Pantun (SMS) Menyambut Puasa Ramadhan [Part 2]

Di ‘Dua SMS(Pantun) menyambut Ramadhan (Puasa)Yusni Yanti dan Mas Anonim menambahkan banyak sekali Pantun Atau SMS menyambut Puasa Ramadhan ini. Dan untuk melengkapi saja dipostingkan saja Pantun (SMS) Menyambut Puasa Ramadhan untuk postingan Part 2 ini.

Moga makin lengkap

Jika jiwa tinggalkan badan
Maka nafas berhembus pergi
Jika hadir bulan Ramadhan
Maka mari sucikan diri

Kumpulkn dlm BERANDA hati, simpan dlm PROFIL diri, jadikan STATUS abadi, ADD tali silaturahmi, tuk LOGIN ke surga, eh puasa2 FBannya dikurangin dulu eaa…. Meud Ramadhan yupz!!


Istiqamah di jalan-Nya..
Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian sesama.
Semoga menjadi Ramadhan yang berkah & berdo’a mengharap istiqamah di jalan-Nya. Segala salah mohon dimaafkan. Selamat Ramadhan 1431H..

Disana gunung disini gunung
Ditengah-tengah pulau dewata,
Bila dosa sudah menggunung
Ramadanlah penawar obatnya

Wishing u 1 month of ramadan, 4 weeks of barkat, 30 days of forgiveness, 720 hours of guidance, 43200 minutes of purification, 2592000 secs of Nuur..!!
Selamat Ramadan 1431H

Kadang sahabat berubah jahat
Teman sejati ingkari janji
Dari kelakar menjadi bertengkar,
Ramadhan tiba sebentar lagi
Saatnya berbenah diri
Agar pertemanan tetap abadi,
Maavin gw ya sob…

Kemaren adl kenangan, sekarang adl kenyataan, eh besok udah Ramadhan.. Maapin gw ya gan.. Selamat Ramadhan

Siang hari berbuat kebaikan
Malam belajar Al Quran
Ramadhan jadi tuntunan
Untuk segala keraguan

Dara kucir terbang tinggi
Dara balap terbang kencang,
Ramadhan datang sebentar lagi
Segala salahku mohon dimaafkan

Naek m0t0r kena razia
Bayar denda sama p0lisi,
Pikiran k0t0r kelaut aza
Ibadah puasa sucikan hati

Temennya Naruto namanya Sasuke
Punya mata namanya sharingan,
Biar puasa kita makin oke
Yuk kita tadarusan!

Kucoba menelaah
Saat hati merasa gundah
Saat raga merasa lelah
Mengejar nafsu dunia
Kurasa kini saatnya
Saat Ramadhan tiba
Panjatkan do’a kepada Yang Kuasa
Dan mohon maaf sesama manusia
Salahku mohon di dimaafkan.. Selamat Ramadhan 1431 H

Burung gelatik warna merah kena ketapel
Ayam jantan berkokok bunyi kukuruyuk,
Pacarku yg cantik jgn marah abang ga ngapel
Malmingan kite teraweh aje yuk!!

Ayam sayur pake cincin
Belinya di lesehan,
Sahur yuk cin!
Biz ntu kita Subuhan

Kucing kurus mandi di papan
Papan2 si kayu jati..
Tadarus itu kewajipan
Ibadah puasa makin berarti

Kucing kurus mandi di papan
Papan2 si kayu jati,
Badan kurus emang kurang makan
Puasa penuh Muslim sejati

Justin Bieber kena sakit ayan
Si anak alay agy kena flu…
Perut laper adzan dah kedengeran
Buka yuk say! tapi doa dulu..

Ada kod0k ditamp0l Polwan.., nyok tarawehan!

Please forgive me, mistakes, shortcomings as we welcome Ramadhan.
May Allah give u strength in ur iman and health. Amiin..

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Menyambut Ramadhan, mari saling memaafkan.

