Gurindam Enam ( Argentina 2010)

Pelatihmu Legenda Hidup Bola Dunia ; Maradona
Bolehlah Kau Bangga meski berkoreng Narkoba

Penjagamu Walter Samuel
dengan kaki dan kepala siap berduel

di tengah Veron, Higuain, Mascherano
Good player’s jarang sembrono

Legenda barumu di depan : Messidona
Lebih bersih, tak boncel, emhm mempesona

Dan sejarah jelas terlontar
Engkaulah peraih tiga bintang gelar

Percayalah, hanya tumbangkan Jerman
Segeralah tentu 4 bintang tersematkan

**
Semoga Aulawi Ahmad di warcoff Kemang membaca
dan ber amor amor, terus seneng hatinya… hahaha

Tag : |Gurindam ,Gurindam Enam (Argentina 2010)| Achen|

Pos ini dipublikasikan di Gurindam, puisi asal. Tandai permalink.

26 Balasan ke Gurindam Enam ( Argentina 2010)

  1. Sudino Dinoe berkata:

    Moga argentina menang

  2. Umy Diary berkata:

    gila bolamerebak ampe ke puisi2 nya segala,,hihihi,,mantrap dah..

  3. Arif Chasan berkata:

    GOOOOOLLLLL……………….hehe…ini puisi atau komntator bola??hehe.. piss… ^^

  4. attayaya berkata:

    Gurindam Modern yang paling asyik nehmantapjiahahahahahahahahaha

  5. waroeng coffee berkata:

    hahaha tq🙂 dia memang legenda…maradona namanya…koreng narkoba punah sudah…berganti candu bola…Hidup Indonesia eh argentina.

  6. ajeng berkata:

    Agak lupa-lupa ingat apa itu gurindam..Tapi untuk urusan bola, tetap belum bisa kelain hati.. Der Panser. Walo saat ini suka gaya main Oranje.

  7. rizan berkata:

    go..go….go…tsubatsa saja deh,haha

  8. aulawi ahmad berkata:

    messidona bukanlah madonna…yang seksi tapi sudah tua…messidona titisan maradona…yg pandai mengolah bola…Hahahaha

  9. the others berkata:

    Jadi menjagokan Argentina nih ceritanya..?

  10. TUKANG CoLoNG berkata:

    kapan argentina main lagi? aku gag tau jadwalnya..:)

  11. nuansa pena berkata:

    Kocek kiri langsung hantam…. wussss…. gooool!

  12. siroel berkata:

    jerman rajanya turnamen. kayanya kalah nih argentina,🙂

  13. andie berkata:

    yang spanyol mana ya bang :p

  14. Aby Umy berkata:

    Argentina, semoga engkau ketemu Brazil di final

  15. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

  16. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

  17. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

  18. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

  19. Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

  20. parfum berkata:

    ko untuk Brazil ga ada ya…

  21. notebook berkata:

    argentina ..sipp de

  22. pulsa berkata:

    wah…buatin yg untuk brazil dunk…

  23. keyboard yamaha berkata:

    argentina 4ever & ever

  24. Elsa berkata:

    sayangnya…Maradona harus mengakui kekalahannya kali ini…memalukaaaaaaaaaanmasa kalah 0-4 sih

  25. @Elsakekekekekekekek.. payah emang mbak, biasa mbak soalnya mantan penyerang, nggak bisa bertahan mah maradona… hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s