Tsunami

Tsunami!
Kacau!

Hatiku

Bila Kau
Pergi

***
Gambar tsunami dari http://springtownship.com/uploads/agendas/

Pos ini dipublikasikan di puisi asal. Tandai permalink.

40 Balasan ke Tsunami

  1. gRite berkata:

    q suka karyanya mbak ^_^ nice

  2. Naila berkata:

    wuihhhhhhhh..horeee, pertamaXXXXXXXXXXX!!!!

  3. Naila berkata:

    yah, gagal jadi pertamax, cukup jadi premium aja wes…puisinya simpel puol… tapi dalem,keren,

  4. Lumbunghati berkata:

    iya deh, aku tetap disini biar tsnuaminya nggak datang.wkwkwkwkwk

  5. fajar berkata:

    aku tetap di sini kok..om…..ndak akan kemana-mana…he..he..he..

  6. waroeng coffee berkata:

    gilee saking cintenye🙂

  7. Aulawi Ahmad berkata:

    tsunami cinta hihihi

  8. dinoe berkata:

    puisi yang indah mas…sebuah kepergian yang bisa menciptakan tsunami di hati

  9. aaSlamDunk berkata:

    suka gambarnya, kalo itu buka tsunami tapi ombak gede hehe..kau juga tidak pergi kemana mana

  10. Hdsence berkata:

    met osre kawan,,,hadir disini…

  11. Rock berkata:

    Hatimu lagi kacau seperti tsunami ya sob? wkwkwk…

  12. Etc News berkata:

    Kenapa kau pergi??? hahaha…

  13. bluethunderheart berkata:

    ada apa bozsemangatsalam hangat dari blue

  14. ajeng berkata:

    Sebenarnya mau komen "apa hubungannya antara tsunami dg ditinggal pergi?", tapi ntar dijawab enggak ada hubungannya. Ya udah, selamat malam saja..

  15. Skydrugz berkata:

    ditinggal kekasih ya? (atw kekasihnya baru rencana ataw baru jadian ya?)

  16. tfd berkata:

    jangan sampai merusak pantai aja mas…tsunami sendiri ditengah laut kan? ^^

  17. Aby Umy berkata:

    itu yg dalam kata2nya tsunami apa sunarmi sob?hehe

  18. bonk AVA berkata:

    mbok ya susul! hehe! masak kamu gak pergi kalo ada tsunami. mau bunuh diri emangnya!

  19. imtikhan berkata:

    holo sobat selamat pagiberkunjung nichsemoga sukses selaluterima kasih

  20. desy berkata:

    Tsunami!ombaknya besar yathanks

  21. joe berkata:

    wah, patah hati ya?

  22. vamos angie berkata:

    Pendek banget puisinya…heheh tp maknanya dalem nih kayaknya…hehehhehe….

  23. 7 taman langit berkata:

    singkat dan maknanya bagusTsunami memang menyisakan luka

  24. wadaw:Plagi dimana nih mas achen pas updet blpgnya

  25. Sudino Dinoe berkata:

    Met malam mas achen..

  26. reri saputra berkata:

    tsunami ,,,wooowwwmengerikan !!!

  27. Delia berkata:

    Wuihhh begitu dalammnya cinta sehingga seperti tsunami..Mas Achen tag nya udah lia kerjain loo^_^

  28. Ria Nugroho berkata:

    tenang aja kan kata orang tua pergi satu tumbuh seribu hehehe😛

  29. anyindia berkata:

    tsunamii ngeriii

  30. Munir Ardi berkata:

    sampai segitunya ya

  31. Rawins berkata:

    wah itu sih sumarni kali…bukanya sunami..?

  32. Sudino Dinoe berkata:

    Met malam mas..happy weekend..

  33. tragedi yang membuat miris seluruh negeri….ka;a itu,di negeri ini..

  34. berbagi wacana berkata:

    syair yang unik ni,singkat dan mengena…

  35. rizan berkata:

    rindu sunami ya mas?hehesunami atau sumarni?

  36. catatan kecilku berkata:

    Emangnya Ney pergi kemana..? *sok tau* :p

  37. the others.. berkata:

    Singkat… Padat… Jelas…!😀

  38. odonk's berkata:

    asli gak mudeng ane om… he….maskudnya nama orang?or gmn?xixixixi…oon bgt c ane…

  39. Elsa berkata:

    gambar wave nya kereeeeeeen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s