Ada cewe mandi di kali.., Upz lagi puasa kalee…

Makin dikocok makin membesar
Makin terasa kalo digoyang,
Kadang ngomong jorok kadang ng0m0ng kasar
Bulan puasa maapin gw ya yank…

RAMADHAN RECIPE
A Glass of Care
A Plate of Luv
A Spoon of Peace
A Fork of Truth &
A Bowl of Duaas.
Mix with spices of QURAAN.
Enjoy This Meal.

dari http://hpblog.mywapblog.com/kumpulan-sms-dan-pantun-ramadhan-2010.xhtml

Pergi ke pasar membeli mangga
Dibuat sambal segar rasanya
Beberapa hari lagi kan tiba
Puasa Ramadhan rukun ketiga

Ke pasar pagi bersama bunda
Berjumpa wak haji tanpa sengaja
Segera berbuka bila waktu tiba
Sunah dengan yang manis rasa

Sambal mangga berkawan kalangkala
Dimakan saat sahur bikin selera
Perbanyak sedekah bulan puasa
Bertadarus Al Quran pergiat pula

Burung terbang berkawan lima
Hinggap tiga ditembak dua
Islam agama mudah untuk umatnya
Boleh tak puasa bila sakit atawa renta

Burung hinggap di dahan mangga
Diincar pemburu dengan pulutnya
Allah tak pernah menyulitkan hamba
Hamil-menyusui boleh tak berpuasa

Bila punai terkena getah nangka
Tak bisa bergerak walau bagaimana
Tahukah anda hikmah puasa
Ialah tanda syukur kita kepadaNya

Pohon mangga lebat buahnya
Tumbuh di dekat pohon kenanga
Mari kita berlomba bersama-sama
Meningkatkan taqwa lewat puasa

Buah kalangkala khas rasanya
Buah hutan yang sudah langka
Banyak sekali hikmah puasa
Di antaranya sehat jiwa dan raga.

Dari berbagai Sumber.
Tag : Pantun | Pantun Ngawur | Pantun Ngasal | Pantun Puasa | Pantun (SMS) Menyambut Puasa Ramadhan

Pos ini dipublikasikan di Asal nyoret, Pantun, Puasa. Tandai permalink.

10 Balasan ke Pantun (SMS) Menyambut Puasa Ramadhan [Part 2]

  1. Fajar berkata:

    alhamdulillah…akhirnya…bisa komeng…met puasa ya mas……semoga puasa tahun ini bisa menjadi puasa yang membawa kenikmatan bagi kita..marhaban ya ramadhan…

  2. Camajuyas berkata:

    met siang om….wah pantunnya mantap banget nih..

  3. semoga dengan datang bulan yang penuh berkah ini, hati kita semakin mantappp…amiennn

  4. rawins berkata:

    gausah dikurangin. lumayan untuk pengisi waktu nunggu buka. daripada ngabuburit di warung sambil ngemil…

  5. waroeng coffee berkata:

    pantunnye ada yg sdikit menjurus tapi asyik hehehe

  6. attayaya berkata:

    jika tersilap katajika tersilap tulisjika tersilap lihatmohon maaf kusampaikandamai di hatidamai di bumiDaun Pandan di tengah ladangDaun Sirih tidaklah licinBulan Ramadhan telah datangMohon maaf lahir dan bathin

  7. ust. awie berkata:

    tq pantun2nye bro🙂

  8. Abi Sabila berkata:

    menyambut datangnya bulan suci ramadhan, saya atas nama pribadi dan juga keluara mohon maaf yang setulus ikhlasnya atas segala kesalahan, kekhilafan, kekurangan dalam setiap postingan, komentar ataupun tanggapan. sungguh, tiada maksud untuk melakukan itu, namun sebagai manusia yang lemah, tak luput dari salah, sebagai hamba yang dhoif, tak lepas dari khilaf. Selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah-ibadah lainnya, semoga Ramadhan kali ini bisa kita gunakan sebaik mungkin untuk meningkatkan amal ibadah baik secara kualitas maupun kuantitas, amin. Dan semoga, gelar muttaqin benar-benar menjadi milik kita,amin.

  9. gaelby berkata:

    Dua tiga buah rumah gedek, pantunnya krenn dek :))Ckk..ckkk… nyambung gak yaa.. Salam peace🙂

  10. Mood berkata:

    Bagus bagus nih pantun smsnya, bungkus satu deh buat dikirim keteman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s