Dekat dan Jauh

Aku dan Kamu begitu dekat
meski Kamu jauh di pulau sana
Hati kita menyatu mengikat
Karena kita adalah manusia

Aku dan DIA
tak mungkin dekat
tak mungkin jauh
karena DIA Tuhan Kita

Ya kecuali kalau soal RidhoNya

Pos ini dipublikasikan di ENTAHLAH, RABB-KU. Tandai permalink.

56 Balasan ke Dekat dan Jauh

  1. siroel berkata:

    keren puisinya

  2. Skydrugz berkata:

    Tuhan lagi…:Dkenapa ndak bikin puisi ttg video?😀

  3. aku suka bait pertamanya ^^

  4. bener lhopuisimumenandakan betapa kamu taataku kagumsemoga bisa mencontohmu yasaluuutkata indah ituhanya untuk Dia^-^kasih yang merindu sekali yah^-^ohh yahada preview sex and the cityyang ternyata juga ada jilbab en cadarkan syutingnyadi abu dhabi ^-^

  5. Neng Rara berkata:

    assalamualaikum..mantab euy!salam

  6. Naila berkata:

    makin pinter aja bikin puisi religius,yahud…

  7. Isti berkata:

    Tuhan dekat jika mendekat..

  8. nietha berkata:

    jauh dekat 3000 aja wel * gaya ngojek

  9. eTHa.. berkata:

    aq jauuuhhh dngann diiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaa.. mantabbb lahhh…

  10. attayaya berkata:

    aku dekatkau jauhkau dekataku jauhhmmm bingung deh

  11. Narzis Blog berkata:

    Mantep mas puisinya.Keren…Sesuatu hal yang emang lekat dengan kita🙂

  12. Dunia Hape berkata:

    Puisi tentang Sang Penciptanya keren mas.Beneran keren🙂

  13. Quinie berkata:

    ehm ehm.. lagi rindu kekasih yaaa

  14. Aulawi Ahmad berkata:

    jadi inget lagunya bimbo, aku dekat engkau dekat, aku jauh engkau jauh…btw emang Ney ada dimana ? hehehe

  15. cinta yang abadi memang cinta milik NYA…salam kenal…terimakasih dah follow aye….kunjungan pertama…

  16. odonk's berkata:

    aku dekat engkau dekat..aku jauh engkau jauh..ko ane jd nyanyi y.wkwkwkwkwk…nice sastranya om..

  17. gayuh berkata:

    puitis singkat jelas dan padat

  18. delia berkata:

    Setuju mas… Puisinya dalam T_T============sekalian mau ngucapin makasih ya mas buwel atas ucapannya..salam persahabatan selalu

  19. Bersabarlah dan tunggu aku, hingga aku bisa menemui mu…Dan kita pun akan dipertemukan atas ridhonya…hehehehe (sok puitis ane)Kunjungan balik….Terima kasih atas kunjungannya

  20. Sudino Dinoe berkata:

    Benar mas, tuhan dekat di hati kita semua..nice puisi mas..

  21. waroeng coffee berkata:

    baca puisi sambil minum kopi🙂

  22. Ria Nugroho berkata:

    Tuhan selalu ada di hatiku😀

  23. berbagi wacana berkata:

    syair yang menawan,dan semakin menawan sahabat.sukses ya🙂

  24. berbagi wacana berkata:

    syair yang menawan,dan semakin menawan sahabat.sukses ya🙂

  25. berbagi wacana berkata:

    syair yang menawan,dan semakin menawan sahabat.sukses ya🙂

  26. puisinya singkat jelas, tapi sangat mengena, mengingatkan kita pada kasih sayang dan ridonya.lama gak bw banyak perubahan sana sinimenjalin silaturahmi lagi ya, ditunggu kunjungannya kembali🙂

  27. catatan kecilku berkata:

    Tapi kata Bimbo : aku jauh Engkau jauh, aku dekat Engkau dekat…

  28. the others... berkata:

    Yang mengikat manusia agar terasa dekat adalah hati ya..?

  29. anyindia berkata:

    enakan dekat terus🙂

  30. Dedi berkata:

    puisinya mantap,,bagaimana cara pemilihan katanya ya?

  31. ieyaz berkata:

    jauh dimata..dekat dihati.. dihatiku slalu ada kamu.. *the sister mode : on*heheee…

  32. Laksamana Embun berkata:

    Puisinya mantabbb sobat.. Tuhan selalu dekat sama kita😀

  33. attayaya berkata:

    walau jauhdekat dihati

  34. Rawins berkata:

    jauh dekat 5000 bang…hehehe

  35. Aby Umy berkata:

    jauh di mata dekat di hati

  36. bintang berkata:

    karena saya juga manusiajadi ijinkan saya komenhehehe

  37. anak nelayan berkata:

    aq jauh engkau jauhaq dekat engkau dekat

  38. Nyun's berkata:

    🙂, selalu paling bisa, dah deket neeeeeeee

  39. anonym berkata:

    karna aku bukanlah DIAsalam kenal aja dah..

  40. Ifan Jayadi berkata:

    Dan aku juga ingin juga selalu dekat dengan Dia. Karena berada dekat dengan Nya, hati terasa damai

  41. rizan berkata:

    syair menarik di pagi ini sobat…

  42. julianusginting berkata:

    salut atas puisinya kerenn….

  43. joe berkata:

    hm, jauh di mata dekat di hati…

  44. ohhhh….singat padat penuh makna mas buwel…

  45. Rubiyanto berkata:

    Puisi nya keren mas ….

  46. Anggi Zahriyan berkata:

    Semoga cinta kita kepada Sang Tuhan tak pernah berkurang sekecil pun😀

  47. jauh deket 50 ribu ya? hehhee

  48. reri saputra berkata:

    nice mas ,,aku jauh engkau jauh ,,aku dekat engkau dekat !!

  49. semangat selalu sesama blogger pekanbaru…he he he menghajar artikel bentar disini he heh e

  50. Sudino Dinoe berkata:

    Met sore mas….berkunjung diakhir pekan

  51. Rock berkata:

    Puisi tentang tuhan ya sob? Keren…

  52. Etc News berkata:

    Aku jauh, Engkau jauh…Aku dekat, Engkau dekat…

  53. Dwi Wahyudi berkata:

    Aku dekat Engkau Dekat, Aku Jauh Engkau Jauh… (Seperti liriknya lagu Bimbo).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s