Ajieee( Arif Aji Pratama)

adalah Ajieee
Arif Aji Pratama lengkapnya
sulung dari tiga bersaudara
Kakak dari NUR dan TATA
Teman satu Kota
masih muda masih kelas satu SMK jurusan multimedia

adalah Ajieee
Yang ajariku buat email kali pertama
Facebook, ngeblogpun juga
sampai cara membuat ‘baca selanjutnya’
padahal ia saat itu duduk di smp, kelas tiga

meski biasa, menurutku ia luar biasa

adalah Ajieee
beriku award kakashi[e]

buatan ngefotoshop sendiri[e]…

Thanks Jieee
moga Tuhan selalu melindungi[e]
Hingga akhir nanti[e]
[*e_e*]

Pos ini dipublikasikan di Award Dari Sobat, ketularan ngrepiyu. Tandai permalink.

43 Balasan ke Ajieee( Arif Aji Pratama)

  1. Rock berkata:

    Selamat untuk awardnya kawand…

  2. awardnya mantap,,buwel

  3. dinoe berkata:

    selamat ya mas..atas awardnya…salam…

  4. Rubiyanto berkata:

    selamat ya atas awardnya ….

  5. weew.. semangat yah untuk awardnya.. moga makin semangat.. sukses..😀

  6. PRof berkata:

    Ajieee, sekian lama menghilang, akhirnya ia kembali…..

  7. U-marr berkata:

    wah hebat yah si ajjie itu.n selamat yah sob atas awardnya😀

  8. Ali Mas'adi berkata:

    salam buat ajie..

  9. Newsoul berkata:

    Ajieee adalah sahabat Buwel. Selamat atas awardnya wel. Selamat (libur) nyepi juga.

  10. Ladyulia berkata:

    hihihiawardnya lucusalam kenal ya

  11. Quinie berkata:

    tyumben… gag bikin puisi yang seperti biasanya?!😀

  12. attayaya berkata:

    ajieee emang kerenawardnya pun mantap

  13. Jun berkata:

    selamat ya🙂

  14. Kang Sugeng berkata:

    Sepertinya saya belum mengenalnya

  15. Aulawi Ahmad berkata:

    amiiin, selamat ewodnya🙂

  16. aulawi ahmad berkata:

    selamat ewodnya, amin do'anya

  17. Wah, berbagi award yah..selamat..selamat..

  18. Darin berkata:

    puisi yang menohok :)beruntung sobat punya sahabat seperti ajie, yang mendukung sepenuh hati.great award!

  19. richo berkata:

    selamat buat awardnya kawan

  20. munir ardi berkata:

    memang luar biasa mas seperti sahabat aku si Fais belajar ngeblog baru kelas satu SMU sering ngajarin aku html

  21. Inuel^-^ berkata:

    adhe[e] aduh[e], indah sekaleee heheh. ajieee, pasti deh naruto😀

  22. anyin berkata:

    kenapa jadi e semua hahaha

  23. Sigit Purwanto berkata:

    hasil yang diproses dengan tangan sendiri akan sangatlah memuaskan akhirnya apapun bentuk dan rupa..

  24. Rosi Atmaja berkata:

    siapapun bisa jadi guru tanpa legalitas akta mengajar yah … gerimis pekat di luar, ijin berteduh sesaat di sini, kawan.

  25. fanny berkata:

    selamaaat yaaaa…

  26. catatan kecilku berkata:

    Aku baru tahu kalau Ajie ternyata masih semuda itu. Kemarin sempat lama vakum, apa karena fokus dg sekolah barunya ya..?

  27. the others berkata:

    Salam buat Ajie ya.. meskipun masih muda dia hebat lho. Seneng dia telah kembali lagi.

  28. cyber dreamer berkata:

    selamat atas awardnya ^^

  29. bintang berkata:

    oh si ajie itu masih SMK ya mas,wah mantep yah. ternyata termasuk salah satu sifunya mas buwel ya

  30. ajie berkata:

    thx mas dah di poskan

  31. keren ya si ajie itu pasti sangat pintar oya sob…apabila sobat berkenan saya ingin mengajak sobat untuk sharing tentang SEO di blog saya,,di tunggu kedatangannya

  32. wah dapaet award ni..selamat ya kawan,semoga semakinsemangat mempuitiskan blog nya…

  33. info dalam kubus berkata:

    wah,ada narutonya….awardnya unik ya..terimakasih sahabat,telah berbagi artikel ini..

  34. Anazkia berkata:

    hebat amat Wel Ajie tuh, Anaz gak kenal dia😦

  35. Elsa berkata:

    salam buat Ajieeeeeeeyang luar biasa keren!tidak pelit beragi ilmu

  36. wagiyanto berkata:

    top buanget deh

  37. cah kudus berkata:

    slamat jiie atas awardnya,smga sukses slalu…merdeka…………!

  38. jiee knlin temen2 loe dong……..!ni no 081944108414,,,,boby

  39. cah kudus berkata:

    slamat jiie atas awardnya,smga sukses slalu…merdeka…………!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s