Gadis berkacamata

Gadis berkacamata
bermata sendu
menatap tajam padaku
di balik kaca, di tabir malam yang penuh rahasia

aku seperti sudah kenal lama
mungkinkah di mimpi?

dan matanya bicara
‘kita sudah samasama dewasa
sudah tua
jemput aku!’

aku terhenyak
diam

Selang tak seberapa lama
Ku tersenyum; ini hanya mimpi.

Pos ini dipublikasikan di ENTAHLAH, Puisi. Tandai permalink.

51 Balasan ke Gadis berkacamata

  1. siroel berkata:

    dipaksa utk dilamar….untung hanya mimpi,haha…

  2. wooooooosapa tuch gadis berkacamata yg ampe kebawa dalam mimpi😀

  3. aku tahu siapa dia…hahahha…tuing2..ngelirik si dia….hehehe

  4. nuances pen berkata:

    Mimpi yang indah!

  5. nuansa pena berkata:

    Siapakah gadis berkacamata itu?

  6. Dimas berkata:

    munta di jemput sama2 udah tua, nah lho maksudnya apaan tuh…

  7. ceweknya pake baju putih2 trus rambutnya panjang nggak ?? mimp setan kali tuh hehe…

  8. Rock berkata:

    Siapakah gerangan??? hahaha…

  9. Hendro-Prayitno berkata:

    hanya mimpi??? tapi gadisnya pasti cantik makanya menjadi puisi

  10. Fajar berkata:

    sapa nih…gadis kacamata ?

  11. lyna riyanto berkata:

    ssshhhh…ayo tidur lagiteruskan bermimpisang Gadis masih menanti:)

  12. Kang Sugeng berkata:

    Siapakah gerangan gadis itu Kang Bu?

  13. anazkia berkata:

    ngelirik mbaknya🙂 Mosok Buwel dah tidur? dah bangun, Wel?

  14. TUKANG COLONG berkata:

    yahhh..kiraen beneran,ternyata mimpi. hahahahaha

  15. blog sederhana berkata:

    Sial, ternyata mimpi hahay..

  16. Ratasoe berkata:

    Akhirnya mas buwel berpuisi lg,;-)..puisi mimpi yg penuh mistery membawa pembaca menjadi bermimpi..hehe

  17. senja berkata:

    siapakah dia buwel ???^_*

  18. senja berkata:

    mungkin yg ada di dalam nyata terbawa mimpi hehe….

  19. jarwadi berkata:

    "sudah tua, jemput aku …"duh kok dalam bangetsalam

  20. AISHALIFE-LINE berkata:

    Yah,sayangnya hanya mimpi.

  21. Ali Mas'adi berkata:

    gadis berkacamata kok sudah tua… berarti sudah tua masih gadis… wah tapi cuman mimpi ding…

  22. attayaya berkata:

    mimpinya mau diwujudkankah?

  23. hryh77 berkata:

    wew.. sampe terbawa mimpi nih ceritanya😀

  24. aaSlamDunk berkata:

    HASYAHHH ngimpi aja buwelllbangun bangun dah pagigantian aku yg mimpi

  25. Aulawi Ahmad berkata:

    mimpi basah yaaaaa hehehehe

  26. yangputri berkata:

    mungkin diriku kali gadis berkacamata itu… hehehehe

  27. BrenciA KerenS berkata:

    mbak fanny.. siapa sih mbak, bisikin dooong… *mintakdiajaknggosip*wel, ada ewot untukmu ya.. silahken dicomot :))

  28. waroeng coffee berkata:

    ngajak kawin tuh brother hehehe

  29. Antaresa berkata:

    kakakku berkacamata juga, mungkinkah dia? hmm…ga mungkin

  30. kira berkata:

    bangun bangun, sebelum keterusan sampek…….hahahahaha

  31. Rawins berkata:

    Punya tips cara pesen mimpi ga..?

  32. akhatam berkata:

    Wah Mantap bener puisinya…Keep Blogging gan!

  33. ranny berkata:

    mas buwel,ny kan berkacamata tapi bukan ny kan yang dimimpiii??😀

  34. sapa tahu gadis berkacamata itu baca postingan ini ;D

  35. catatan kecilku berkata:

    Walaupun aku berkacamata… aku tak hadir dalam mimpimu… hehehe

  36. the others berkata:

    Siapa tuh gadis berkaca mata yg hadir dalam mimpimu…?

  37. munir ardi berkata:

    kapan kau hadir dalam kenyataan wahai gadis

  38. referensi blog berkata:

    mimpi seperti itu pasti mendebarkan ya

  39. genial berkata:

    walau hanya mimpi… apakah si pria nya berkenan tuk jemput dia?!?!?!

  40. Delia berkata:

    wuihhhhhhhh siapa kah dia,.. ayo mas segera dijemput🙂

  41. Muhammad Qori berkata:

    kacamata apa nih,,,kacamata 3 dimensi atau kacamata kuda, hehehe…

  42. anyin berkata:

    lamaaaaarrr!!!

  43. KucingTengil berkata:

    siapakah si gadis berkacamata itu???

  44. HAPIA Mesir berkata:

    oh ternyata mimpi…

  45. munir ardi berkata:

    gadis kacamata siapakan gerangan dikau

  46. Yolizz berkata:

    aiihh.. mimpiin gadis berkacamata neehh??? hehehe… :p

  47. joe berkata:

    kok aku gak bermimpi juga ya…

  48. kalo bukan mimpi? menagiskah…

  49. Ocky Fajzar berkata:

    loh mimpi ketemu aku ya om buwel hehehehhe

  50. Zippy berkata:

    Jiaaah..hanya mimpi…Haduh..gagal jadi kenyataan, xixixixix…😀

  51. Dunia Hape berkata:

    Gadis berkacamata itu siapa mas..??Yang jelas bukan Betty la Fea kan..??? Wkakaakak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s