Pantun Puyol [ngasal] Spanyol

Akulah Aku Si Rambut Gimbal dari Barcelona
Dari Barcelona Aku menjegal Lawan
Menjegal Lawan Aku Tak Lena
Tak Lena Lena Aku ikut menyerang
menyerang aku dari sayap kanan
sayap sayap kanan merangsek ke gawang
ke gawang Aku Jerman Aku taklukkan

Akulah Aku Charles Puyol
Charles Puyol dari Spanyol
Spanyol bukan Lumbung Gol
Gol Gol malah produktivitas Spanyol

Puyol Puyol
Spanyol Spanyol
Spanyol Spanyol
Puyol Puyol

======
sumber gambar : http://adidasworldcup2010.blogspot.com/2010/05/adidas-carles-puyol-spain-world-cup.html
tag : Pantun | Pantun Ngawur | Pantun Ngasal

Pos ini dipublikasikan di Asal nyoret, Jenis Puisi Tradisional Lama, Pantun, Pantun Ngasal, Spanyol. Tandai permalink.

3 Balasan ke Pantun Puyol [ngasal] Spanyol

  1. reni berkata:

    Charles Puyol dari Spanyol tidak konyol geyal geyol bikin gol… hehehe

  2. Lone Fighter berkata:

    Tukang cendol badannya cebolSi puyol mank jago nge-gol(he..he.. numpang ngasal..)

Tinggalkan Balasan

