sudah ah, Jangan lagi Kau cemburu

Kembali malam ini kubuat Kau menangis
Apakah Aku lupa janji setiaku kepadamu?
Tak mungkin sayang, Aku cinta Kau Manis
Atau memang Kau Wanita pencemburu?

Biarkan saja cerita indah usangku
Kini yang kucinta hanyalah dirimu
Kau satusatunya harapanku
sudah ah, Jangan lagi Kau cemburu

*ney

Pos ini dipublikasikan di puisi asal. Tandai permalink.

38 Balasan ke sudah ah, Jangan lagi Kau cemburu

  1. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!Cemburu bikin cinta jadi hangat. Asal dimanage dengan tepat

  2. masih bagus tuh chen, masih punya harapan satu2nya daripada enggak sama sekali ya.hehhee

  3. Sudino Dinoe berkata:

    Oh permataku..ingatlah..Terkadang rasa cemburu menggelapkan akal yg jernih …Btw..maaf mas..ikutan berpuisi..krn saya larut dalam rangkain kata-kata dalam puisi mas yg diatas ..keren puisinya mas..

  4. tomo berkata:

    Jangan cemburu buta tar bisa pusing kepala hehehe

  5. uswah berkata:

    berkunjung.uisinya indah

  6. hikmah berkata:

    cemburu yang tidak beralasankesetiaannya selalu

  7. Regi_Adi berkata:

    kalau cinta udah mulai cemburu, tandanya Dia makin cinta…hehehehe…yg penting ngga cemburu buta yg bisa bikin hubungan putus…

  8. catatan kecilku berkata:

    Semoga setelah membaca ini Ney tak lagi cemburu *halah, aku sok tahu niy* 😀

  9. Wiwied berkata:

    ::: tenang saja,,, meskipun blog mu lebih ramai daripada blogku,,, aku tak kan cemburu kok ^-^ xixixixixi ^_^… ::: ada motivasi hangat di hari senin di blog ku… ^_^ kutunggu disana yah ^^

  10. joe berkata:

    bukankah cemburu itu pertanda cinta bro?

  11. fajar berkata:

    cemburu katanya tanda cinta mas…..atau…???? he..he….he..baru bisa kunjung nih..mas…

  12. siroel berkata:

    hmmm….mas buwel udh bikin orang cemburu nih…

  13. Aulawi Ahmad berkata:

    untung masih ada cemburu, hingga tau kalau dia memang cinta padamu🙂

  14. Elsa berkata:

    hehehheegak apa apa dong Cemburubumbu tuh, biar tambah sedaap

  15. p.h.i.e berkata:

    Kalo ga dicemburui, malah bahaya hehe

  16. AeArc berkata:

    daripada ga cemburu😛

  17. Ali Mas'adi berkata:

    cie.. cie… romantisnye..

  18. Skydrugz berkata:

    @WiwiedSepakat sama ini….selama tidak berlebihan….

  19. 7 taman langit berkata:

    puisinya romantis bangetyap setujutidak boleh lagi cemburu

  20. waroeng coffee berkata:

    memang yg dicemburui apa ya brother hehehe

  21. Naila berkata:

    aku terbakar cemburu,cemburu buta..ups, maaf ikut nyanyi di blog ini, heheh.. *padi, terbakar cemburu*

  22. nietha berkata:

    achen setia kok ney..jangan cemburu lagi ya?

  23. Yolizz berkata:

    aku mau cemburu aahhh… hehehe… :p

  24. dinoe berkata:

    puisi yang indah mas….

  25. rezKY p-RA-tama berkata:

    aku gak cemburu kqhehehpisssberkunjung dengan senyuman…

  26. eh hati2 lho klo cwe da klewat cemburu bs brubah jd sakit hati lho,…..

  27. nuansa pena berkata:

    Cemburu tidak jauh dari cinta, tapi bila berlebihan malah menghancurkan cinta itu sendiri!

  28. aura pelupa berkata:

    Tanpa cemburu cinta kurang asyik!

  29. tomo berkata:

    aku cemburu kawan hehehe

  30. tfd berkata:

    iya, aku tak cemburu lagi…

  31. NURA berkata:

    salam sobatcemburu tanda cintatapi jangan cemburu buta ya,,

  32. odonk's berkata:

    cemburu yg berlebihan = egoisme x prgrsif²

  33. Rawins berkata:

    aku malah suka dicemburuin. rasanya kok kaya orang penting yah..?hahaha

  34. Aby Umy berkata:

    susah juga kalau terlalu cemburu

  35. Delia berkata:

    Hal biasa dalam hubungan..ketika cemburu tandanya sayang…ney jangan cemburu lagi ya.. yakinlah dengan mas achen ^_^

  36. Anazkia berkata:

    Sumpah! penasaran ama Ney…😦

  37. ivonie berkata:

    Ih jd ingat sama si tkng cemburu juga.Konon, cemburu tanda sayang hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s