Pertemuan (Menuju Ramayana)

Berjalan dirimu di ramai onar teriak kasar terminal
sikapmu begitu angkuh tercermin langkah santaimu senyumi mentari
terpana aku terpana
kudekati bersalaman kau cium tanganku

dan kitapun berjalan bersama tinggalkan pikuk menuju istanamu
aku tahu, gemetar hatimu hatiku membahana

dan bersatu padu di deru kendaraan, bertrotoar kemesraan
berlanjut terus susul menyusul di Ramayana
kemudian menjelma Aku Rama dan Kau Shinta

kekasih kinasih, puja puji ilahi
o

Pos ini dipublikasikan di ENTAHLAH, Puisi, Ramayana. Tandai permalink.

13 Balasan ke Pertemuan (Menuju Ramayana)

  1. suit.suit..rama dan sinta nih yeee

  2. joe berkata:

    aku rahwana he he…

  3. rama dan shinta… aw aw aw…indah ^^

  4. Upex berkata:

    Wahhh… lama gak main kesini dah ganti template lagi ya sob… keren…

  5. Anazkia berkata:

    Wah, dah ketemuan yah? hebat eui😉 ciut.. ciut… ih, kok sekarang cuma bisa pake google sih?

  6. reni berkata:

    Wow… so sweet…😀

  7. fai berkata:

    prikitiwwwwwwwwwwwww

  8. Bunguran berkata:

    wah seperti legenda rama sinta ya…

  9. blogger admin berkata:

    kisah cinta yang legenda rama dan sinta,, menjadi penggalan puisi indah

  10. Lone Fighter berkata:

    Sok, eh, so sweet…laen kali rahwana ma hanoman y…(he..he..he)

  11. olanuxer berkata:

    Ramayana department store kan?? (o'on mode on)

  12. Hdsence berkata:

    Menuju nirwana neh,,,mantaph dah,,,:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s