Melawan Gurita , Juaranya Belanda (Prediksi Achen)


Seperti Mas Aulawi Ahmad di waroenk coffe kemank yang sukanya ngamor, he. Achenpun sebenernya malas untuk menulis tentang hal hal yang berbau Piala Dunia 2010 Afsel ini; jagoan2nya udah pada pulang semua, meski waktu kecil pecinta Tim Jerman ketika era2nya dulu Juergen Klinsmann yang kini harus puas jadi yang ketiga; meski pula entah kenapa suka dengan Tim yang dikapteni Cannavarro di Piala Dunia Afsel ini, Dan karena tinggal ada 2 Tim yang memperebutkan Juara di Edisi World Cup ke 19 ini tiada salahnya Saya sebagai Manusia biasa melawan saja prediksinya Paul si Gurita yang memprediksikan Spanyol sebagai juaranya, Yups Saya ikutan memprediksi Juaranya Tahun Ini adalah Belanda.

Apa pasal, Ya tentu saja dengan data2 dimana prediksinya Gurita itu khan termasuk kejadian alam, Ya Saya pun menyajikan data data tentang alam juga (maksudnya sejarah) yang mana dari sebagian data kebanyakan Tim2 yang mereguk Juara Piala Dunia sejak tahun 1982, sejak Tim2 Asia dan Afrika diikut sertakan; jadi bener2 sah namanya sebagai Piala Dunia karena diikuti oleh 5 benua yang ada di dunia, Juara kebanyakan adalah Tim yang tak pernah kalah sekalipun dalam babak penyisihan Fase Grup, kecuali Brazil pada tahun 1994 dimana pernah kalah sekali, Lainnya dari fase grup menang semua, Ya seperti Tim Belanda yang pernah menjajah kita ini.

Nah, berdasarkan data tadi, kira kira siapakah yang lebih unggul ya, prediksi dari Paul si Gurita ataukah Sejarah data data yang memihak, atau Gelaran Final yang ditunggutunggu seluruh dunia batal dilaksanakan, Misal ada Bencana Alam ataupun malahan Kiamat diajukan menjadi 2010 nggak jadi 2012 yang selama ini diprediksikan…. kekekekeke, *Kok malah Ngelantur neh dipenutupnya*

Yasudah enakan penutupnya Gini, Siapakah Juara World Cup 2010 ini menurut Anda, Spanyol ataukah Belanda?
Ehm gini ajah wes, Setujukah anda dengan Prediksi Paul Gurita atau Setuju dengan Data2 Sejarah?

mudah2an penutup Postingan Melawan Prediksi Gurita Juaranya Belanda Bukan Spanyol adalah Pas Adanya dan Salam…😀

tag : melawan prediksi Paul Gurita, Prediksi Juara Pildun Adalah Belanda, Ngasal Nyoret. Sneijder pemain terbaikKekekeke!
sumber gambar dari http://worldcupdistro.blogspot.com/2010/03/dua-harapan-sneijder-di-afsel.html

Pos ini dipublikasikan di Asal nyoret, Belanda, Juara World Cup 2010 Afsel, Spanyol. Tandai permalink.

22 Balasan ke Melawan Gurita , Juaranya Belanda (Prediksi Achen)

  1. Aulawi Ahmad berkata:

    hehehe sebenernye kita gak percaya ramalan tapi melihat merahnya langit senja, kayaknya spanyol yg juara hahahah

  2. Aulawi Ahmad berkata:

    gurita hanya hewan yg bergerak berdasarkan insting keguritaannya, so benar atau tidak Spanyol tetap juara hehehe

  3. warcoff berkata:

    lah kok pancet aulawi hehehe

  4. Anggi Zahriyan berkata:

    Setubuh.. eh, setuju. Nederland will be the champion🙂

  5. ha ha ha ha kalau saya melihat perjalanan mereka dalam menuju final, tampaknya seru dan membosankan! Kemenangan kemungkinan besar ditentukan dengan penalti entah itu karena pelanggaran atau terjadi adu penalti dan pemenangnya Belanda!

  6. nuansa pena berkata:

    Pasti ramai dan seru, pegang Belanda!

  7. nuances pen berkata:

    Ayo nonton untuk membuktikan Belanda yang menang!

  8. ivan kavalera berkata:

    Aku juga jagokan Nederland, mas.

  9. Sigit Purwanto berkata:

    wah, kurang seru nih kalau dah main ramal meramal..

  10. catatan kecilku berkata:

    Aku dukung yg menang aja deh… hahaha

  11. the others... berkata:

    Kalau Ney jagoin siapa…?! :p

  12. semoga saja saya gak tertidur sehingga bisa tahu siapa yang menang.salam kenal saja bro

  13. Lita Lalucu.com berkata:

    Lita Lalucu.comternyata ramalan gurita Paul yg bnar??Spain menang.. :)salam kenalhttp://lalucu.com/

  14. WONG SIKAMPUH berkata:

    Spanyol yg jd champion sob…1-0 iniesta jd pahlawan nya

  15. Warung Online berkata:

    Sayang prediksinya kalah sama Paul….😀

  16. ADVENT MARDANI berkata:

    namanya juga prediksi,bisa benar bisa salah …ya nggak gan

  17. ا شين berkata:

    testing…….

  18. smk berkata:

    Sekali aku mencintaTak kubiarkan jadi benciTergerak hatiku berkataCinta datang karna dirinyaSetelah lama berduaMengapa baru kini jujurTentang cinta yang kau inginkanDan kau menuntut kesucianReff:Bagaimana bila akuBukan perawan seperti yang engkau mauMungkin saja dulu ku pernah ternodaApa bedanya bila aku mencintaBisakah bila kau hapusSempitnya pikiranmu tentang akhir cintaSeandainya dulu kau berlumur dosaSekali ku cinta tetap cintaSetelah lama berduaMengapa baru kini jujurTentang cinta yang kau inginkanDan kau menuntut kesucianRepeat Reff

  19. smk berkata:

    Entah di mana dirimu beradaT'lah ku mencari hingga ke ujung duniaKau ada di manaBila kau di sana merasa bahagiaAku kan rela arungi luas samuderaUntukmu di sanaEngkau di sana dan di sana 'kan tetap di sanaDan aku di sini menyendiri dan tetap di siniSampai nanti sampai nanti sampai nantiKita 'kan bertemu lagiEngkau di sana dan di sana 'kan tetap di sanaDan aku di sini menyendiri dan tetap di siniSampai nanti (sampai nanti) sampai nanti (sampai nanti) sampai nantiKita 'kan bertemu lagiEngkau di sana dan di sana kan tetap di sana (lagi…)Dan aku di sini menyendiri dan tetap di siniSampai nanti (sampai nanti) sampai nanti (sampai nanti) sampai nanti (sampai nanti)Sampai nanti (sampai nanti) sampai nanti (sampai nanti) sampai nanti (sampai nanti)Sampai nanti (sampai nanti)….Kita 'kan bertemu lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s