Tag Bang Munir Ardi (TBMA), Tag Dari Negeri Jiran Malaysia

Kata Bang Munir Ardi, Tag yang dikasihkan ke buwel ini, yang berubah namanya menjadi Tag Bang Munir Ardi(TBMA) adalah warisan dari Mbak Latifah Hizboel ‘Ateh 75’. Dan setelah berinvestigasi ke rumahnya Mbak Ateh 75 ini rupa rupanya beliaupun dapat warisan Tag ini dari Kinakoyu. Seorang Bloggerita dari Negeri Jiran Malaysia, bisa jadi tetangganya Anazkia Yak atau Saudaranya Upin dan Ipin, waduh!… hehehehe…

Dan menurut Bang Munir Ardi, Tag ini harus dijawap dengan Bahasa melayu Malaysia, dan karena buwelpun setali tiga uang kek Bang Munir tak bisa bermelayu Malaysia jadi tagnya dijawab dengan Bahasa Indonesia saja. Moga saja tak mengurangi makna tag ini, yang katanya sebagai wujud atau bentuk persahabatan. Semoga….

Dan Langsung Ke Bentuk Tag nya Yuk…., Mari…..

Oiya, buwel ngopas soalnya dari bang munir ardi dan penunjuk tagnya dari mbak ateh, Ehm seperti Nie Tagnya:

~dgn tidak lengahkan masa nak lepaskan gian nie..jOm baca ape soalan dlm TAG tue.

~Cara-cara: Copy Tajuk entry “sepuluh” dan paste di post anda..
~Anda dikehendaki untuk menjawab sepuluh soalan di bawah dengan menggunakan bahasa melayu sepenuhnya.

Sila jawab dengan jujur..
Jangan Temberang
[#1] Siapakah diri anda di rumah
Jawapan: Duh, Buwel jarang sekali dirumah. Mungkin kalo dirumah menurut Kakak2 tercinta sukanya tidur doang, terkadang menyenangkan dan terkadang menyebalkan…🙂

[#2] Siapakah diri anda disamping rakan?
Jawapan: Nah, kalo yang ini menurut rekan2 buwel itu, buwel kata mereka orangnya nggak enakan kalo tuk menolak sesuatu, asal sesuatu itu baik dan tak melanggar norma2 ajah tentu buwel bisa memenuhi sesuatu itu. Sesuatunya itu bisa ajakan ke tempat tertentu ataupun melakukan hal tertentu,.. Duh kok tu semua ea…🙂

[#3] Lima benda yang anda idamkan tetapi masih belum tercapai
Jawapan: Mengikut turutan
Duh, kalo tentang keinginan benda yang belum tercapai apa yak….
Ehmmmm… Gini ajah wes…
~ Foto bergambar Bareng Yayank Partelon, baik versi editan ato sejenisnya, atopun barengan nyata..😛
~Buat Aula besar tuk kumpulan apa kek yang ada manfaatnya….
~Berbagai Macam kitab dan buku, yang kemarin belum sempet punya karena edisi terbatas
~Bikin E-mail Buwel@Buwel.Com 😀
~Bersuara Emas dan enak didengar…🙂

[#4] Siapakah nama pasangan anda?
Jawapan:Belum Punya… Maap….🙂

[#5] Ceritakan 5 perkara yang anda paling suka tentang pasangan anda
Jawapan: Karena belum punya, jadi buwel belum bisa menceritakan ea… Maap Lagih!🙂

[#6] Bila tarikh anda couple?
Jawapan: Penginnya Sih tahun depan, entah tanggalnya, biasanya tanggalnya disesuaikan ama nama nanti calon pasangannya…😉

[#7] Apakah kenangan pahit anda bersama pasangan anda?
Jawapan: Tidak ada,

[#8] Lagu tema cinta anda?
Jawapan: penginnya sih ‘Bahtera Cinta’ nya Rhoma Irama feat Nur Halimah…. hehehehe. Yang di awal liriknya ‘Beredarnya Sang Bumi Mengitari Matahari’ itu Lho… 🙂

[#9] Apa perubahan yang ingin anda lihat dari pasangan anda?
Jawapan: Moga saja nanti bisa dapet tag kek gini lagi kalo buwel dah berpasangan yak Bang Munir…🙂

[#10] Tag 10 rakan ada yang lain
Nietha Lumbung Hati
Fanny Sang Cerpenis
Anazkia Aja
Hendriawanz
Richo-cozyeslife
Eka Cerita Tugu
Sudinoe Dabo Singkep
Kang Sugeng
Aulawi Ahmad
Elsa Yellow Life

Sekalian yang di tag boleh bawa pulang pula award dari Mbak Newsoul Elly Suryani Ea…. Salam



Pos ini dipublikasikan di PR, Tag. Tandai permalink.

