Tag Dan Award Abdul Hafiz dan Mas Hamdan


1. Berapa blog yang kamu punya ? dan berapa umurnya ?
Blog yang saya bawa bewe ada dua; blog achen cendrawasih 11 dan cah-cikrik.
achen 9 bulan, buwel 16 bulan.

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
Pertama bikin blog kamu dan aku sekitar akhir 2009, sayang karena ada sesuatu hal blognya terpaksa dihapus…😦

3. Mengapa tertarik membuat blog ? dan untuk apa ?
Blog saya alias achen ini sebenernya tercipta ketika pengin menampilkan sesuatu yang lain dari blog pertama; pengin nulis sesukanya tanpa identitas kebuwelan ataupun kecah-cikrikan…😀, namun seiring berjalannya waktu ternyata saya rasa tak bisa dan mungkin banyak yang merasa kemiripan isi dan postingan maupun widget2 blog ini dengan blog yang pertama.

4. Apa kelebihan dan kekurangan dari blog kamu ?
Kelebihan: Menurut saya nggak ada, entahlah menurut anda?
kekurangan: Banyak yah, kurang banyak bewe dan OL….😀

5. Award dan tag ini berikan pada 5 teman bloger yang lainnya…..

1. Kak Sya
2. Non Inge
3. Mbak Delia
4. Bang Ocky
5. Neng Rara

Thanks tuk Tag dan Awardnya Ea, Duhai Abdul Hafiz dan Mas Hamdan Jogja
*maaf baru ditambahkan neh* dan judulnya jadi rubah TAG DAN AWARD ABDUL HAIZ DAN MAS HAMDAN*

Pos ini dipublikasikan di Tag. Tandai permalink.

33 Balasan ke Tag Dan Award Abdul Hafiz dan Mas Hamdan

  1. kurang banyak bewe mah bukan kekurangan dong, chen.

  2. 9 bln dan 16 bln? lagi lucu2nya tuh, chen. masih minum susu ya? ASI dong?

  3. neng rara berkata:

    assalamualaikum..wah kebagian mas, trims. InsaAlah saya garaf nanti.salam

  4. makasi yah mas…tp aq dah pernah dpt n dah kerjaindipostingan aku judulnya "mborong" ^^

  5. Bangkai Buwel berkata:

    @inge / cyber dreamerYwdah khusus tuk inge nggak usah dikerjain lagih.. he

  6. saka berkata:

    wah nggak kebagian awardnya nih ….

  7. Aulawi Ahmad berkata:

    selamat brother tagnye🙂

  8. warcoff berkata:

    kelebihan blog achen itu pada adminnya hehehe dan tentu saja puisi2nya🙂

  9. ocky berkata:

    bookmark dulu ya chen nanti kalo posting ocky kerjain :Dmakasih ya hehehe

  10. rosanakmami berkata:

    selamat buat awardnya ^^

  11. M Mursyid PW berkata:

    Semakin banyak blog yang dikelola semakin baik, yang penting asal semuanya dapat keurus dengan baik.

  12. Ricky berkata:

    Unik juga mas awardnya🙂

  13. Darin berkata:

    wah jd lebih tau ttg blog ini deh🙂

  14. slamat atas awardnya, mas achen…

  15. fajar berkata:

    waduh udah dapat tho mas…ok dech…selamat ya…thanks…telah disebut namaku….

  16. AISHALIFE-LINE berkata:

    selamat ya tag dan awardnya bro.

  17. siroel berkata:

    selamat atas award dan tagnya mas…

  18. Cerita Tugu berkata:

    selamat atas award dan peernya

  19. alamendah berkata:

    Soal dua blognya, saya salut banget. Punya karakteristik sendiri-sendiri. Pengen ngikut kek gitu kok sulit, ya?…

  20. Quinie berkata:

    huaaa makasih awardnya.. tapi dapet tag ni? aw aw aw aw aw …

  21. Aby Umy berkata:

    kapan yah bisa dapet awardhehe

  22. Delia berkata:

    wahhh lia kedapetan juga ya..InsyaAllah tak kerjain mas.. bertepatan nanti pas blog lia umurnya 3 bulan hehehhe…jadi malu ama yg udah 9 bulanan😀

  23. Assalamu'alaikumwiihihihihih

  24. Lumbunghati berkata:

    ada buwel ada achen.. mampir chen

  25. Danil Edan berkata:

    daniledan like this (pake jempol)

  26. Umy Diary berkata:

    kunjungan balik,, mksh ydah mampir,,,slam blogger

  27. ♥ria♥ berkata:

    selamat yah awardnya ^____^

  28. attayaya berkata:

    eaaaaaaaaamantap bang achen

  29. aku main kesini :)salam kenal,,,

  30. Elsa berkata:

    hehehehe ternyata orang yang sama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s