Puisi dan LIRIK a-chen: KEHILANGAN-FIRMAN

Kalau KAU tanya aku

apa yang paling aku takutkan

dan mungkin paling aku sesalkan

beserta sedusedih dadaku ini

hingga tak tega benak ini membayangkannya

adalah KEHILANGANMU

http://www.youtube.com/v/2GGSvyAtYAU&hl=en_US&fs=1&

Ku coba ungkap tabir ini
Kisah antara kau dan aku
Terpisahkan oleh ruang dan waktu
Menyudutkanmu meninggalkanku

Ku merasa tlah kehilangan
Cintamu yang tlah lama hilang
Kau pergi jauh karena salahku
Yang tak pernah menganggap kamu ada

Asmara memisahkan kita
Mengingatkanku pada dirimu
Gelora mengingatkanku
Bahwa cintamu tlah merasuk jantungku

Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Seandainya kamu bisa
Mengulang kembali lagi cinta kita
Takkan ku sia-siakan kamu lagi

Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Takkan ku sia-siakan kamu lagi

*tag:lirik lagu, puisi a-chen, firman, hehilangan,idol

Pos ini dipublikasikan di Lirik Lagu, puisi asal. Tandai permalink.

45 Balasan ke Puisi dan LIRIK a-chen: KEHILANGAN-FIRMAN

  1. ivan kavalera berkata:

    Wah, ada apa ya di balik tabir?

  2. ajeng berkata:

    Numpang ikut dengarkan lagunya saja..

  3. Muhammad Rizal berkata:

    Jujur,lagu ini keren banget…apa lagi klo dinyanyikan pada malam hari euy…mantabthx infonya sobTerbitnya matahari dari barat

  4. fanny berkata:

    kehilangan barang? hi hihi…

  5. ghostech berkata:

    wah …, ane mengharukan ….🙂

  6. Ghostech berkata:

    w harus sering2 singgah buat mendengarkan puisi cinta nich …

  7. Sudino Dinoe berkata:

    Kata-kata yg indah mas….. btw tetap semangat dalam dlm menggapai cinta….

  8. Elsa berkata:

    si Firman ini… sekarang solo karier ya?lepas dari the Fly rupanya…kok gak kedengeran gaungnya ya. padahal suaranya khas banget tuh

  9. Rizky2009 berkata:

    lagu ini sangat mengngatkan aq pada seseorang yg ama berarti bagi aq

  10. Dimas berkata:

    mas tukeran link donk, linknya sudah ku pasang ta masih nofollow jadi konfirm ya, thx sebelumnya…

  11. ا شين berkata:

    @6917316335431528892.0segera dipajang, thanks….

  12. ا شين berkata:

    @8024147354216860135.0Nggak tahu tuh Mbak…. ehm kenapa ya…🙂

  13. ا شين berkata:

    @fannyBukan Mbak Fanny yang BAIK…😛

  14. ا شين berkata:

    @4916170696416529531.0Monggo Mbak AJENG….🙂

  15. Aulawi Ahmad berkata:

    aku juga suka lagu ini bro🙂

  16. a-chen berkata:

    @Aulawi AhmadThankyu mas AULAWI…

  17. mantap,,lgunya aku suka,sob

  18. Irawan berkata:

    aduh aku baru tau nih lagu… maklum jarang dengerin radio…

  19. Hendriawanz berkata:

    ini berat menjalaninya..

  20. nuansa pena berkata:

    Bila bisa kembali ke awal! Pasti romantis!

  21. UMS EDUKASI RSBI berkata:

    Lg ya…Khilaf, taubatan nasuha, n kesempurnaan

  22. sauskecap berkata:

    lagunya bagus…. mudah diterima di telinga

  23. nyun-nyun berkata:

    aku suka banget lagu ini, uhgh bener bener bagus😛

  24. Beranda Jiwa berkata:

    untaian kata yang luar bisa

  25. Joddie berkata:

    kenapa dengan sedu sedan itu?

  26. MATA HATI berkata:

    lg melow bgt ni critanya..ugh ilang mang ga enak

  27. anyin berkata:

    itu sedih banget lagunyaaaaa

  28. Dinoe berkata:

    Met mlm mas..

  29. AISHALIFE-LINE berkata:

    Lagi sedih ya bro?kasihan…ku do'akan moga si dia mau memaafkanmu ya.

  30. Rock berkata:

    Selamat pagi sobat…

  31. ghostech berkata:

    kunjungan pagi buat sobat saya🙂

  32. Dhe berkata:

    Uwaaaaaaaaaaaaaaa… lagunya dhe suka.. tp kisahnya ga dhe banget. kkwkwwk..

  33. richo berkata:

    wah di jaga bro biar ga kehilangan, ato di pasangin GPS biar kalo ilang ketauan hehehe

  34. andivan berkata:

    pernah denger sih lagunya.. ah aku coba denger lagi deh..🙂

  35. suaranya si pirman itu lo..wahhh!!!

  36. attayaya berkata:

    kehilangan mba?jangan sampai kehilangansusah nyarinya

  37. blobog do follow berkata:

    yeee…yeeee…..yeeee…..jarang bengat denger lagu jaman sekarang sob,nitip komentar aja dulu sob…salam kenal aja ya sob..

  38. Kang Sugeng berkata:

    favorit saya ni Chen lagunya.Ikutan bikin kotak komeng kek gini ah..

  39. ghostech berkata:

    selalu aja mau balik baca ini puisi🙂

  40. Fanny ariesta berkata:

    Kau itu siapa nih? jadi bingung. bagus puisinya. coba satu bait, bisa ikut lombanya aliaz. salam kenal.😀

  41. Sigit Purwanto berkata:

    aku juga demen bgt tuh ma lagunya firman yang ntu..mantab..

  42. soewoeng berkata:

    hebadsembah sembah mode on

  43. Sudino Dinoe berkata:

    Cinta memang penuh asa dan rasa, resapi maknanya maka akan kita temukan kebahagian…..met malam mas..

  44. Sudino Dinoe berkata:

    Cinta memang penuh asa dan rasa, resapi maknanya maka akan kita temukan kebahagian…..met malam mas..

  45. Anonymous berkata:

    lagu Ini SanGaT MeNgInggatKaN aKU PAda SEseoRang Yang slaMa Ini TlaH AKu SiA-Sia kan………………?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s