Ku coba tulis namamu

Ku coba tulis namamu di hatiku
belum sampai di huruf terakhir
tintaku habis
(Ah…mungkin namamu terlalu narsis)

Lalu ku coba rekam jejakmu di dadaku
belum sempat ku ingat
memory sudah tak muat
(Ah…mungkin jejakmu bergigagiga byte)

Dan terakhir ku coba lukis wajahmu di jantungku
tak tahu kenapa
kuasku patah jadi dua
(Ah…mungkin wajahmu… logam mulia)

Pos ini dipublikasikan di ASMARA GAMANG, Puisi. Tandai permalink.

50 Balasan ke Ku coba tulis namamu

  1. Rock berkata:

    hahaha… keren sob puisinya…

  2. hendro-prayitno berkata:

    mantap sekali sob…ini baru mantap,aku dulu pernah mau bikin blog tentang puisi tapi tidak bisa,,akhirnya terbengkalai blognya,,

  3. senja berkata:

    hemmm,….nice poem cikrik ^^selamat pagi,..happy monday….

  4. aisyah muna berkata:

    wew..sampai segitunya..^__^

  5. Ratasoe berkata:

    Weuh..ajib2 mas buwel puisix😉, tp ad yg bru keliatanx..hehe..ad Replynya ky blogx mas a-chen hehe

  6. nietha berkata:

    suka banget ma puisi ini wel.. sukaaa banget. buwel keren deh

  7. sip sip…kereeen… ^^have a great monday ^^

  8. Aulawi Ahmad berkata:

    ah mungkin dia bukan jodohmu…:)

  9. Ariyanti berkata:

    Siapa sih buweeell?? Jadi penasaran😛

  10. ♥ria♥ berkata:

    ga jadi ditulis dunk ya hehe

  11. Jamal berkata:

    Saya merasa kok puisinya jadi lucu ya?

  12. disatia febri berkata:

    Berarti gak jodoh tu! Cari yang lain saja…

  13. catatan kecilku berkata:

    La… terus jadinya ngapain dong kalau begitu ?Rupanya dia tak tergapai ya..?

  14. the others... berkata:

    Eh.., sekarang ada reply di bawah komentar ya ?SUdah pernah posting tutorial cara mambuatnya belum ?Maaf… komen gak nyambung… hehehe

  15. Pendek amat puisinya.. Hhe, pisss ^_^ om buwel?

  16. Travel berkata:

    Nice poem,,,,,,😀

  17. kereen..puisinya bagus banget nih. aku suka…beda banget dg gayamu sebelumnya.

  18. waroeng coffee berkata:

    mungkin karena terlalu banyak yg disuka, hingga kuaspun patah hehehe

  19. attayaya berkata:

    menulislah dengan hatitak kan ada tinta habis, kuas patah, kurang memori

  20. Newsoul berkata:

    Puisi indah. Sekarang Buwel mulai mendayu-dayu, (siapakah yang tidak bila tentang si dia) ya wel, hehe.

  21. richoyul berkata:

    wah jejaknya dah banyak buanget yah…… ampe bergiga2🙂

  22. fahrizal berkata:

    heheh … mungkin juga orangnya keramat bro …

  23. Fajar berkata:

    ehmmm…..sbegitu dalamnya perasaan ini sehingga susah untuk sekedar menuliskan nama….

  24. U-marr berkata:

    hahaha, wah jejaknya ukurannya gede banget, kalo d masukin ke komputer bkalan muat gak yah??😀

  25. ajeng berkata:

    Enggak usah ditulis, enggak usah direkan, enggak usah dilukis. Tititk..! Selasai..! Gitu saja kok repot😀

  26. penghuni60 berkata:

    mantep deh…sayang memorinya gak muat ya?tambahin lg donk,biar tmbh lbh mantep puisinya..hehe..😀 slm knl

  27. Isti berkata:

    haha….maksudnya apa nih…:)

  28. Yolizz berkata:

    cieee.. puisinyaaa… romantiiiss :)tapi kok kayak cinta yang ga kesampaian yah?! hehe.. :p

  29. antaresa berkata:

    yang ngga aku ngerti, kuasku patah jadi dua, logam mulia?

  30. ajie berkata:

    kang buwel ganti penampilan lagi nih

  31. Inuel^-^ berkata:

    hihihii.. udah tulis aja di blog😀, pasti ngga ilang, banyak yang tau lagi hahay

  32. nyunz berkata:

    templatenya ganti lagi.. kerennnnnnn!!

  33. bluethunderheart berkata:

    posmu menyegarkan..hehehmenarik jugasalam hangat dari blue

  34. Sudino Dinoe berkata:

    Sulit juga nama itu utk di abadikan ya mas…nice puisi mas..

  35. AeArc berkata:

    mantep…*bikin ngiri post commentmu kangm pake 'reply' segala..😀

  36. nuansa pena berkata:

    hahahaha bisa aja, apa pinjam penaku masih penuh isinya!

  37. aura keyboard berkata:

    Ini baru puisi! Ok!

  38. lyna riyanto berkata:

    puisi kali ini lebih gampang dicerna🙂

  39. Fauzan berkata:

    Coba sekarang kamu cukup tulis namanya di sobekan kecil kertas bekas yang sudah mengeras karna basah dan panas. Nanti kupinjami pensilku yang baru saja kuraut. Tak begitu sulit, mungkin.

  40. Kantong Plastik berkata:

    hehe..lucu nian puisinya.love this. b**d

  41. aditya aditya aditya aditya aditya hehehehe itu nama q udah tak tulis kang a-chen…..btw pa kabar nihhhhhh……..

  42. adrbitter berkata:

    BERKUNJUNG MALAM SOBAT SUKSES UNTUK BLOGNYA SALAM HANGATSEE U……

  43. rizal berkata:

    wa ternyata jago bikin puisi ya…komplit dah…met malam…happy blogging

  44. fai berkata:

    melukis namamu dijantungkujantungnya asemacam kanvas yahqiqqiqiqiii….peace ah, kalau ngambek gak dapet payung cantik dariku. wakakakakkkk

  45. rosanakmami berkata:

    wawpasti dia amat istimewa….kunjungan perdanasalam kenal ^^

  46. Anazkia berkata:

    bener2 untuk Wage🙂 “Kebahagiaan cinta tidak dapat diukur dengan terbalas atau tidaknya, tetapi diukur dengan sanggup atau tidaknya membuat bahagianya orang yang dicintainya “Maaf yah, wel Anaz baru mampir :(( duh, Anaz pontang panting bagi waktu untuk BW dengan fasilitas inet nebeng

  47. Gudang Ilmu berkata:

    so sweet jiakakakajiaakakka

  48. wulan audy berkata:

    Ternyata….kau sulit sekali untuk disentuh…dilukiskan atau untuk direkam…Hmmm…romantis nih..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s