Menyambut 1000 postingan Fanny Fredlina (Lagih)

Dengan nama Tuhan Sang Penguasa alam semesta

Dan Demi rangkaian kata
yang tertulis indah
termaktub di hibah cerpenis bercerita
ku terbangkan anganku, liar
mewujudkan gambarmu, ku kuntum diangan
ku rajut sebagai tulisan

Seperti makna namamu;bebas ceria, berbahagia bijaksana
menyejukkan menghibur jiwa bagai di musim kemarau
lalu ku dapati hujan di kediamanmu
yang aku dan kau saksikan tertoreh di jendela kacamu

Demi sebuah ketulusan
berkarya tak harapkan jasa
sinar cahaya selalu bertebaran
di kediamanmu, aku malu; diriku belum apa apa

Seperti kisahkisah diary yang menginspirasi
Kau bilang, Kau tak terlahir dari rahim si kaya
lalu kau berjuang, penuh motivasi
yang pun terus kau bagi di esok ataupun senja

Demi nama persahabatan;untuk sebuah perkenalan.
tertulis puluhan sobat dan rekan,terbalut diuntai kata gemulai nian
yang lahirkan sebuah reviewan; sebagai bentuk penghargaan
yang lagilagi teratasnamakan sebuah persahabatan

Seperti namanama Tuantuan
Nyonya, nona, abangabang sekalian
di intermezo yang kau dan aku samasama saksikan

Ku harap engkau selalu begitu
tak luntur, teriming yang apapun itu
hingga nanti akhir waktu
yang kau dan aku saksikan; manisnya senyum Tuhan untukmu

Pos ini dipublikasikan di Review. Tandai permalink.

41 Balasan ke Menyambut 1000 postingan Fanny Fredlina (Lagih)

  1. ivan kavalera berkata:

    Hehehehehee..keren. Jarang2 lho bisa pertama di sini. Waah, ada puisi lagi buat Mbak Fanny. Semoga menang kontes reviewnya, mas,.

  2. hehehe…tumben puisinya kalem. chen…makasih ya udah ikutan lagi. btw, novelnya apa nih? apa tetap kala lonceng berdentang?

  3. lupa…bilang makasih ya, chen

  4. Elsa berkata:

    Buat Mbak Fanny… moga makin sukses aja.blogger paling ngetop nih kayaknya Mbak Fanny!salut banget

  5. elok langita berkata:

    moga menaaaaaaaaaang.. ^_________^

  6. munir ardi berkata:

    lagih dan lagi pingin terus nikmati puisi disini alangkah indahnya

  7. Aulawi Ahmad berkata:

    puisi yg muanis🙂 semoga menang deh🙂

  8. siroel berkata:

    wah, repiunya keren sob…moga menang ya…

  9. Ratasoe berkata:

    Mantap mas a-chen puisix😉, meskpun lgmereview tetap aj indah..sukses ya

  10. Abdul Hafizh berkata:

    Review mateep nih .. Gud luck yah sob .. ^^

  11. waroeng coffee berkata:

    baca ini sambil menikmati malem minggu🙂

  12. saka berkata:

    semoga dapet cerpennya yaa mas,, Amiiinn..

  13. accan berkata:

    salam kenal

  14. mari0sy berkata:

    salam kenal dari AlQadrihttp://aby-umy.blogspot.com

  15. ajeng berkata:

    Untung jurinya bukan saya..Hehehe,enggak ngerti puisi sih.Pokoknya rame-rame 'mengeroyok' Mbak Fanny aja deh..

  16. ahmadi amrun berkata:

    makin sukses mbak Fanny…produktif sekali…

  17. PRof berkata:

    Novel2 Tante Fanny mau dibagi….pengen…! Tapi sampe sekarang belum ngeripiu……hiks….

  18. bintang berkata:

    mas pokoknya kalo menang win pinjem novelnya*maksa ajah*

  19. Dhe berkata:

    Mantab Banget….!!!Dhe suka review lewat puisinya ^^

  20. Delia berkata:

    Review dengan puisi..suatu hal yang luar biasa dan mungkin aq takkan bisa..salut dengan Mas Achen…Semoga menang ya kontes nya… i voted u🙂

  21. TUKANG COLONG berkata:

    wah ikut lomba review juga ya..hehe

  22. rizal berkata:

    puisi yang indah…woow udah 1000 postingan ya…banyak ya…

  23. Syam Oby berkata:

    sang cerpenis bercerita itunamanay mbak fanny yahoooh abru tahu aku <== kuper XDsemoga mbak fanny semakin lancar aja ngeblognya hihihmas acheeenmantep kali puisinya

  24. Ratasoe berkata:

    Brkunjung lg mas, met wk end aj ya..;-)

  25. mari0sy berkata:

    makasih dah mampir ke blog aq🙂

  26. greengrinn berkata:

    waah, sukses, ya.. semoga menang kontes reviewnya!!

  27. catatan kecilku berkata:

    Waa…, ikutan lagi..? OMG, makin kecil kemungkinan utk menang nih…

  28. catatan kecilku berkata:

    ralat : OMG, makin kecil kemungkinan-ku untuk menang nih…

  29. the others berkata:

    Selamat berkompetisi… semoga sukses ! Amin…

  30. anyin berkata:

    mbak fanny panen review😀

  31. genial berkata:

    mbak fanny emang gag ada matinya🙂 sukses buat mba' fanny juga buat abang kita yang satu ini🙂

  32. salam hangat@wah, terkenal sekali nih mbak fanny

  33. Ocky Fajzar berkata:

    wah mantep dah chen..

  34. Kang Sugeng berkata:

    Ayo kita saling mendukung memilih artikel terfavorit

  35. MATA HATI berkata:

    dimana sahabat2ku ya…

  36. HAPIA Mesir berkata:

    keren…produktif banget…

  37. Islam Dan Sains berkata:

    selalu semangat kawan

  38. infophone kdr berkata:

    Wow keren bgt nich puisinya dan indah maknanya sobat…:D

  39. attayaya berkata:

    yihaaaaaaaaaaaaa….mantap

  40. nah, lagi liat2 lagi tulisan Achen krn mo direview nih seputar kemenangan buwel sodara kembarnya.hehhee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s