Kepada Melati dan Mawar

Kepada Melati
Aku tak ingin tahu apa arti cinta
Beserta permasalahannya
Aku hanya ingin rasakan dan menyelaminya

Kepada Mawar
Aku tak ingin membunuh Kumbang
Dan angin angin nakal
Aku hanya ingin mandatmu
menyuntingmu

Kepada Melati dan Mawar
Aku hanya angin rapuh
Tinggal tunggu terjatuh
Aku hanya kepingan cermin
Remuk tak terbentuk

***
Tag:Mawar Melati, Melati Mawar, mawarmawar,melatimelati,kepadamawarmelatimelatimawar

Pos ini dipublikasikan di puisi asal, rumah lugu. Tandai permalink.

46 Balasan ke Kepada Melati dan Mawar

  1. Ali Mas'adi berkata:

    "Mawar Melati… semuanya indah" ( bernyanyi…)

  2. Ipin berkata:

    wah ini puisi cinta segitiga nihhh hehehhe

  3. Ali Mas'adi berkata:

    yihuiii.. pertama ndaa…

  4. alamendah berkata:

    4(maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!Saya lebih suka melatinya. gak bikin tangan berdarah

  5. alamendah biru berkata:

    (maaf) izin mengamankan KELIMAAXXXZZZZ dulu. Boleh kan?!Melati kan putih, suci, dan harum. Meskipun hidupnya sederhana dan tumbuh menyemak bersama perdu dan rerumputan

  6. Ratasoe berkata:

    Lo ga tw artinya gp2 yg pnting tw arti hakikat..rasanya..;-)

  7. siroel berkata:

    keren sob, pengungkapan cinta yg sederhana tp dalem…

  8. AeArc berkata:

    puisi ttg poligami ya gan? hehehekeren blognya, jadi seger mata saya abis ngliat blog ini..

  9. nuances pen berkata:

    Wah cerminnya berantakkan!

  10. nuansa pena berkata:

    Butuh cermin lagi!

  11. catatan kecilku berkata:

    Mengapa harus kepada Melati dan Mawar ?Mengapa tidak salah satu saja diantara keduanya ?*bawel_mode_on*

  12. the others berkata:

    So.., mawar utk disunting. Terus melati utk apa ?

  13. akhatam berkata:

    Wahh Seeep bener puisinya….Keep blogging sobat!

  14. kalo retak, dilem aja tuh Chen. hehheee

  15. lyna riyanto berkata:

    seakan berada di taman bungamenghirup aroma wangi bunga melati dan mawar

  16. Fajar berkata:

    oh..bunga mawar lekaslah berkembang….(novia kolopaking "bunga mawar")and putih-putih melati ali baba….(lagu masa kecil dulu)he…he..he..

  17. hendro-prayitno berkata:

    ini arti sebuah bunga, keduanya memiliki arti cinta yang putih dan membara

  18. TUKANG COLONG berkata:

    numpang nyanyi ya..mawar melati,semuanya indah!MAKASI udah mw ngedenger.hehe

  19. Kristanto-WDS berkata:

    mawar melati selamat pagi…..

  20. anazkia berkata:

    masih niat poligami, Chen…???Lah, aku malah gak bisa tidur😦

  21. blog sederhana berkata:

    Cinta memang tiada duanya mas.. huff

  22. senja berkata:

    keduanya indahh sobat,… kunjungan pagi hari,selamat pagi dan selamat beraktifitas ^^

  23. jarwadi berkata:

    mawartak pernah membunuhsalam…

  24. attayaya berkata:

    melati…melati…alangkah indahmumerah kuning hijau dilangit yang birueeeh… ini lagu pelangi salah teks

  25. hryh77 berkata:

    keren puisinya..😀

  26. Aulawi Ahmad berkata:

    sedih ujungnya brother, kepingan cermin yg remuk tak berbentuk…

  27. ajeng berkata:

    Sekarang jualan bunga..? Lapor,saya enggak bisa komen lagi di Cah-Cikrik.. [Hiks..jangan2 router saya yg error]

  28. aaSlamDunk berkata:

    eh boleh aku petik gak mawar dan melati,,*rebut dari achen kalo gak boleh*

  29. yangputri berkata:

    keren puisinya……

  30. waroeng coffee berkata:

    antara kau, dia dan dia hehehe, nice poem🙂

  31. kira berkata:

    dan kepda bunga bangkai, aku ingin kamu jadi harumhahahahaha

  32. Rawins berkata:

    judulnya kebunku dunk…hehehe

  33. ranny berkata:

    mawar,melati semuanya indah *looh*hayoo mas achen siapa siapa tuhh😀 harus bisa miliiihhh😀

  34. cinta oh cinta….cintai kebun kita,dan sederet bunga2nya😀

  35. munir ardi berkata:

    maaf baru datang sahabat dari perjalanan jauh jadi baru sempat berkunjung lagi menikmati puisi indahmu

  36. referensi blog berkata:

    mawar melati apakah dia sedang diperebutkan, ah puisi yang indah

  37. ketawa baca koment mbak reni. btw, boleh aja kalo mo ikut review lagi.

  38. reri saputra berkata:

    jadi ingat lagu kebunku ,,salam kenal !!

  39. opung chikal berkata:

    kalau begitu saya titip mawar melatinya satu iket kira-kira harganya berapa yah?!?!?

  40. Delia berkata:

    lia suka melati aja…ehhhh mawar juga suka deh….:)btw ini dua wanita ya mas ??

  41. anyin berkata:

    wah mas lamar sanaa

  42. HAPIA Mesir berkata:

    melati ma mawar tu nama cewek ya sob???hmmm

  43. Yolizz berkata:

    Melati… Mawar… kayak judul sinetron neehh… hehehe… :paku mau mawar ajah deh mas achen😀

  44. jika melati dan mawar ga mau…masih banyak bunga yang lain…xixixi..lho?salah tafsir ya?..

  45. joe berkata:

    mawar melati, semuanya indah …

  46. Elsa berkata:

    mana yang untuk Kenanga?Bakung?Cempaka?Dahlia?Kamboja?hehehee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s