Sudah

sudah
sudahilah sudah

sedu sedan
sedih sayang

sembari singkap sakit
sibak sengsara

sengsaraku
sakitku
sibakkan
singkapkan

sembari sayangi
sedihku
sedusedanku

sudahilah
sudah

Pos ini dipublikasikan di ENTAHLAH, Puisi. Tandai permalink.

60 Balasan ke Sudah

  1. nietha berkata:

    jangan disudahin donk..

  2. nietha berkata:

    disini juga jadi pertamaxx.. horeeeee

  3. sedu sedancukup sudahberjalan pelantepis gelisah

  4. sedu sedancukup sudahberjalan pelantepis gelisah

  5. Gema Pramugia berkata:

    sudahilahsedihmusenyumlahsayangsenyummusenangkansanubarikusemua senang semua sayang

  6. AeArc berkata:

    lagi sedih kang?

  7. brencia berkata:

    ya sutralah wel..jangan diperpanjang..sutralaah well….😛

  8. Fajar berkata:

    sudahlah aku pergi…..by Sudahlah by PADI

  9. Ratasoe berkata:

    Jgn menyerah, untk menyudahi truslh meraih..;-)

  10. darahbiroe berkata:

    hmmmpuisi yang indahhhhsangatttsudah:D

  11. antok berkata:

    puisi yang indahthanks:d

  12. ranny berkata:

    mas buwel,kreatif yah buat puisi suku pertama semuanya dari "S";)sudahilah rasa sakit itu ^^gag enak sakit terus😦

  13. Elsa berkata:

    ya sudah kalo begitu

  14. aisyah muna berkata:

    sudah..sedun sedan..sudah..kita serahkan saja pada yang kuasa..sudah.^__^

  15. ajeng berkata:

    Sudah? Ya sudah..

  16. ya sudah..sudah..jangan sedih dong. hiks..lhoo? kaburr akh…

  17. waroeng coffee berkata:

    sudahilah kalau buat susah…buat apa susah…susah itu…tak ada gunanya (lagune anak2) hehehe

  18. Rock berkata:

    Sudah… sudahilah sudah…Keren sob…

  19. NURA berkata:

    salam sobatya sudahlah mas,,yang sudah ya,,sudah.sedu sedan beranti senyuman kebahagiaan.

  20. attayaya berkata:

    sudahilah sudah yang sudah-sudah

  21. Aulawi Ahmad berkata:

    ungkapan yg tegas dan berwibawa, bikin si dia menyesali keputusannya🙂

  22. TUKANG COLONG berkata:

    jadi inget ama lagu pertamanya nidji..:)

  23. tomo berkata:

    jangan bersedih terus, sudahi saja ya

  24. uswah berkata:

    Askum.Alhamdulillah bisa baca puisi indah

  25. oding berkata:

    Baiklah kalau sudahlah aku akhiri…heheha

  26. Newsoul berkata:

    Sudah. Sudah sampai sini (blogmu)saya wel. Apapun, semoga Buwel tetap berjaya. Semangat ya wel.

  27. catatan kecilku berkata:

    Wow… keren.. keren..!!*manggut2*

  28. the others berkata:

    Aku suka puisi yg ini.. suka banget..!

  29. Quinie berkata:

    kok udahan sih? emang udah jadian?

  30. lyna riyanto berkata:

    baiklahmari kita sudahi segala kepedihan dan kesengsaraan ini:)

  31. elok langita berkata:

    ya udaah…hahaha..^___^

  32. bintang berkata:

    kalo sudah di awalibisa disudahikalo blmyah jangan di sudahi *halahhh ngomong apa sih*

  33. shared lifestyle berkata:

    wah, gak ngerti sy, tp mungkin sudahilah sudah sakit dan kesengsaraanku..hihi, jd sok tau nih

  34. Leader Street berkata:

    pergi jauh dari semua yg menyebabkan kepedihan,:)

  35. Regi_Adi berkata:

    ya udah Sob, sudahi saja.sudah belum???

  36. Kang Sugeng berkata:

    Ya sudah kalo gitu… saya juga hanya mau minta maaf karna mendadak inet saya bermasalah ndak bisa konect sama sekali

  37. senja berkata:

    Ok,….Sudah !sudah kusudahi…sudah ku sesali,SudaH…. !!

  38. attayaya berkata:

    met pagi bang buwel dan bang achen

  39. Neng Rara berkata:

    assalamualaikum..jangan terlalu cepat,salam

  40. Itik Bali berkata:

    kasihan kalo disudahinbagusnya diterusin..

  41. Blogger Narsis berkata:

    Haduh..masa segini doank sih…Jangan udahan dulu donk mas😀

  42. Rchymera berkata:

    Sudah sudahlah sobat yang penting blog walking aja hehehe,slm knl dr Kediri…:D

  43. Ratasoe berkata:

    Brkunjung lg ane mas buwel..;-)

  44. sudahlah…sampai disini saja kisah cinta kitaaa…ga nyambung ya…?hehehe

  45. bayuputra berkata:

    sudah biarkan berlalumari tapai hari depan penuh bahagia…

  46. tomo berkata:

    sudahlah kawan jangan sedu sedan terus.jadi ikutan sedih nich

  47. permainan kata yang sangat fantastis..!

  48. sudah sudahlah…ni doa, ato sumpah serapah atao berpuisi, mas… hehehehe….

  49. Cah Ndueso berkata:

    sudah komentarheheh…

  50. Abdul hafizh berkata:

    Wah,, puisi yang menyentuh nih ..

  51. anyin berkata:

    SUDAH LA TAHZAN🙂

  52. tidak,pokoknya tidak sudah….saya akan tetap komentar disini,tidak sudah….hehe

  53. angkatan2 berkata:

    saya suka susu sapi

  54. Dheny Gnasher berkata:

    Cukup bagus. Lumayan menggetar walau hanya beberapa kata saja.Salam kenal yah sobat🙂

  55. بوويل berkata:

    testing…@Semuanya: Thanks kunjungan dan komentnya ea…

  56. munir ardi berkata:

    semoga sedu sedan itu akan pergi selamanya Amin

  57. readhermind-dy berkata:

    sudahi saja klo sakit:(

  58. bluethunderheart berkata:

    kerenmantabsalam hangat dari blue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s