Sajak Buah Hati



menjelang dinihari
hendak menuju pagi
pengorbanan dua kantuk
menuju bahagia terbentuk

Tuhan
Moga masih pantas ku panggil Kau demikian
Kapan buah hati bisa terwujudkan?

*gambar dari http://problemamuslim.wordpress.com/2009/07/06/buah-hati-titipan-illahi/

Pos ini dipublikasikan di puisi asal. Tandai permalink.

48 Balasan ke Sajak Buah Hati

  1. waroeng coffee berkata:

    buah hati hmmm jika itu anak, kawinlah dulujika itu kekasih, ikatlah dulu

  2. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!Lewat doa penuh kesungguhan di malam yang sunyi semoga harapan akan hadirnya buah hati lekas terkabul

  3. Ivan Kavalera berkata:

    Jadi pengen cepat nikah…

  4. elok langita berkata:

    bait terakhir kok kayak gitu… T.T

  5. bisa terwujud setelah kamu menikah nanti. heheh

  6. Aulawi Ahmad berkata:

    "TuhanMoga masih pantas ku panggil Kau demikian"ada makna apa dibaliknya ?

  7. Infophone-kdr berkata:

    Klo blm nikah jgn bosan2 berdoa kepada Allah.SWT untuk diberikan jodoh, dan jika sdh menikah teruslah berdoa dan berusaha insyaallah Allah.SWT akan mengabulkan amin.Btw sungguh puisi yang penuh syarat makna sobat,slm…:D

  8. NURA berkata:

    salam sobatsajak buah hati menggetarkan hati mas,,semoga buah hati terwujudkan ya,,

  9. insyaalloh bentar lagi…

  10. saka berkata:

    Berusaha dan berdoa masss,, OK😀

  11. rizal berkata:

    berdoa dan berusaha pasti terwujud

  12. AISHALIFE-LINE berkata:

    Semoga cepat punya ya bro.

  13. Ocky Fajzar berkata:

    hihi sabar chen entar juga dapet😛

  14. Ratasoe berkata:

    Wah mas a-chen lg dmbakn buah hati, jgn brputus asa brprasanka baiklh padaNYA..;-)

  15. Pencari makna berkata:

    Percaya diri, insyaallah bentar lagi

  16. rezKY p-RA-tama berkata:

    ahsamakapan ada buah hati yaorang lulus aja belomhehehe

  17. bonk AVA berkata:

    kalo belon nikah… mbok ya cari jodoh…

  18. joe berkata:

    wah, biar Tuhan yang mengatur …

  19. بوويل berkata:

    @Aulawi AhmadMakna apa hayo.. :-))

  20. datang tuk menjadi follower…

  21. Sudino Dinoe berkata:

    Puisi yang indah mas…

  22. oot : oh, spoiler bikin berat ya? wah, gak boleh sering2 dong

  23. elok langita berkata:

    berkunjuung lagii.. nunggu postingan baruu.

  24. catatan kecilku berkata:

    Udah nikah belum sih….? *bertanya2 dlm hati*

  25. the others berkata:

    Jadi pengen kasih Shasa adek… 😀

  26. lyna riyanto berkata:

    semoga cepat dikaruniai putra-putri yang soleh dan sholeha :)saya udah punya 2 putrabiar ga usah nambah dulu:D

  27. infophone-kdr berkata:

    Wach kelihatannya ingin sekali memiliki momongan yach sobat,semoga cpt dikabulkan dech klo bnr begitu dan terus berusaha serta berdoa klo sdh pada waktunya pasti akan dikasih…:D

  28. AeArc berkata:

    pingin punya anak yah?😀

  29. TUKANG COLONG berkata:

    saat melihat bayi, hati jadi damai.:)

  30. Reza Fauzi berkata:

    semoga Tuhan memberikan buah hati kepada anda.. amin

  31. bluethunderheart berkata:

    blue berharap agar om sekeluarga akan menerima anugrah dari Alloh berupa putra dan putri yg soleh…Amiensalam hangat dari blue

  32. alamendah berkata:

    Laporan dulu…link sobat telah saya tambahkan dalam halaman Link Sahabat | Alamendah's Blog . Silahkan dicek kembali. Jika ada yang kurang berkenan, silahkan tinggalkan pesan di halaman Kontak Saya(Maaf agak telat masang tautannya)

  33. datang tuk jadi follower…

  34. Kang Sugeng berkata:

    Buah hati saya udah dua Chen…

  35. anyin berkata:

    sweeeettttt >.<

  36. Delia berkata:

    Hanya Allah yang Tahu :DHari ini banyak postingan mengenai menikah dan punya anak ya…Mudah2an semua blogger cepat dapat jodoh..dan punya anak bagi yang sudah bekeluarga.. aminnntermasuk lia…😀

  37. hryh77 berkata:

    wew.. ternyata puisinya………..keren nih😀

  38. mas achen in dah berkeluarga tho… :)semoga cepet dapet keturunan yah bangoby do'ain

  39. vamos angie berkata:

    Mudah2an cepet terkabul ya….Dah lama nih gak maen kesini…hehehehe….

  40. nietha berkata:

    jadi pengen cepat2 buat buah hati neh

  41. attayaya berkata:

    Buah hatiku junjungan jiwaBuah hatiku junjungan jiwaTidurlah tidur hai anakIbu dodoikan ya sayangDodoi si dodoiJanganlah anak suka menangisJanganlah anak suka menangisAyahmu jauh ya anak dirantau orang ya sayangAyahmu jauh ya sayang dirantau orang ya sayangDodoi si dodoiTidurlah anak dalam ayunanTidurlah anak dalam ayunanTidurlah nyenyak ya sayangSambil kubuai ya sayangDodoi si dodoiJanganlah anak suka menangisJanganlah anak suka menangisAyahmu jauh ya anak dirantau orang ya sayangAyahmu jauh ya sayang dirantau orang ya sayangDodoi si dodoi

  42. ajie berkata:

    kesetiaan seorang ibu terhadap anaknya di lambangkan kasih sayang yang begitu besar hingga tak terlupa sepanjang masa

  43. Abdul Hafizh berkata:

    Sabar sob ..Semua itu pasti ada waktunya .. ^^

  44. bintang berkata:

    buah hati identik dengan kekasih hatisegeralah menikah jika memang sudah mantep pilihan hatinya

  45. Artikel Islami berkata:

    berusaha dan terus bersabar. selama apa pun. jika usaha dikira telah maksimal. maka tinggal sabar lah yg tanpa batas. jangan pernah merendahkan Allah yang senantiasa memberikan apa yang kita butuhkan. selalu meminta dan jangan menyerah. jangan pula berburuk sangka akan keputusan-Nyaitu lah yang terbaik bagi kita..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s