Langit Bekasi

Mengitari langit Bekasi

Bertamasya menjala dara

Kubagi setangkai hati

Kupuja cinta selamanya

***
Tag: Ney bekasi, namamu ney di bekasi😀

Pos ini dipublikasikan di ney, Rumah Baru. Tandai permalink.

45 Balasan ke Langit Bekasi

  1. catatan kecilku berkata:

    Kalau hatinya cuma setangkai, mengapa mesti dibagi..? *maruk mode on*

  2. Sudino Dinoe berkata:

    Keren Puisinya mas..

  3. Rock berkata:

    Kubagi setangkai hati…Kita memang harus saling berbagi sob… wkwkwk…

  4. attayaya berkata:

    jadia teringat acara amprokan blogger bekasi

  5. waroeng coffee berkata:

    wew pemuja cinta :)btw nice poem🙂

  6. Anazkia berkata:

    Udah pindah ke Bekasikah cintanya?🙂

  7. aulawi ahmad berkata:

    jauuuhna di bekasi…hehehe

  8. referensi blog berkata:

    gimana ya langit bekasi ,rembulannya juga apa beda jika dilihat dari pinrang

  9. blog sederhana berkata:

    walau kau jauh ku setia menanti

  10. alamendah berkata:

    kau bagi hati kujaga hatiKau puja cinta kujaga cinta

  11. Blogger Narsis berkata:

    Ih…buat Ney ya mas?Tuh, ada selipan namanya dipaling bawah postingan, ckckkckckc…😀

  12. siroel berkata:

    AW AW AW… KAYANYA DIA DR BEKASI NIH…

  13. Cerita Tugu berkata:

    wah lagi jalan-jalan berdua ya

  14. Winny Widyawati berkata:

    Hmmm sekarang dara / gadis bisa dijaring ya (pake jala) hehe

  15. rizal berkata:

    siapakah dara itu..??/

  16. Delia berkata:

    Mengingat akan bekasi mengingatku perjalanan itu..bilakah kakiku melangkah lagi… (Mas achen… kedepannya lia coba2 berpuisi ahh disini komennya bisa nggak ya😀

  17. nietha berkata:

    aduh ney..jangan buat achen lama2 romantisnya dunk. Ney.. tunjukkan dirimu

  18. julianusginting berkata:

    tukeran link yukk..

  19. readhermind-dy berkata:

    emang hatinya ada brp tangkai?

  20. Rawins berkata:

    kupuja cinta..?haduh… ga kenyang bozz…hahaha

  21. Umy Diary berkata:

    hihihihi,,,puisinya ok

  22. ajeng berkata:

    Suit..suit.. [lupa kalo enggak bisa bersiul]Semoga happy ending ^_^

  23. semoga langitnya cerah selalu yah mas😀

  24. Science Box berkata:

    Puisinya asoy nih…hehe…

  25. Violet berkata:

    hihihi.. yayangnya di Bekasi yah? ^__*

  26. knk berkata:

    nice post hey thanks for lovely comment be in touch

  27. Elsa berkata:

    menjala dara??berarti dara nya banyak dong…

  28. senja berkata:

    ada kenangan tertinggal dilangit bekasi…..

  29. Fajar berkata:

    selamanya cinta……by yana julio/d'cinnamons

  30. anyindia berkata:

    kebelet batuk😛

  31. sapta berkata:

    endingnya.. : timbullah kebahagiaan yg tak terkira.. heheh..😀

  32. hendro-prayitno berkata:

    dalam nih..aku aharus memahami lagi..ini tentang bekasi kan sob?

  33. Aby Umy berkata:

    ini pantun apa puisi mas achen?Mantab tenanpa kabar ni mas?dah lama gak mampir ke sini

  34. Sudino Dinoe berkata:

    Puisi yang indah…Met pagi mas..

  35. Pendek banget.Kebetulan kemaren aku ke sana juga, di kalimalang

  36. aduh…puitis banget…seneng bacanya….hehehe

  37. Rosi Atmaja berkata:

    menjala dara??? emang ikan ;D….

  38. ♥ria♥ berkata:

    adeuhhh puja2an cinta hihihi :p

  39. Rubiyanto berkata:

    sang pemuja cinta ….

  40. joe berkata:

    kalau setangkai bunga deposito gimana bos?

  41. Delia berkata:

    Berkunjung kembali mas… ^_^

  42. Naila berkata:

    aihh, manis banget puisinya,^^

  43. Dhanang Arfian berkata:

    Belum bisa memahami tentang segala bentuk puisi…hehehehe,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s