65 Balasan ke Tag Bang Munir Ardi (TBMA), Tag Dari Negeri Jiran Malaysia

  1. fai_cong berkata:

    selamat buat tag dan awardnya mas.kalau punya suara emas bisa ditukar dengan intan gak mas?wkwkwkwk…*puissss*

  2. si ublik berkata:

    aduh… saya koq ngga begitu ngeh sama bahasanya ya…

  3. Alhamdulillah… udah selesai. Cepet banget.Aku dapat juga dan baru tau tadi setelah shalat shubuh.Jadi tambah tau nih..tentang Sobat Buwelll….

  4. Rock berkata:

    Selamat untuk tag & awardnya kawand…

  5. Dimas berkata:

    selamat ya tagnya dah dkerjain…selamat juga buat awardnya..

  6. alamendah berkata:

    Kelewat banyak yang jawabannya gak punya dan gak ada…hehehehe

  7. agoenk70 berkata:

    selamat buat tag dan awardnya yah….terus semangat ngeblognya.. dan salam kenal kunjungan pertama neh

  8. Latifah hizboel berkata:

    Siip tagnya, walau belum lengkap jawapannya, karena masih sendiri ya kang hehe. Selamat ya atas tag dan awardnya.

  9. nuansa pena berkata:

    Tag lagi, selamat telah kerjakan!

  10. aura keyboard berkata:

    Selamat atas awardnya!

  11. nuances pen berkata:

    Dimana-mana posts Tag dan Award! Aman!

  12. catatan kecilku berkata:

    Asyik…, bisa ngintip lebih jauh tentang mas Buwel nih… ^_~

  13. the others... berkata:

    Jadi… kapan nih ada 'peresmian' hubungan ? hehehe

  14. waduh, kena juga nih gue. oke deh, Wel. bentar ya aku copas dulu. karena kalimatnya membingungkan. bahasa melayu gitu lho….tks ya, wel

  15. Ratasoe berkata:

    Kunjungan pagi sob, selamat ya sob atas tagx..salam😉

  16. Ratasoe berkata:

    Kunjungan pagi sob, selamat ya sob atas tagx..salam😉

  17. Aulawi Ahmad berkata:

    selamat tagnye, seronok sangat jawabannye hehehehe, btw ouch saye juge dapat tagkah, hahaha makaseh brother akan segera dilaksanakan amanatnye🙂

  18. Kang Sugeng berkata:

    samalekuuum… atuuuuuk..!wik… ada nama awak disebut…bolelah buat nambah entry..

  19. waroeng coffee berkata:

    selamat award n tagnya🙂

  20. Lilah berkata:

    Tag yang bagus…

  21. selamat atas award dan tag na ^^jadi langsung inget upin ipin dr bahasanyahave a nice day ^^

  22. aisyah muna berkata:

    hehehe…coba jawabnya pake bahasa melayu…kayak apa jadinya yak..sy jd ngebayangin..^__^v

  23. Anton berkata:

    Selamat ya ! tag nya di kerjain dengan sukses.

  24. Sudino Dinoe berkata:

    Jawaban tagnya oke juga mas, btw tagnya langsung saya ambil, dan mudah2 segera ya kerjakan…..

  25. Dhe berkata:

    glek!!! tagnya ribet banget.. hehehehdhe kan ga bgitu ngerti bahasanya.. kwkikikiki..Syukurrr dhe ga dapat.. *kangen B ^^

  26. Isti berkata:

    selamat ya buat awardnya..moga makin rajin update hehe..

  27. Johnson Manurung berkata:

    terima-kasih sahabat sudah berkunjung dan mampir ditempatku, salam persahabatan

  28. nietha berkata:

    buwel, harusnya jawab pake bahasa melayu donk..

  29. richo berkata:

    wah dapet tag nih…… ta jemput bro….

