BANGKAI

Kalau Kau tak mau ku sebut BANGKAI
Terimalah cintaku
Aku yang merindumu sepanjang waktu
Mencintai dari dulu hingga kini

Kalau kau masih ragu
dan tak pernah bisa mau untuk percaya
Belahlah dadaku
lalu sebutlah aku; BANGKAI
***
Tag: fanny vixxio 5 cm😀

Pos ini dipublikasikan di ENTAHLAH. Tandai permalink.

52 Balasan ke BANGKAI

  1. waduh, jgn bunuh diri Wel. dosa atuh. hehhee….belahnya pake pedang apa golok? hi hi hi…ini buat lomba ya? oke dicatat deh. tks ya

  2. neng rara berkata:

    assalamualaikum..pendek. maknanya apa ya mas buwel?mmhhhh..salam

  3. catatan kecilku berkata:

    Ini puisi utk lombanya mbak Fanny ? Semoga menang ya…! Semangat…

  4. isti berkata:

    serem amat…mau jadi bangkai..ntar bau lo.hehe..

  5. the others berkata:

    Semoga Novel 5cm berhasil dimenangkan…😀

  6. Ivan Kavalera berkata:

    Semoga menang dalam kontesnya mbak Fanny. Sukses, mas.

  7. hendro-prayitno berkata:

    jangan di belah sob ntar lewat,,ya benar jadi bangkai

  8. Aulawi Ahmad berkata:

    ancaman maut itu brother, pasti si ce takut nolak hehehehe

  9. Munir Ardi berkata:

    makk kereen nian puisi kocak dengan diksi modern , salut salut

  10. Rawins berkata:

    hahaha bangkai berbunga yah..?

  11. waroeng coffee berkata:

    moga menang brother…amin

  12. Nyach berkata:

    cieee, dibelah pakek hati.ikut lomba juga ya, semoga menang

  13. Saya membalas follow mbak.

  14. wah sama2 pengen 5 cm nie mastos dulu ah ^^/\^^moga menang yah ^^

  15. emo yang mantap…!pertama menanjak lalu turun lalu klimaks lagi🙂

  16. rosanakmami berkata:

    wakzkok puisinya nakutin, bang?heu…kalo aku paling suka ma puisi yang cendrawasih biru cendrawasih merah..😀

  17. aura keyboard berkata:

    Jangan saling belah!

  18. Mamah Aline berkata:

    buat kontes kang buwel? semoga sukses ya

  19. nietha berkata:

    gud lak ya wel.. saingan dapetin 5 cm nih🙂

  20. sibaho way berkata:

    Bang Khai? blognya lagi suspended tuh😀

  21. Wadoooh…kesannya ngancam banget nih mas ! he..heSalam hangat & sukses selalu…

  22. fajar berkata:

    moga menang om…..

  23. Cerita Tugu berkata:

    eh jangan dibelah kalau dada ayam boleh dibelah

  24. Ariyanti berkata:

    haduh… jangan belah dada deh kalau begitu….

  25. tak kira apa, ternyata puisi kocak, moga dapat 5 cm mas….

  26. Narzis Blog berkata:

    Haduh…kasian ntar kalo disebut bangkai.Baunya kan bukan main tuh busuknya, hihihi…😀

  27. Zippy berkata:

    WEW..puisi untuk lomba toh, heheheh…Sukses ya mas.Moga aja menang.Yuhhuuuu🙂

  28. AISHALIFE-LINE berkata:

    betul,kalau dadanya terbelah,ya memang jadi bangkai-Moga bisa meraih novel lagi bro.

  29. quinie berkata:

    kalo menolak cinta, emang namanya bangkai?

  30. alamendah berkata:

    Serem banget. Penuh ancaman….semoga gak mengancam tim juri ajawekekekekekek

  31. siroel berkata:

    gile, maksa bgt nembaknya mas buwel,hihihi…

  32. Darin berkata:

    mantap! sukses bro😀

  33. PRofijo berkata:

    paling suka dengan puisi buwel yang ini…!

  34. Aby Umy berkata:

    Kalau Kau tak mau ku sebut BANGKAITerimalah cintakuwah, pemaksaan tuhckckck

  35. Delia berkata:

    Wahh kontes lagi ya mas… :)selamat ya….aq takut ngomongin masalah bangkai.. heheheh

  36. Sebut lah aq mumi kang buwel….mumi….the Mummy……..yang hidup di bawah sarkofag, di dalam gua, yang di telungkupi patung anubis hehe

  37. rinduu rinduu hatiku,, <== dangdutan😄

  38. annie berkata:

    pagi, Buwel …Semoga menang, ya. Saya malah masih mikir. Banyak juga ya yang milih 5 cm. Semoga sukses

  39. Danil Edan berkata:

    daniledan like this (pake jempol)

  40. Rosi Atmaja berkata:

    ini puisi buat lombanya Vixxio yah, sini ambil belati biar kubelah ……. semangkanya hihihi

  41. Gema berkata:

    tajam sekali puisina

  42. anazkia berkata:

    Alhamdulilah… Yes! saingan dah muncul wekekekeke…. Anaz dah buat, tapi nunggu postingan Buwel wekekeke…

  43. kemeja wanita berkata:

    hello guys.. nice post..

  44. ♥ria♥ berkata:

    auww serem di belah dadanya *tutup mata*

  45. ajeng berkata:

    Bang Kai itu masih saudaranya Bang Kae njih mas?

  46. attayaya berkata:

    siiiiiiiiipsemoga menang ya bro

  47. Vixxio berkata:

    Nggak deh..aku gak ragu kok…

  48. Elsa berkata:

    kalo dibelah dadanyatrus mati.. ya emang jadi bangkai yaa

  49. TUKANG COLONG berkata:

    hahahahahahaini baru kocak..tunggu dapet hadiah aja deh

  50. Ersa berkata:

    hahaha. Apa maksudnya bangke dengan belah dada???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s