Tentang EY

Terhias sutra penutup mahkota
Berwarna hitam dan jarang tersenyum
Tatapan sedih, siratkan prihatin
Untuk teman senasib seperjuangan

Engkau yang lembut
meski terkadang rame..

Kunamakan Kau EY
Ku semat namamu di rumah impian

Dan jika Aku ke rumahmu
Tersenyum EY bisik namaku

Bisakah kita bertemu
tanpa selimut maya

***
Tag:tentang EY, buwel

Pos ini dipublikasikan di Blogger Terbuwel, Puisi. Tandai permalink.

39 Balasan ke Tentang EY

  1. sauskecap berkata:

    wah siapa tuh EY, akhir2 ini kok pake inisial terus….

  2. ranny berkata:

    keduaaa?? horeeehayoooo siapa seh EY???anak blog kah??anak fb kah??tapi yang pasti anak orang kan mas :Dkeknya lagi jatuh cinta neehh😀

  3. buwel berkata:

    ada ajah… :-))

  4. NURA berkata:

    salam sobat semoga bertemu di dunia nyata dengan EY,agar tanpa selimut maya.kalau sudah bertemu ,salam ya untuk EY.

  5. Dimas berkata:

    wah pake inisial, naggung nih, siapa ya kira2….EntahYah… hehe…

  6. Newsoul berkata:

    Seandainya sayalah EY, maka akan saya jawab "Baiklah Buwel, kita bertemu, segera, dan tanpa selimut maya". Sayangnya bukan ya, hehe. Selamat siang Buwel.

  7. bisaa..asal mau usaha..EY tuh siapa ya? hehehe

  8. Hdsence berkata:

    nice poem sahabat,,,^_*

  9. Ratasoe berkata:

    Singkat dan padt, penuh mengandung misteri?..siapakh?, siapakh i2?, siapakah dia…hanya buwel yg tau😉..hehe

  10. PRof berkata:

    Demen banget pake inisial, ketularan Susno duaji neh BUwel..wkwkwkw…..

  11. Quinie berkata:

    hoi buwel.. nama sayah quinie bukan EY :p

  12. EY,… Siapa gerangan?

  13. Soru Well, baru sempat mampir.

  14. Rock berkata:

    Siapakah gerangan??? hahaha…

  15. darahbiroe berkata:

    siapakah gerangan Ey yang dimaksudhmmmm

  16. antok berkata:

    Ey oh EYsiapakah dikau EYhehehe

  17. wow…semoga nyata itu benar adanyadan tak lagi berselimut maya ^^

  18. ranny berkata:

    ikkhhh mas buwell sebeel deh aaww *manyuunn*beneran gag tau ny siapa tu EY wong namaku inisial na RA,piye to mas >_<sana kopdaran trus uplod yah poto2 nasalam wat EY

  19. Ratasoe berkata:

    Malam jg sob..;-)..

  20. akhatam berkata:

    WOW! mantap puisinya… lam kenal ya brow!

  21. Newsoul berkata:

    Setelah menyimak isi postingan di atas, juga ingat inisial nama asli seorang teman, hm sepertinya sekarang saya tau siapa EY wel.

  22. UMS EDUKASI RSBI berkata:

    Saya tidak tahu siapa EY, tetapi saya doakan bisa ketemu di dunia nyata ya.

  23. Darin berkata:

    wah2 inisial lagi? ^_^siapa yaaaa

  24. KucingTengil berkata:

    Haiaaaaaahhhh… pasti lagi jatuih cinta ama yg inisialnya EY yaaaaa

  25. catatan kecilku berkata:

    Kalau gitu singkirkan saja selimut mayanya… hehehe

  26. Delia berkata:

    Semoga Nyata itu akan segera tiba….🙂

  27. Fauzan berkata:

    EY itu siapa ya? sepertinya saya perlu baca2 ke postingan yang lebih lama nih.😀

  28. munir ardi berkata:

    wah make inisial lagi mas buwel sekali-kali pake n

  29. Kang Sugeng berkata:

    ey kuwi sopo to Kang?

  30. nietha berkata:

    siapakah EY itu?

  31. aisyah muna berkata:

    EY????hehehee..nama yg lucu

  32. aulawi ahmad berkata:

    EY tanpa selimut maya hmmmm

  33. waroeng coffee berkata:

    puisi yang manis🙂

  34. bintang berkata:

    hmmm saya mencium sesuatu yang tersembunyikelihatan sedikit malu-malutapi ada harap yang tersiratuntuk EY, siapapun dirimuketemuan yah ma Buwel…

  35. Anazkia berkata:

    Maaf, lambat kemari. Saya baru tahu puisi ini, setelah dikasih tahu ama mbak ES :DAdakah itu aku, EY😀

  36. achen berkata:

    Heheheehe…😀

  37. met siang..mampir aja bentar.

  38. Elsa berkata:

    ya udah, kan tinggal kopdar ajahehehehe

  39. julicavero berkata:

    ey…mhhh siapa tuh yeee?hahaha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s