[Puisi] : Aku Lupa

Aku lupa pada kasihku
Kuberjanji ingat dia sepanjang nafasku
Apa lacur, Aku sibuk
Siapa suruh dia punya pacar manusia;
manusia tempatnya salah dan lupa
dan lalu mendadak ku ingat Tuhanku menungguku esok senja
mohon maafkan; Aku hanya manusia biasa.

Pos ini dipublikasikan di ADAB, ENTAHLAH, Puisi. Tandai permalink.

52 Balasan ke [Puisi] : Aku Lupa

  1. ivan kavalera berkata:

    Sufistik. Subhanallah. Indah. Met berpuasa, mas.

  2. bolehngeblog berkata:

    tukeran link yuk !!saya dah lama pasang link blog ini di blog saya. periksa aja, di widget "Blog Teman"trims,http://bolehngeblog.blogspot.com

  3. blogger admin berkata:

    yups..manusia terkadang hanya bisa berkata, terkadang juga lupa..namanya juga manusia

  4. hehe.tumben Buwel lupa sama kekasihnya. …met wiken ya, Wel.

  5. alamendah berkata:

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!Maafkan aku juga lama gak main ke sini. Tapi bukan lantaran aku lupa, lho?!

  6. isti berkata:

    aku juga manusia biasa yang kadang lupa dan khilaf. Serlamat menjalankan ibadah puasa..

  7. Laksamana Embun berkata:

    Btul Kang, Manusia itu tak luput dari dosa dan lupa,.Selamat menjalankan ibadah puasa kang buwel

  8. Puisi Cinta berkata:

    sama aku juga lupa ama kekasihku hehhee, maafkan aku ya.. ^.^

  9. Nyun-nyuN berkata:

    met sore bang Buwel, apa kabar ?

  10. Rubiyanto berkata:

    H eh ehe, ya udah diinget lagi deh kalau gitu ….

  11. waroeng coffee berkata:

    lupa itu memang manusiawi, tapi kalau janji jgn sampai dilupakan hehehe

  12. aulawi ahmad berkata:

    Hati-hati memang kalau berjanji, ngerii jika terlewati…

  13. gaelby berkata:

    Sepakat bro ! Kekasih sejati dan obyek yang paling layak dicintai sepenuhnya adalah Yang Maha Cinta.Salam sobat🙂

  14. genial berkata:

    pasti maksud dari kasih ku itu blog nya bang iia?!?!?!

  15. catatan kecilku berkata:

    Aku juga sering lupa… karena aku juga manusia biasa.

  16. the others... berkata:

    Semoga saja aku tetap mampu untuk mengingat janjiku, meski terkadang aku lupa… tapi aku yakin kasihku akan mengerti kekhilafanku ini.

  17. munir ardi berkata:

    semoga cinta itu tidak akan terbagi dan selalu mendahulukan cinta sejati kita diatas yang lainnya

  18. TUKANG CoLoNG berkata:

    kasian cewek yang ditinggalkan..:(

  19. Danil Edan berkata:

    manusia tempatnya lupa dan khilaf

  20. Mood berkata:

    Ngambek dah bokinnya dilupain gitu, tp gak apalah namanya juga manusia. Asal jangan sering sering aj ya, nanti dia bisa berpindah kelain hati. He he he.. .

  21. julicavero berkata:

    puisinya mantaaf sob…salam

  22. attayaya berkata:

    tidak ada manusia yang sempurnatetapi kita hanya berusaha menjadi yang terbaikterutama dengan tidak melupakan-NYA

  23. NURA berkata:

    salam sobatlupa sifat manusia ,,tapi jangan lupa Allah swt.puisi singkat tapi nyata adanya.

  24. Wulan berkata:

    "siapa suruh punya pacar manusia?"terus kata pacarnya, "masa aku disuruh pacaran sama rumput yg bergoyang?"hehe ;pmantep banget bos puisinya! sangat realistis. ^_^

  25. Fais cWaKep berkata:

    Marhaban Ya Ramadhan …Maafin aku jika ada salah…

  26. Khaliza berkata:

    Aku salut deh kalau lupa sama pacar tapi kalau dengan Allah SWT tidak,,,

  27. attayaya berkata:

    aku juga manusia biasayang tidaklah sempurnaMERDEKA!!!

  28. nuansa pena berkata:

    he he he sekarang lagi trend "aku hanya manusia biasa"

  29. aura pelupa berkata:

    Aku juga banyak lupanya!

  30. dherdian berkata:

    Rangkaian kata-kata yang indah…..

  31. dinohp berkata:

    puisi yang selalu indah mas…maknanya tetap mantap…

  32. Ayang berkata:

    pelupa kan emang bawaan manusia. sebelum aku lupa, salam kenal ya…

  33. NURA berkata:

    salam sobatselamat bertarawih mas.

  34. ario saja berkata:

    weitss.. mantab puisinya

  35. four dreams berkata:

    aku lupa lupa ingat🙂

  36. attayaya berkata:

    aku tidak mau lupahmmmmmmmmmm

  37. Etha berkata:

    etha malah parah lupa nya :p

  38. puisinya oke! singkat dan bermakna

  39. eTha berkata:

    diiiiiiaaa lupaaa om sammaaa etha..😦

  40. Reni berkata:

    Selamat malam… mampir lagi

  41. TRIMATRA berkata:

    mari di bulan penuh berkah ini kita mengingat KEKASIH kita kembali…

  42. Laksamana Embun berkata:

    Bnyak lupa wajar, karena kita masih manusia biasa…Selamat menjalankan ibadah puasa kang buwel, Oh ya ada info baru di BLOG ITI.

  43. Sudinotakim berkata:

    iya mas, terkadan kita manusia biasa sering lupa dgn kewajiban..nice puisi mas

  44. genial berkata:

    sekarang uda inget kan bang?!?!? huehehee…

  45. four dreams berkata:

    dan aku pun lupa mau komentar apa😀

  46. semangat semangat semangat

  47. ocky berkata:

    om buwel gimana puasanya? lancar? hehehe semoga selalu lancar ya heheh aku suka puisinya😀

  48. ocky berkata:

    loh kok komenku gak muncul hehe tadi nanya gimana puasanya, lancar? hehe tetap semangat!😀

  49. mas org sastra atau teater mana ?

  50. Elsa berkata:

    lha kalo gak pacaran sama manusia, pacaran sama siapa?hehehehehe…lucu juga kalo dipikir pikir.

  51. BABY DIJA berkata:

    gak boleh pacaran Om…masih kecil

Tinggalkan Balasan

