Sajak Daging

Enakkah dagingku ini?
lezat?
nikmat?
ataukah jijik?

Aku tak butuh jawaban
yang kutahu Kita akan ditimbang
seberapa banyak Kita makan daging Saudara sendiri

Tag : Sajak Daging

Pos ini dipublikasikan di puisi asal, sajak. Tandai permalink.

50 Balasan ke Sajak Daging

  1. saka berkata:

    Semoga PertaMaXX,,teman-makan teman sama aja makan daging kita sendiri nggak ya mas, kayaknya sama deh. Atau para koruptor yang memakan hak rakyat juga sama tuh

  2. siroel berkata:

    subhanallah, kalimat trakhirnya bikin saya merinding…

  3. Munir Ardi berkata:

    bagi yang suka berghibah maka itu sama dengan memakan daging saudara sendiri

  4. Umy Diary berkata:

    ngomongin daging dengan makan memakan,,jadi ingat sumanto si kanibalckckkc

  5. Aby Umy berkata:

    waduh, ada apa nih?

  6. Elsa berkata:

    harusnya sih gak tega makan daging saudara sendiritapi ternyata banyak yaaorang yang tega "makan daging" saudara sendiri

  7. Skydrugz berkata:

    kita akan ditimbang….analogi yg bagus utk menjelaskas hari perhitungan

  8. Ladyulia berkata:

    blog walking😀

  9. olanuxer berkata:

    lebih banyak memang kita makan daging saudara sendiri. perilaku kanibal yang sering kita lakukan, sadar gak sadar

  10. gayuh berkata:

    daging entah enak n lezat sob.. tapi nek daging saudara sendir blm pernah ngrasain…

  11. WONG SIKAMPUH berkata:

    makan daging manusia,serem bgt ya

  12. wulan audy berkata:

    Tentang kanibalisme tersamar ya…

  13. attayaya berkata:

    daging saudara itulah yang memberatkan timbangan menuju nerakasemoga kita terhindarkan selalu dari api neraka

  14. anak nelayan berkata:

    saya tidak menjawab..tapi cuman mampir

  15. Vicky Laurentina berkata:

    Betul..betul.. Berhentilah ber-ghibah, nanti jadi mirip kanibal..

  16. rawins berkata:

    diem ah…kan ga butuh jawabanhehehe

  17. catatan kecilku berkata:

    Merinding aku bacanya mas…

  18. the others.. berkata:

    Puisi yang singkat, padat dan… nendang banget.

  19. Leader Street berkata:

    menyentuh banget nih, intinya ada di bait plg bawah..emang skrg byk yg makan daging saudara sendiri…tp kalau Anda bro, gak mau undang makan daging nih??

  20. munir ardi berkata:

    mampir pagi mengisi liburan dengan blogwalking

  21. Arif Chasan berkata:

    keren….. singkat tapi kena… ^^

  22. catatan kecilku berkata:

    Halo, aku mampir lagi. Selamat beraktivitas ya…

  23. nah kalo aku gak ada daginya tulang semua ini hehehe

  24. reri saputra berkata:

    aku kebanyakan lemak ,,,hehehhehegag suka daging !!^_^

  25. imtikhan berkata:

    mampir sobthank's

  26. fajar berkata:

    waduh pmp dunk…..pren makan pren….he..he…sugeng siang dab….

  27. serba iseng berkata:

    kalau gini aku mau jadi vegetarian ah

  28. saka berkata:

    Ayooo mas ditunggu postingannya hehehee… smangaTTTT

  29. Aby Umy berkata:

    sore sobatane mampirhehe

  30. Aulawi Ahmad berkata:

    asli ini juga keren, kata2nya sungguh penuh makna🙂

  31. 7 taman langit berkata:

    puisinya uniktapi mengkritikbagus

  32. bluethunderheart berkata:

    ringan namun menarik juga ysalam hangat dari blue

  33. waroeng coffee berkata:

    puisi khas achen yg seronok sangat🙂 btw inggris kalaaaaaah!!!!!!!!!! hehehe

  34. Sudino Dinoe berkata:

    Puisi yang penuh makna mas…maaf saya blm bisa mampir ke tempatnya mas buwel..

  35. fajar berkata:

    sugeng ndalu dab achen…

  36. gaelby berkata:

    puisi bagus, padat dan sarat makna.Manusia pemakan segala. Apaa aja dimakan, heheee… Yg lbih parah adalah yg suka ghibah dan menzolimi orang lain.Salam sobat🙂

  37. TUKANG CoLoNG berkata:

    makan daging sendiri? ih seremm..:)

  38. rosanakmami berkata:

    astaghfirullah…aku langsung istighfar euy abis baca ini, hmmm….achen ma buwel lagi kompak banget euy, langsung ngena nusuk kita..makasi udah diingetin ya, chen, tentang berapa banyak kita memakan daging saudara sendiri, yah sedikitnya dengan kita menggosipkan orang lain aja itu udah makan daging saudara sendiri khan ya?hmmmm….met malem ya, achen…🙂

  39. MATA HATI berkata:

    kereeeen banget..lgs kena jebbb!!

  40. kwkwkwkw………………tajemnyoo kata katanyo….

  41. Free books! berkata:

    Hi,Do join Free Books! contest and menangkan buku favorit pilihan kamu.Thanks.

  42. elok langita berkata:

    dilarang nge-ghibah.. sama ajaa makan daging saudara sendiri,, engga boleh ngomongin orang.. :DStuuujuu

  43. penghuni60 berkata:

    Kyk kanibal donk mkn daging saudara sndri…sereeeeem!!

  44. Science Box berkata:

    mantap!postingan yg sederhana tp pnh makna mndlm…

  45. Theatre 61 berkata:

    numpang lewaaaaaat!:)

  46. serba iseng berkata:

    selamat sore mas achen belum update ya

  47. referensi blog berkata:

    semoha kita semua bisa menjaga lidah kita

  48. Islam Talk berkata:

    memang sekarang jeruk makan jeruk kita saling berantem sesama bangsa

  49. foto Pinrang berkata:

    blogwalking sore semoga sehat selalu

  50. wah singkat tapi menggugah hati..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s