NEY

Denganmu mungkin belum genap sebulan
namun,namamu begitu hangat menyergap
memeluk kencang di putingmu yang tak kenal kasihan
aku lelah;biarlah kau saja penuhi nyawaku,lengkap!

tag:namamu ney

Pos ini dipublikasikan di puisi asal, Rumah Baru. Tandai permalink.

34 Balasan ke NEY

  1. wah, sedih amat ya kl gitu, chen.

  2. waroeng coffee berkata:

    dalem banget, tapi napa ada "puting" disitu ya ?

  3. Lumbunghati berkata:

    puisinya buwel kok pindah ke sini? sama2 pecinta NEY juga y?

  4. bonk AVA berkata:

    nikmat berasa!!!!!memeluk kencang di putingmu yang tak kenal kasihanaku lelah;biarlah kau saja penuhi nyawaku,lengkap!

  5. Rock berkata:

    Memeluk kencang di putingmu yang tak kenal kasihan???

  6. elok langita berkata:

    engga ngerti T.T

  7. Aulawi Ahmad berkata:

    puisi singkat tapi mengungkap🙂

  8. PRof berkata:

    lagi rame2 ngomongin NEY😀

  9. Hdsence berkata:

    puisi sedih yg mengharukan,,,,selalu ada makna tersirat..nice..

  10. Delia berkata:

    Sepertinya buwel dan achen orang yang sama ya.. hehehpuisi yang singkat…sama dengan rock..mau nanya…memluk kencang di puting ??

  11. catatan kecilku berkata:

    Ney…. Siapakah Ney..?Namamu disebut2 disini Ney…

  12. Ratasoe berkata:

    Wah..bhasanya berat bgt mas a-chen, hehe..btw spa NEY?..

  13. nuances pen berkata:

    hmm … kali ini aku bingung dengan putingmu!

  14. munir ardi berkata:

    siapa ya NEY ada yang kenal nggak

  15. Rubiyanto berkata:

    wadew, segitunya …..

  16. Abdul Hafizh berkata:

    NEY ini siapa sih ?? Pgen kenalan .. *Tapi apa maksudnya puting sob .. ??balas di blogku yah sob .. ^^

  17. Irawan berkata:

    NEY ni siapa yah… antara cinta dan benci…

  18. HAPIA Mesir berkata:

    wah ko' agak porno dikit sob…ada tu tunya..hehehe

  19. Artikel Islami berkata:

    bersajak-sajak terus ni sob. sep sep sep. sapa tu yg baru sebulan??

  20. shidiq berkata:

    silaturrahim, lama gak kunjung ke sini…ayo berpuisi ria….lanjuttt

  21. Islam Dan Sains berkata:

    sajak syair. sep sep sep

  22. rizal berkata:

    ini puisi tentang cinta yang tulus ya, tapi seeprti pertanyaan yang lainnya kok ada "puting" maksudnya apa ya…??

  23. rizal berkata:

    kok aku komentar pas nomor urutan 23 ya, kemaren kalau tidak salah nomor yang sama juga…kalau bis untuk postingan nanti yang 23 jatah saya ya..hee..he…

  24. suwung berkata:

    tumben ada puting disini

  25. benar-benar semangat ni mereview,,,saluut sobat..mampir lagi ni he he he

  26. yang penting tetap semangat.,,bener gak he he saling mengunjungi

  27. Quinie berkata:

    sayah suka kata terakhirnya. LENGKAP.you complete me…uhuuuuyyyy

  28. Ratasoe berkata:

    Brkunjung lg subuh..mas hehe..;-)

  29. dheelaa berkata:

    putingnyaitu hahahahahaha

  30. zhie berkata:

    singkat..padat…kok ada puting nyempil disitu???😆

  31. okeudah dicatat pilihanmu. gak boleh milin diri sendiri. gak mudeng apanya?semua peserta boleh milih peserta lain kok. kan bisa dilihat dari artikel mereka. yg gak ikut lomba, boleh ikut undian berhadiahnya kok. mereka milih aja artikel peserta yg mereka suka.

  32. akhatam berkata:

    wah ada pornonya nih…. kaburrr!! hahhahaa

  33. Elsa berkata:

    cukup singkat padat dan…kurang jelas.hehehehenamanya juga puisi.kalo sangat jelas nanti jadi prosa deskripsi.bukan puisi lagi ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s