Singa Singa Tua di Afrika Selatan 2010

Kemarin, malam minggu WIB, ketika Saya kebetulan melihat partai Argentina Vs Nigeria dan diteruskan menonton Inggris Versus USA, Saya melihat ternyata masih banyak Singa Singa Tua di Afsel PD 2010 yang ikutan bermain. Kata Singa Singa Tua disini ya dimaksudkan julukan saja bagi para pemain veteran atau gaek yang ternyata masih yahud bermain mengolah bola. Karena pakai kata Jamak, Yaitu Singa Singa tentu saya menetapi syaratnya saja dengan menyebutkan lebih dari dua, Tiga saja maksudnya.

Lalu, Siapakah Ke tiga Singa Tua tersebut?

1. Juan Sebastian Veron (Argentina)


Secara singkat tentang Veron ini, Saya mengenalnya ketika Ia membela Parma trus ke Lazio dan melihat terakhir kali di tivi ketika berbaju Man. Utd dan kemarin tentunya. Skillnya tak diragukan lagi, jago freekick dan umpannya mateng semua. Bukti pertamanya saat di Argentina Nigeria, Ia mengasih asist untuk Heinze menyundul Bola. Ya meski lewat Sepak pojok saja, Singa Tua ini sudah lumayan Lah. He

2. Emile Heskey (Inggris)


Di milis tetangga nama Heskey tak termasuk dalam daftar 10 Singa Tua Pildun Afsel 2010, mungkin karena namanya kurang tenar ataupun kurang begitu bersinar saat mash aktif. Dulu, kalo nggak salah, waktu di liverpool pun namanya tenggelam dengan kebesaran Owen ataupun Fowler. Namun Saya sependapat dengan Capello untuk memasukkan namanya dalam list team Inggris di 2010 ini, meski Tua, Heskey tetep punya kecepatan dan Duel udaranya masih cukup bagus. Terbukkti di Laga pertama Inggris saat melawan USA Heskey masih mampu memberikan assist kepada Gerrard tuk menceploskan Goal, meski sayang partainya Imbang, Gara2 tingkah Green yang kekanakkanakkan… hihihiih

3. Fabio Cannavaro (Italia)

Tentang Cannavaro Ini, Pembahasannya singkat sekali, Karena Cannavarro akan dimasukkan namanya kedalam Tim Impian Cendrawasih 11 menemani Danielle Van Buyten, Ibra, Davids, Cantona, Hamsik, Ballack, dan Batistuta. Yang jelas Canna ini Kapten Tim Italia, Ganteng, Tanggguh sebagai Back meski posturnya kecil tuk ukuran Eropa.
Dan saat menjalankan laga pertamanya di PD 2010 ini, ketika melawan Paraguay menurut saya blocking2nya masih lumayan. Namun lebih lengkapnya Tunggu saja ya postingan khusus untuk Canna di blog ini. Meski Mungkin nanti *peterpan-mode-on*

Dari ke tiga Singa diatas ternyata ada kesimpulan yang menarik Kalo singa Udah Tua ntu ciri cirinya berrambut cepak atau malahan plontos Yak… hehehehe

Dan itu saja Singa Singa Tua di Afsel 2010, bagi yang ingin menambahkan Silahkan di kotak komentar.🙂

Salam…

sumber gambar : veron (http://medanpunya.com/mpc-olahraga/31-sepak-bola/7478-singa-tua-yang-mengaum-di-piala-dunia-2010), Cannavarro dan Heskey lupa ngambilnya dimana, yang jelas pencarian di google.

Pos ini dipublikasikan di Asal Nyepak. Tandai permalink.

27 Balasan ke Singa Singa Tua di Afrika Selatan 2010

  1. Sudino Dinoe berkata:

    Benar mas, walau umur mereka udah mulai tua namun kemampuan dan keahlian mereka tak terkalahkan sama yg muda, saya suka veron mas..

  2. Sudino Dinoe berkata:

    Benar mas, walau umur mereka udah mulai tua namun kemampuan dan keahlian mereka tak terkalahkan sama yg muda, saya suka veron mas..

  3. ariefborneo berkata:

    Datang malam gan…ane paling ngefens sm c plontos huan sabastian veron…walau pun sdah berumur tp umpan2 na sgt akurat..bravo argentina

  4. Kalau menurut ane masih banyak singa-singa tua yang blum kamu sebutin. Singa2 tua tersebut banyak tersebar di tim italia tahun ini…

  5. rizal berkata:

    satu lagi, di inggris david james kipernya, cuma masuk singa nggak ya..he..he…tua tapi pengalaman udah segudang…kapan dream timnya di publis

  6. achen berkata:

    @rizal Si James boleh lhah, daripada green ya. hihihi

  7. achen berkata:

    @Heri Fauzan Suheri Yups Mas, mo nyebutin banyak2 tajkut nggak kebaca… *ngeless*

  8. Hdsence berkata:

    sebastian veron memang udah lama yak, salut ma dya,,, dr SMA mpe skrang masih ikutan WChebaat..met malam sobat…

  9. anyindia berkata:

    wah keren semua mas

  10. bener sekali mas,, pemainnya, ermain sangat atraktif tapi kata temen ku. kalau aku sih gak suka bola.

  11. imtikhan berkata:

    berkunjung sob…sangar2 gambarnyaterima kasih

  12. masih ada tuh mas miroslav klose juga sudah tuwir

  13. Mereka pandai menjaga stamina dan disiplin!

  14. Aulawi Ahmad berkata:

    veron kemaren maennya jelek bro, passingnya sering salah

  15. waroeng coffee berkata:

    heskey sama rooney gak padu bro, mending rooney ama owen, hehehehe

  16. fajar berkata:

    tua-tua semakin jadi…he..he…

  17. gw pegang veron,, dari dia di lazio dl tuh,,, huehue..

  18. septirani berkata:

    ganteng ganteng euy…

  19. attayaya berkata:

    aaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuummmmmmnumpang mengaum ya bro

  20. TUKANG CoLoNG berkata:

    meski tua tapi belum ompong,,tua-tua keladi..:D

  21. Elsa berkata:

    waaaah aku ngefans Cannavaro sejak di maen di Parma!

  22. Aby Umy berkata:

    tua2 keladi tuh sob hehe

  23. sapta berkata:

    wooww.benar2 singa tua..tp sayangnya singanya udah ompong tuh..hehehe.. :Dsemoga jerman juaraaa..!!!

  24. bintang air berkata:

    yukkk ke afsel….njenguk singa-singa tua…hihihi

  25. Laksamana Embun berkata:

    Walaupun sudah tua, Pengalaman mereka perlu diperghhitungkan🙂

  26. health articles berkata:

    klu beckham gak cedera dia juga bsa dimasukan sebagai salah satu singa tua ya sob

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s