Entahlah (4)

Bukan sebab aku mulai tak sabar
dengan badai yang terus menghajar;
Aku hanya ingin mempertanyakan
adakah yakinku kuat hingga di makam

Dan Bukan karena berbagai kesulitan
dengan setan setan masa depan
hingga sempat aku berujar
kapan pelangi itu akan bersinar

Adakah memang di setiap susah
pasti nanti berjumpa mudah
atau memang ini hanya ludah
dari yang selalu berkata entahlah

Aiiih…Aiiih
EntahlahEntahlah
Bukan sebab aku mulai tak sabar
dengan badai yang terus menghajar

***
Tag:Entahlah (4)
***

Pos ini dipublikasikan di ENTAHLAH, Puisi. Tandai permalink.

48 Balasan ke Entahlah (4)

  1. Ladyulia berkata:

    itu maksud puisinya apa ya???maklum,,,heheh

  2. achen berkata:

    iYYa puisi ENTAHLAH (4) Lady… Hi Hi Hi…😀

  3. nuansa pena berkata:

    Entahlah ….!?

  4. Ratasoe berkata:

    Brknjung sob, sangat menyenth sob tlisanx..;-)..

  5. badai asmara ya? kkkekkkkkee

  6. Anazkia berkata:

    Ada apa Wel…?? kenapa, semakin lama semakin Anaz tak paham dengan puisimu..??😦

  7. Alrezamittariq berkata:

    entahlah..mau komentar apa….

  8. catatan kecilku berkata:

    Entahlah… aku pun hanya bisa pasrah. ^_^

  9. hendro-prayitno berkata:

    aku juga hanya mengatakan entah

  10. Rock berkata:

    Entahlah…Keren puisinya sob…

  11. mencari jawaban dari hidup yg mengejawantahsedang jiwa tenggelam dalam ironi tanyatanya yang tak tau sampai kapan terjawab entahdan pelangi… enggan hadir jika dianggap hiasan sematanyambung g yah, agak ngantuk nie ^^

  12. Anton berkata:

    Entahlah, kapan badai itu berhenti.

  13. ajeng berkata:

    Enggak tahu maknanya, tapi kenapa seperti bernuansa muram njih?

  14. munir ardi berkata:

    entahlah bagaimana menafsirkannya yang jelas indah

  15. munir ardi berkata:

    yakinlah sesudah kesulitan ada kemudahan

  16. Lumbunghati berkata:

    entahlah..aku juga nggak tau wel

  17. Itik Bali berkata:

    Ngga usah dijawab..aku ngerti..heheh

  18. anyin berkata:

    entahlah mas chen :p

  19. Dinoe berkata:

    puisi yang indah mas..penuh makna.. Happy weekend ya mas..

  20. Dimas berkata:

    hmm…ya..ya… setelah saya baca dengan teliti, akhirnya saya mengerti ternyata saya benar2 ga ngerti apa2 tentang puisi hehe…

  21. Aulawi Ahmad berkata:

    sabar itu memang ilmu yg paling sulit ya🙂

  22. Siip bgt tuh sajaknya .. Thx yah dah berkunjung ..M tukeran link tag ?? saya dah follow kamu .. Follow balik yah..

  23. waroeng coffee berkata:

    aku pernah merasakan "entahlah" saking gak sabarnya aku dgn cobaan dunia hmmmm🙂

  24. aMOR berkata:

    sabar ya brother🙂

  25. eka berkata:

    Hmm, entahlah… Tapi ini cukup menarik🙂

  26. Kang buwel saya buat postingan keren yang ngebahas kang buwel cikrik……berkaitan dengan kejadian lucu kemaren ahahahaha jo marah yo kang pisss hehehehehehehe

  27. UMS EDUKASI RSBI berkata:

    Entahlah… Silaturahmi sajalah.

  28. HAPIA Mesir berkata:

    entah juga ni!!!

  29. HAPIA Mesir berkata:

    wah udah ganti baju bos…mantab mantab

  30. Artikel Islami berkata:

    yang penting jangan pernah menyerahselalu berusaha

  31. nuansa pena berkata:

    Semoga badainya cepat berlalu! Amin!

  32. met wiken aja deh.btw, lagi gak ada proyek kok, chen. eh, wel….

  33. Clara berkata:

    entahlah…aku jg sekarang tak begitu mengerti >_<

  34. H35TI berkata:

    Entahlah … bingung mau komen apa ??heheheemet malem aja deh sob🙂

  35. Seiri Hanako berkata:

    nggak terlalu ngerti sih..tapi mungkin karena itu di beri judul"entahlah.."ngertinya cuman segitusalam kenal

  36. richo berkata:

    entahlah bro aku juga tak tau hehehe

  37. bintang berkata:

    Bukan sebab aku mulai tak sabardengan badai yang terus menghajarsuka ma bait yang ini …..badai yang menghajar akan semakin memberi spirit untuk kita terus berjalan

  38. PRof berkata:

    Di setiap kesulitan pasti akan ada kemudahan….

  39. Fais cWaKep berkata:

    puitis'y…pY weekend, sobat…

  40. ranny berkata:

    kayaknya neh judul puisi entahlah ini bakal nyaingin episode na cinta fitri dehh*siap siap dipentung*wakakkaka

  41. saya juga bgung liad puisinya. Eh ada tes baru gan di posting saya. bisa dicoba. keep share ..

  42. Yolizz berkata:

    waaahh.. keren.. keren.. aku selalu suka puisi2nya mas buwel🙂

  43. Kang Sugeng berkata:

    entahlah saya juga ndak tau mau ngomeng apaan

  44. Dimas berkata:

    kunjungan rutin aja buat sobat….

  45. Dimas Jr. berkata:

    ditunggu ya kunjungannya di blog yang baru lahir…

  46. Elsa berkata:

    entahlahaku tak tau haru menulis apa di kolom ini

Tinggalkan Balasan

