Lega

Kususun kembali serpihan hati yang berserak sunyi
Seberangi Sungai mati, Senja disana
Kuhanyutkan dukaku
Kualirkan ke dalam dadamu
Lega

Pos ini dipublikasikan di puisi asal. Tandai permalink.

35 Balasan ke Lega

  1. syukurlah kalo udah lega…

  2. vamos angie berkata:

    Nice poem🙂

  3. Rawins berkata:

    wah kalo abis dari sungai emang lega kok…hahaha…

  4. nuansa pena berkata:

    Lega juga saya melihat sahabat ceria kembali!

  5. aura pelupa berkata:

    Leganya kalau tidak ada beban!

  6. Naila berkata:

    ya ampyun, hatinya berserak dimana aj, hehehe…puisinya indah dan dalem,^^

  7. Etha berkata:

    emang serpihan hati bisa disusun lg???ajarin dong … :p

  8. Aby Umy berkata:

    syukur deh chen kalau sudah lega🙂

  9. blog sederhana berkata:

    plong segernya, rasane mak plong mas😀

  10. Sudino Dinoe berkata:

    Semoga kelegaan itu terus ada di hati ya mas..

  11. Cerita Tugu berkata:

    lega rasanya inyong berkunjung lagi

  12. FB berkata:

    Salam kenal juga

  13. mamet_bejo berkata:

    alhamdulillah udh lega…awas terpuruk ke2 kalinya…^_^

  14. catatan kecilku berkata:

    Aku juga ikutan lega sekarang… hehehe

  15. the others.. berkata:

    BErarti sekaran dukaku mengalir ke dadamu..? Dan kini dirimu yg merasakan dukaku..?

  16. wah, kalau saya menyebrangi sungai, sy kecapaian deh….he..he..

  17. odonk's berkata:

    hah..bisa bernafas dengan panjang…

  18. imtikhan berkata:

    halo met siangbagus puisinyaterima kasih

  19. Delia berkata:

    Masalah berangsur2 selesai….begitu ya :)lega

  20. Ali Mas'adi berkata:

    aku juga lega sekarang..

  21. anyindia berkata:

    habis pernyataan ke siapa?:P

  22. Elsa berkata:

    lega itu…bersinonim sama PLONG bukan ya?hehheee

  23. TUKANG CoLoNG berkata:

    bole request puisi gag judulnya, plong..:)

  24. DewiFatma berkata:

    Aku juga lega…:)Apik tenan puisinya Chen..

  25. bintang berkata:

    ufff lega nya….tapi kok dukanya di alirkan kedalam dadaku??jadi orang lain donk yang gantian ngerasa sedih?

  26. tfd berkata:

    enak bacanya…

  27. siroel berkata:

    akhirnya lega…

  28. Aby Umy berkata:

    saye belom boleh lega lagi lah chen

  29. mixedfresh berkata:

    aku juga lega bisa mampir di blog ini sob..

  30. dinoe berkata:

    puisi yang indah mas..penuh makna…

  31. dinoe berkata:

    puisi yang indah mas..penuh makna…

  32. imtikhan berkata:

    saya juga lega membacanya…lega…terima kasih

  33. Dedi berkata:

    Just simpletapi maknanya dalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s