Sajak Untuk Pinguin

Pinguinku sayang pinguinku malang
Pinguinku dulu di Jogjakarta
Jika suratan sudah membentang
Tunggu Kanda tanpa airmata

Pinguinku sayang pinguinku malang
Pinguinku kini di Gajah Mada
Sehari Kanda tak memandang
Ribu rindu beratkan dada

Pinguinku sayang pinguinku malang
Pinguinku sedang bersusah hati
Umpama Kanda tak bisa datang
Dinda menanti sampai mati

Jika Cendrawasih itu burung
Tentu Flores adalah pulau
Sepanjang hari kanda murung
kelu tergores racaukan risau

*Tag:pinguin jogjakarta, pinguin gajahmada, pinguin flores,pinguin cendrawasih, Jalan Gajahmada, jalan cendrawasih, jalan flores, sajak pinguin flores gajahmada

Pos ini dipublikasikan di puisi asal. Tandai permalink.

40 Balasan ke Sajak Untuk Pinguin

  1. buwel berkata:

    […] duh, pinguin…pinguin….[…]

  2. a-chen pinguin berkata:

    @7161753902809326065.0:-(

  3. Aulawi Ahmad berkata:

    pantun yang indah, seindah birunya mata diajeng hihihi

  4. anazkia berkata:

    puisi untuk seeokor pinguin…

  5. Aulawi Ahmad berkata:

    burung bangau terbang tinggi…tak bisa turun lagi…jarak taklah berarti…demi ketemu bu guru kekasih hati…hihihi

  6. Kang Sugeng berkata:

    @Kang Sugeng gimana sih cara makainya komen reply ini???

  7. Kang Sugeng berkata:

    @a-chen pinguintest dulu nih….

  8. a-chen berkata:

    @3291123531791542171.0ada diatas kok Kang… :-)tuh yang diatas udah bisa hhhhehehh

  9. kosong berkata:

    tumben pake pantun bos

  10. a-chen pinguin berkata:

    @5989303500627687840.0waduh ini pantun yak, kirain saya sajak Om…😀

  11. Zippy berkata:

    Sajaknya penuh makna, hehehhehe…Btw, kok disini komennya bisa pake reply ya..??😀

  12. mantap..tapi ko pinguin,saya masih belum ngerti nih..

  13. Dunia Hape berkata:

    @Zippy Keren yah, sekarang Blogspot juga bisa reply :DBtw, itu sajaknya keren lho, beneran gak pake boong🙂

  14. Resia berkata:

    a: Hai namaku pinguinHidup di udara yang dinginwalaupun sedikit beranginada sajak untuk kami rupanyamembuatku sedikit banggaterima kasih kupersembahkan apa adanyaSalam kenal sobat…

  15. Wah, sajak yang keren.Pinguin adalah hewan yg paling setia dengan pasangannya.

  16. UMS EDUKASI RSBI berkata:

    enak…saling merindu…

  17. Ali Mas'adi berkata:

    wow keren puisinya..

  18. Sigit Purwanto berkata:

    amat disayangkan pinguin ga bisa terbang..

  19. Dennis berkata:

    wah.. brafooooo… … nice blog… good luck

  20. attayaya berkata:

    pinguinku sayang pinguinku malangburung cendrawasih dalam kandangphoto adik selalu kupandangkarena adik jauh di seberang

  21. Dhe berkata:

    kwkwkwkwk… Mantaabbb!!!!!mikir2 orang yg disamain ama pinguin, gmn yah??

  22. yoyga? hhmm…makin jelas deh. hehehe..datangin dong, jgn hny memendam rindu. tuing2..

  23. richo berkata:

    lah yayangmu pinguin brooooo….pinguin kan di antartika heheheh

  24. Abi Sabila berkata:

    Selamat sahabat, theme blog anda masuk 10 theme favorit. Kunjungi artikelnya di http://abisabila.blogspot.com/2010/03/10-theme-favorit.html

  25. aisyah muna berkata:

    wueh..di yogya ada pinguin ya..mmmmm..dimana? ga mungkin di kraton kan…masak di grahasaba..hehehehehe^____^v

  26. weew.. dalem bgt gan. pinguin2 gt..hehe…

  27. irfanimovick berkata:

    aduh sy krng brpnglmn nih d bdng sstra, , , penguin di sini maknanya sang kekasih yah atau pinguin asli? hehe

  28. Dimas berkata:

    cara reply ini bisa juga ga dipasang di blogku???caranya sama aja ya??

  29. ا شين berkata:

    @1584778117446559249.0yups bisa, caraanyaa sama, dateng ajah tuj ke blognya mas Van…🙂

  30. rezKY p-RA-tama berkata:

    mantap,,hehehsalam kenal dari jauhhhh

  31. waroeng coffee berkata:

    pinguin musuhnya batman hehehe

  32. Dinoe berkata:

    Puisi yang indah mas….salam..

  33. AISHALIFE-LINE berkata:

    kasian nih cinta yang belum tergapai hehehe.Btw masmuh itu tidak di larang bro.

  34. KucingTengil berkata:

    Aduh benar2 kebayang ma penguin asli hehehe i love penguin..

  35. kosong berkata:

    duh diriku bacanya pluginplugin kok kuliah?

  36. soewoeng berkata:

    dasar si plasubaca pinguin kok plugin tapi mosok pinguin kuliah ya?

  37. darahbiroe berkata:

    ijin ambil yg bawah yaw buat sms hehhehe makasihblogwalking ajah berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknyamakassih:D

  38. bintang berkata:

    :c:abis ketabrak pinguin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s