Anak SMP

Anak-SMP


Anak SMP |http://anak-es-em-pe.blogspot.com‘ adalah posting berlabel ketularan ngrepiyu sesudah Soewoeng, SMK N 3 TEGAL, Bintang Air, Vie-Three,Prof, Newsoul, Mbak Sya, Fanny , Ayas, Anaz, Kakve Santi, dan terakhir blogger Arief Ajie Pratama. Yang dipilih Anak SMP ini dikarenakan sehubungan dengan Gerakan Gerakan SEO positif SMP, Anak SMP yang lagi banyak digalakkan blogger2 Indonesia sekarang ini; intinya buwel ikutan berpartisipasi saja mencoba membersihkan keyword anak smp kek Bang Attayaya.:-)

Dan kebetulan postingan judul berkata kunci Anak SMP ngepas banget dengan label dan dengan blog Anak SMP yang sekarang baru2 ini lahir. Yang jelas Anak SMP blogspot ini setahu buwel lahir sekitaran 20 Agustus dengan mengusung Judul Blog Anak SMP dan alamat URL ‘http://anak-es-em-pe.blogspot.com/‘ , dan Isinyapun berhubungan dengan keywords2 SMP, ANAK SMP ataupun segala sesuatu yang berhubungan dengan kata tersebut, baik gambarAnak SMP, puisi Anak SMP, sajak Anak SMP, ataupun lainnya.

Yang jelas bila thoh pengin tahu lebih detailnya tentang blog baru Anak SMP blogspot ini kunjungi langsung saja situsnya disini, dan buwel tak bisa ngomongin banyak tentang Anak SMP tersebut karenapun Blog tersebut masih baru.

Salam
=====
Sumber ; Anak SMP | http://anak-es-em-pe.blogspot.com
Tag : Pantun SMP

Pos ini dipublikasikan di ANAK SMP, ketularan ngrepiyu. Tandai permalink.

24 Balasan ke Anak SMP

  1. Mantap dukungannya mas buwel semoga semua keyword tidak senonoh itu akan segera tergeser

  2. Anazkia berkata:

    Wah, Buwel ada blog baru…🙂

  3. bonk ava berkata:

    dari pada nunggu menkominfo menuntaskan situs porno, mari kita perbaiki citra anak SMP. kalau kita ingin berubah, mulailah dari kita sendiri, karena hasilnya juga berguna buat kita sendiri dan orang lain.

  4. warcoff berkata:

    hidup blog anak smp hehehe

  5. De javu masa SMP berkata:

    semoga yg tidak senonoh pergi jauh gara2 blog anak smp🙂

  6. genial berkata:

    blog baruu?!?!?!? jd penasaran nii… bang… huehehehe.. itu tag nya 'ketularan ngeripiu' ko bikin saiia cengar cengir bang iia?!?!?

  7. darahbiroe berkata:

    hmmmaku dukung gerakan iniuntuk membersihkan konten smpsmoga sukses yaw

  8. Kang Sugeng berkata:

    saya juga mau dukung kang… cuman blm smpt posting, kata tmen2 blog saya bagus untuk nembak keyword itu. coz yg terindex itu katanya lbh ke yg pake domain sendiri, apa itu bener kang?

  9. alamendah berkata:

    (Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!salaut. Saya juga barusan memposting tentang SMP. Semoga bisa membreiakn makna dan manfaat

  10. wah… selamat… selamat…

  11. aku dah berkunjung kesana dua kali gan,,,keren blognya.

  12. four dreams berkata:

    gerus terussssss sob😀

  13. Anak SMP berkata:

    Makasih makasih friends… makasih iyaaaa..

  14. Fajar berkata:

    weks….jadi anak smp lagi mas buwel…sukses..ya…

  15. Camajuyas berkata:

    om buwel…wuiih…enak ya om..kalo udah smp itu…moga nanti masaku smp, kw smp udah bersih om

  16. jiahahahahaha iya neh mpe ada yg mbuatin blog khususmantap kang

  17. julicavero berkata:

    semoga berhasil program pembersihan keywordnya sob..

  18. catatan kecilku berkata:

    Eh…, ada anak SMP lagi disini. Semangat terus ya..!🙂

  19. the others.... berkata:

    Kira2 setelah diserbu sekian banyak blogger, bagaimana hasilnya ya..?

  20. datang lagi untuk menengok anak SMP…

  21. TUKANG CoLoNG berkata:

    admin blog itu sungguh berdedikasi

  22. Goyang Karawang berkata:

    mantap smp semakin populer aja nih.. semoga konten2 negatif turut tersingkir

  23. hajaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrr

  24. Rubiyanto berkata:

    jadi inget masa-masa SMP dulu …..minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin mas …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s