Untuk Adik Bekasi

Adik, kuharap langit cerah tak mendung,
ketika kupijakkan kakiku di Bekasimu
Burung tersenyum, mengangguk menyambut Abangmu

Abang akan datang
dengan ratusan dendang
senandungkan namamu

Kuharap mata Adik terang
secerah langit Bekasi nanti

Dan Tuhanku Tuhanmu cinta cinta suci
Duh Gusti, Ridhoi

Pos ini dipublikasikan di Bekasi, Puisi. Tandai permalink.

44 Balasan ke Untuk Adik Bekasi

  1. Sudino Dinoe berkata:

    moga rindu adiknya terobati dengan kedatang mas kebekasi…

  2. Sudino Dinoe berkata:

    pertamaxxx…..

  3. nuansa pena berkata:

    Allah selalu mendengarkan doa hambanya! Semoga apa yang diinginkan menjadi nyata! Amin!

  4. haate berkata:

    Semoga suci bener2 suci

  5. Aulawi Ahmad berkata:

    semoga abang selalu disayang bukan hy karena uang hehehe

  6. warcoff berkata:

    amiin semoga di ridhoi🙂

  7. rosanakmami berkata:

    aihhhjadi si abang mau ke bekasi ni ari?rumah aye di bekasi loh, heheu :pselamat hari jumat, buwel..semoga hari ini menyenangkan :DHappy weekend!!

  8. munir ardi berkata:

    adik bekasi berilah sambutan terbaikmu dengan padangan penuh perasaan rindu yang menyimpan sejuta harapan

  9. Brian a Newbie berkata:

    semoga perjalanannya menyenangkan mas

  10. menunggu kabar bahagia tiba

  11. Cuit cuiiiiit.. prikitiuw…..

  12. hendro-prayitno berkata:

    puisi untuk adik ya buwel..aku juga sayang sama adiku begitulah seorang abang harus menjadi panutan

  13. rizal berkata:

    wah kenangan dengan bekasi ya…sebuah puisi yang singkat tapi bagus

  14. Aby Umy berkata:

    adeknya gembira sangat tuh didatangi abangnya

  15. catatan kecilku berkata:

    Selamat berjumpa dg adik di Bekasi ya..semoga rindu di hati terobati..😀

  16. the others... berkata:

    Kenapa adik jauh sekali…?Bekasi kota yang ada di hatikarna adik disana menanti

  17. anyindia berkata:

    adik beneran mas?

  18. jiaah..masih soal cinta..suit..suit

  19. Anazkia berkata:

    Wah, cintanya beralih ke Bekasi yah sekarang?😉

  20. padli berkata:

    jadi kangen ma adik aku,,,tapi ya sudahlah..

  21. rizan berkata:

    semoga menikmati pengalaman dibekasi bang🙂

  22. Umy Diary berkata:

    jadi ceritanya pulkam ni,,kckckckc,,met jalan dech,,rindu nya terbalas kq

  23. puisinya indah banget bang… salam kenal untuk sang adik ya…

  24. quinie berkata:

    wew… kapan ke bekasi? kok gag bilang2?

  25. Maju terus dan nikahi!

  26. PRofijo berkata:

    Dan sang adik pun merindukan kedatangan abang tersayang…:D

  27. amin,…..oby ikut do'ain mas😀

  28. \:D/adiknya pasti seneng banget:D

  29. mas achen memang kaka yg baik…………..aminnnnnn

  30. bonk AVA berkata:

    semoga di rhidoi hehe

  31. justacrap berkata:

    waah uda lama ga mampir kesini..teteep deh, romatisnya pooolll ;)jgn lupa mmpir balik yaa😀

  32. Newsoul berkata:

    Indah dan menyentuh. Seperti indahnya mata bening adik Bekasi. Salam ya wel.

  33. Lone Fighter berkata:

    Cahaya, pijarkan sinarmu tuk membendungAgar langit cerah dari mendungAdik, tunggu aku di bekasiSebelum gelap menyimpul hari…

  34. Patlu itu Fahmi berkata:

    mantabh bener puisi2nya…asyik,,,belajar tentang syair dan puisi disini…

  35. Bejo berkata:

    Selalu saja fantastis!Salam kenal dan Salam Human. Hahaha

  36. semoga bisa melepas rindu dgn adik di bekasi😀

  37. NoRLaNd berkata:

    wah, sepertinya jalinan persaudaraan kalian b2 sangat erat ya… Semoga terus seperti itu sampai akhir hayat =)

  38. tomo berkata:

    Pengobat rindu.Jangan menangis lagi adiknya ya

  39. Laksamana Embun berkata:

    Semoga perjalannya menyenangkan mas.. Oia templatenya baru ya, tambah bagus dan berkarakter, jgn lupa psang link ya sobat..🙂

  40. Sudino Dinoe berkata:

    Met siang mas..

  41. tomo berkata:

    Adiknya pasti senang jika kakaknya datang dari jauh

  42. jadi kangen sama kakak:(

  43. Mood berkata:

    Senandung rindu yang indah tentunya ya kawan, semoga Allah meridhoi hubungan kalian. Amien. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s