Sajak Malam Pertama [SMP]

Sajak Malam Pertama [SMP]

rembulan sangat terang
kelambu idaman sebegitu rindang
wajah kemalumaluan, tegang

Sesuci, lalu berdoa
memohon Ilahi, jalankan tata krama

memanah terpanah
O, jadilah Anak Shalih Shalikhah

*sajak malam pertama [SMP]
Anak SMP | SMP

Pos ini dipublikasikan di ANAK SMP, Puisi, SMP. Tandai permalink.

25 Balasan ke Sajak Malam Pertama [SMP]

  1. Abi Sabila berkata:

    …Sesuci, lalu berdoamemohon Ilahi, jalankan tata krama….sangat penting namun banyak yang melupakannya

  2. marsudiyanto berkata:

    Selamat mengoptimasi kata kunci SMP, semoga sukses.Salam!!

  3. Newsoul berkata:

    Hehehe, keywordnya nembak banget wel. Saya jadi teringat, ada juga sajak yang lain, sajak Sesudah Makan Pulang (SMP juga kan). Apa kabar ?

  4. singkat tapi keren dan mendukung gerakan SEO >.<mantab ^^/

  5. Zippy berkata:

    Wah..postingannya berbau SMP nih, hehehe…Lagi marak2'nya soal SMP2'an :DOh..ia mas, maaf baru mampir yah😀

  6. alamendah berkata:

    4(Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!Partisipasi dengan gaya khas. Saya suka.hehehehe

  7. Aulawi Ahmad berkata:

    suka kata "memanah terpanah"🙂 moga segera dapat merasakan…amin

  8. gaelby berkata:

    selalu saja tetap kreatif, indah n kreen untuk seo SMPnya. Salam sobat🙂

  9. catatan kecilku berkata:

    Mampir lagi… puisi yang bagus nih.

  10. Laksamana Embun berkata:

    Kang Buwel kreative.. Ikut Pembersihan ini dengan gaya ngeblognya.. Semoga ini bisa menghapus keyword yg kurang bagus tntng smp.

  11. SMP yang sungguh indah bang…

  12. rosanakmami berkata:

    aih buwel bisa aja euy… heheu..selamat hari jumat, buwelsemoga hari ini menyenangkan :DHAPPY WEEKEND!

  13. Elsa berkata:

    ketawa ketiwi sendiri aku baca sajaknya kali ini.hehehee,,,

  14. BABY DIJA berkata:

    malam pertama ya Om??Dija gak ngerti aaah

  15. sky berkata:

    ini buat ngikutin gerakan seo positif ya… keren…

  16. Mood berkata:

    Keren sajaknya, jadi inget waktu malam pertama nih. Hi hi hi..

  17. dherdian berkata:

    Kok heboh tentang SMP…???? kayaknya saya yang KUPER nih……..

  18. adam berkata:

    salam kenal..makasih infonya ya….

  19. yuk panah panahanjiahahahahaaa

  20. Fajar berkata:

    sajak malam keduanya kapan om…he..he..met berbuka puasa ya om..

  21. Fajar berkata:

    amieen…semoga menjadi anak yang sholeh/ah

  22. joe berkata:

    semoga sukses kontesnya gan …

  23. Dwi berkata:

    wah,, pandai bersajak ni mas..ayo hajar terus SMP,,

  24. Goyang Karawang berkata:

    keren sob.. mari tetap semangat untuk membersihkan konten negatif di search engine

  25. hasan berkata:

    smoga tuhan mengabulkan apa tg kt inginkan,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s