  30. PRof berkata:

    He..he…sebagian dari tag nya awak tak paham….:D

  31. ivan kavalera berkata:

    Wah saya dapet tag yg sama nih mas. Selamat juga atas awardnya.

  32. tagnya keren apalagi dengan jawaban-jawabannya… eh selamat juga untuk awardnya bang…

  33. Sudino Dinoe berkata:

    mas tagnya udah selesai saya kerjakan disini

  34. Trimatra berkata:

    protes jawaban nomertiga: poto, email dan suara itu bukan termasuk benda. jawabnya kurang tepat hayooo…btw salut dengan bahasa melayunya, cuakap..

  35. bintang berkata:

    cieeee buwel membuka rahasia diri dan keinginan yang masih berbenamsemoga segera terlerai. amin

  36. genial berkata:

    wahhh masih menuai award teruuuusss… selamed iia bang buwel… baru semped mampir mampir lagi nii saiia nya🙂

  37. senja berkata:

    wahhh,jadi tau soal buwel nih ^^ meski sedikit :pselamat awardnya ya…dan selamat tag udh dikerjakan juga,…susah jg y pake bahasa melayu hehe….

  38. Penikmat Buku berkata:

    selamat buat awardnya mas, bahasa melayu teh meuni lieur😛

  39. selamat atas awardnya Mas, ini benar dari negeri jiran nih?🙂

  40. attayaya berkata:

    yihaaaaaaaaaasamaaku dapat jugatapi belomdikerjakan

  41. richo berkata:

    pagi bro….. eh belum ngerjain aku heheh

  42. ninneta berkata:

    Guys,Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.This is the least we can do….Love the Earth…Ninneta

  43. ola berkata:

    hahabahasa malay, NOL deh gue LOL

  44. peernya besok diposting ya.

  45. BIG SUGENG berkata:

    Kasihan banget yaaa ternyata belum punya pasangan. Emang umurnya sekarang berapa?saya umur 23 sdh menikah

  46. Hehehhe…makanya sering2 nonton film Ipin & Upin supaya buwel pandai pasal cakap melayu, sikit pun boleh lah … :Phihihihihiiii…selamat ya, akhirnya selesai sudah PR tag nya😀

  47. anazkia berkata:

    aih, aku dapat kat sini pulak😦 ingat tak dapat, aku dah gembira kat blog bang Munir Ardi🙂 *ngeles ga kerjain boleh…???*

  48. sauskecap berkata:

    selamat dan sukses atas tagnya… semoga 5 keinginannya bisa cepat terkabul…

  49. Ocky Fajzar berkata:

    bikin buwel@ganteng.com juga oke😉 wah penggemar rhoma irama ya hihihi

  50. Sudino Dinoe berkata:

    Kunjungan persahabatan..

  51. AISHALIFE-LINE berkata:

    Selamat ya bro.Saya juga dapat,but belum saya kerjakan…

  52. inuel berkata:

    waduh bang, aku dapetnya dari mas aulawi ngga kayak gini, hahah beda bok, tapi ya sudahlah, tak apa apa ..berhubung bang buwel lom punya pasangan, semoga tahun depan tercapai ya,.. wong jowo iki hahaha

  53. Halou kang buwel….hehe….gmn nih….kok sepi aja fb nya?maap aq kemaren sakit flu jadi ndak bisa bewe……met apa aja deh kang…..

  54. JengSri berkata:

    walah kebagian juga toh?

  55. Ipin berkata:

    wah tag dari negri jiran nihh…mantapp euuyythanks ane dah follow juga sobb

  56. Saung Web berkata:

    Selamat ya kena tag juga hehe.. aku malah bikin sendiri

  57. malam bang… moga sehat selalu…

  58. Anggi Zahriyan berkata:

    Selamat boss atas tag-nya. hehehe… Salam kenal yak ^^

  59. Munir Ardi berkata:

    maaf bang buwel baru online yang ngasih tag kok datang terlambat

  60. Munir Ardi berkata:

    terimakasih sudah dikerja tagnya

  61. Munir Ardi berkata:

    jadi lebih kenal deh ama mas buwel

  62. Wah…kerjaannya cuma tidur doang, sama dong dengan kucingnya bang Pendi…he..he. Selamat sudah ngerjain tagnya…selamat juga buat awardnya…

  63. Elsa berkata:

    terima kasih tag nyamaaf sampai sekarang belom sempat mengerjakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s