[pantun] Anak SMP Anak SMA

anak SMP anak SMA
berangkatnya bersama sama
belajarlah mulai huruf A
biar tertata hingga sampai ke china

anak SMP anak SMA
yang SMP tini yang SMA tono
jangan hidup hanya karena harta
harta fana,ilmulah yang baqo

anak SMP anak SMA
kalo bukan SBI katanya gratis
tuntutlah ilmu hanya harap ridhoNya
bukan karena takut jadi kuli atau pengemis

anak SMP anak SMA
…………………………………
………………………………….
………………………………….

Tag : Pantun MU | Pantun Prof. | Pantun Anak SMP | Pantun AnAK SMA | SMP | Anak SMP

Pos ini dipublikasikan di ANAK SMP, ENTAHLAH, Pantun, SMP. Tandai permalink.

45 Balasan ke [pantun] Anak SMP Anak SMA

  1. TUKANG CoLoNG berkata:

    dalam rangka keyword SMP yg bersihkah ini?

  2. suryaden berkata:

    oke pantunnya…anak esempe.. hihihih

  3. anak SMP anak SMAyang satu bercelana pendek, satunya lagi panjangmungkin berbeda tapi tujuan mereka samamenuntut ilmu demi bekal masa depan…

  4. Senja berkata:

    pertamaxxx…..

  5. Senja berkata:

    belum buat postingan ttg anak smp😦

  6. Jabon berkata:

    mampir aja nich petani jabon..salam

  7. dherdian berkata:

    Loh Mas anak SDnya koq ga disinggung….pada hal juga ada lho SD Standar Nasional dan Standar Intenasional. Seperti apakah standard itu, apa diakui secara Global atau hanya di Indonesia saja…????

  8. Anak SMP berkata:

    Jadi Tersanjung Anak SMP dibikinin Pantun… Hweeheheh

  9. Wulan berkata:

    hehe bagus pantunnya!tapi kok itu yg terakhir dikosongin..??*bingung*

  10. masa-masa SMP dan SMAmasa indah tak terlupakan >.<

  11. ayo hajar keword tidak senonoh terus berjuang

  12. andri berkata:

    anak smP dan smA beda antara P dan A doang.. (pertama dan atas)…

  13. Rubiyanto berkata:

    okey, bener-bener pantun yang dapat membuat seulas senyum di siang yang peuh kepenatan ini mas …

  14. catatan kecilku berkata:

    Anak SMP Anak SMAHaus akan ilmu pengetahuanMeski mahal biayanyaTetap semangat demi masa depan

  15. the others berkata:

    Pantun Anak SMP yang keren nih.BTW, Shasa ikutan juga lho dalam gerakan ini.

  16. Aulawi Ahmad berkata:

    anak smp sma…bertingkah seperti orang dewasa…Berbuat yg tak semestinya…tak sesuai anjuran agama🙂

  17. Aulawi Ahmad berkata:

    pantun kreatif ala buwel🙂

  18. alamendah berkata:

    Wah…saya malah belum sempat posting anak smp. Kapan, ya?

  19. alhamdulillahmakasih banyak kangmas buwelsemoga kita diberi rahmah dan berkah dari Allah SWT

  20. mantap. ikut posting seo juga nih

  21. Rubiyanto berkata:

    kunjungan malam ,….sahur,….., sahur …..!

  22. pantun asikdari kang buwel asik

  23. four dreams berkata:

    aku baru selesai posting SMP juga sob😀

  24. hajaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrlagi submit lintas berita

  25. wah, ini pertama kalinya saya berkunjung ke blog ini :)nice blog .follow back please

  26. Nyun-nyuN berkata:

    smp dan sma..dua sekolah yang berbeda..smp tempatku berada..sma tak pernah ada😀

  27. Puisi Cinta berkata:

    smp dan sma..segera bersihkan kiwetnya hahaha…aku mampir lagi deh bang buwel😀

  28. xitalho berkata:

    Top banget pantunnya… esempe gitu looh….

  29. Mood berkata:

    Pantun yang bagus nih..

  30. gokilllll abisssssssayooooohajar terusss gan.

  31. Sudinotakim berkata:

    Pantun yang indah mas

  32. Elsa berkata:

    sip deh, disini bisa komenkalo di Achen gak bisa komen,,,aku juga mau dukung gerakan membersihkan keyword anak SMP deh…

  33. Elsa berkata:

    Assalamualaikum Om…

  34. BABY DIJA berkata:

    Assalamualaikum Om…

  35. Nyuns berkata:

    masih anak SMp aja ya bang Buwel, selamat siang bang buwel, selamat berpuasa

  36. Anazkia berkata:

    Buweelllll… apa kabar…???? :)masih berpuisi juga yah?

  37. anak nelayan berkata:

    pantun anak smp nya mantaf sobat

  38. Anak SMP Anak SMAdipundakmu negara ini bertenggermuliakan prilakumu haluskan budi pekertimutegarkan nuranimusiapkan dirimu menghadapi tantanganmoga ketegaran senantiasa menyertai

  39. kalo pantunnya di terjemahkan ke dalam bahasa jawa jadinya apa ya kang?macapat?eeeh beda jauh ya

  40. matinu berkata:

    Anak SMP anak SMAyang satu biru, satunya abu-abuMereka memang bedaYang satu masih lugu, yang satu mulai berdandan melulu….xixixixixxiSalam kenal

  41. Goyang Karawang berkata:

    gerakan yang positif semoga hasilnya positif juga🙂

  42. Dongkrak antik berkata:

    berkunjung lagi…lagi pengen puter-puter blog ni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s