Puisi Buwel: Lihatlah!

Lihat!
Lihatlah!
DIA melihat kita

Putih maupun hitam
Ungu ataupun abu abu
Siang maupun malam
Sepanjang waktu laku tubuh dan kalbu

Tanpa samar dan takkan pernah samar

Malu?
Takut?
Gembira?

Syukurlah, Semoga selalu begitu…

*tag:puisi buwel, lihat, lihatlah, rabbku,doa

Pos ini dipublikasikan di DOA, Puisi, RABB-KU. Tandai permalink.

77 Balasan ke Puisi Buwel: Lihatlah!

  1. Sudino Dinoe berkata:

    puisi mas buwel tetap keren, maknanya dalam dan punya ciri2 tersendiri….mantap mas….salam

  2. Rock berkata:

    Keren puisinya sob…

  3. Hdsence berkata:

    met sore sahabat,,,hadir lagi….ow..ow..aku sudah melihat dan memahami…nice,,,,mantaph dah, puisi buwel…

  4. Elsa berkata:

    Yup, Dia melihat kitadan akan selalu melihat kitamakanya… jangan macem macem yaaa

  5. Ali Mas'adi berkata:

    ya.. DIA tak pernah terpejam..

  6. Dia memang selalu mengawasi langkah2 kita.

  7. Dimas berkata:

    mas buwel tukeran link ya, linknya sudah saya pasang tp masih nofollow, klo berkenan konfirm ya…

  8. Aulawi Ahmad berkata:

    insya Allah🙂

  9. maaf nih buwel kali ini saya lama mengartikannya sampai baca berulang2 artinya dia apa ya???

  10. Irawan berkata:

    saya mampir kesini sambil melihat-lihat… ternyata memang ada yang melihat kita setiap waktu setiap saat…

  11. Sigit Purwanto berkata:

    budaya malu memang harus diterapkan dalam kehidupan kita..kalau kita ingin terlihat sempurna..sore om Buwel

  12. Newsoul berkata:

    Ya Dia melihat kita, tersenyum, meringis, terjerembab, tertawa. Dia Maha Segala. Nice poem wel.

  13. bluethunderheart berkata:

    nicetercengang mendapat postingan yg baik inisalam hangat dari blue

  14. nuansa pena berkata:

    Dia Yang Maha Melihat! dan tidak tidur!

  15. Hendriawanz berkata:

    iya..bersyukur..itu bukti kasih sayang

  16. cyber dreamer berkata:

    paling suka baca puisi…dan puisinya kereeen🙂

  17. sauskecap berkata:

    memang ada selalu melihat kita… kalau kita tau kita pasti jadi mikir2 kalau mau berbuat jahat…

  18. SeNjA berkata:

    Ya Rabb,lihatlah kami dengan pandangan Kasih MU….nice note buwel…

  19. rae_zen berkata:

    assalamualaikum..Dia adalah Allah..

  20. HAPIA Mesir berkata:

    wah mantab ni berpuisi….

  21. Beranda Jiwa berkata:

    keren banget untaian katanya buwel…..

  22. Joddie berkata:

    yup,.. semoga kita selalu sadar bahwa ada yang sedang mengawasi kita.. ^^

  23. mahesa wira berkata:

    Luar biasa bro….seneng sekali aku baca puisi-puisinya..

  24. MATA HATI berkata:

    wah kesentil…ga ada yg bisa sembunyi dari Nya

  25. anyin berkata:

    malu sama Dia…😦

  26. suryaden berkata:

    apik tenan.. paduan warna yang buset…

  27. AISHALIFE-LINE berkata:

    amin,amin ya rabbal alamin.

  28. Rock berkata:

    Selamat pagi sobat…

  29. catatan kecilku berkata:

    Meski singkat, puisinya telah mampu mengingatkanku… Thanks a lot

  30. the others... berkata:

    Puisinya keren… penuh makna

  31. andivan berkata:

    semoga kita selalu ingat Dia yang selalu melihat kita..

  32. Dhe berkata:

    karena, dengan merasa malu dan takut berarti iman kita kepadanya masih ada, ya kan? kan org yg ga punya iman lg, berarti org yg dah ga punya urat malu :Dbahagia?? pastilah.. jika kita menyadari bahwa DIA slalu mengawasi kita, brarti kita adalah org2 yang masih DisayangNYA

  33. richo berkata:

    semua perasaan itu bro…. takut kalo DIa marah, malu karena blm bs berbuat baik , gembira karena masih di ijinkan menghirup nafas dengan gratis

  34. blobog do follow berkata:

    merdekaaaa….blog yang puitis sob,salam kenal ya sob…

  35. Kang Sugeng berkata:

    waiss… keren dah pokoknya kalo Kang Buwel yg nulis puisi.

  36. ghostech berkata:

    datang mendengarkan puisi🙂

  37. Sudino Dinoe berkata:

    Puisi yg indah mas…Met malam ya mas….

  38. Ibnu Mas'ud berkata:

    Ingat ,,, kita selalu di lihat … di awasi ….

  39. Susy Ella berkata:

    aku malu n takut mas….T_Tpuisinya mantap….

  40. Zippy berkata:

    Dia memang selalu ada untuk melihat kita.Tidak memandang ras, warna kulit, dll.Dia selalu ada untuk kita🙂

  41. Dunia Hape berkata:

    Itulah Dia, selalu mengawasi kita dari atas.Melihat kegiatan kita tiap saat.

  42. Zaiful Anwar berkata:

    Ya hitam biarkan hitam dan yang biarkan saja putih jangan di jadikan abu-abu.

  43. JengSri berkata:

    Semoga begitu selalu mas wel ^__^

  44. UMS EDUKASI RSBI berkata:

    Assalamualaikum…mampir..

  45. Sigit Purwanto berkata:

    lihat, raba, dan rasakan..heehhe

  46. mata Tuhan memang selalu tertuju pada anak2Nya

  47. Rosi Atmaja berkata:

    Maha Suci Rabb kita yang tak pernah tidur lagi tidak pernah lalai akan makhlukNya

  48. richo berkata:

    Ampunilah diriku ……

  49. ya.. ALLAH tidak pernah tidur.. sangat menginspirasi buat selalu berada dijalan yg benar.. salam..

  50. Dimas berkata:

    lihatlah ,saya datang berkunjung kembali.. hehe..

  51. jangan "bang santi", hehe… kakve aja udah cukup..😀

  52. buwel berkata:

    Ooh, :-)Yuops Bang…🙂

  53. Sudino Dinoe berkata:

    Met malam mas buwel…nice puisi…hari ini terasa lancar masuk ke blognya mas buwel…..

  54. Beranda Jiwa berkata:

    selamat malam mas, mampir malam…..untuk melihat..puisinya

  55. selamat malam maspuisinya top

  56. dasir berkata:

    Selamat malam Wel, lihatlah meski terlambat aku datang untuk silaturahim mempererat tali persaudaraan.Tararengkyu puisinya. Salam

  57. bintang berkata:

    kang ajarin diriku berpuisi, secara naluri puitis dah ilang entah ngumpet di manah

  58. blog indah denga tutan pena digital..

  59. Mamah Aline berkata:

    puisi yang mencerahkan, Dia selalu melihat kita baik dalam hitam atau putihnya kita ya…

  60. attayaya berkata:

    ya…DIA melihat kitaselalutanpa sela

  61. ola berkata:

    nice poemsalam kenal😀

  62. aisyah muna berkata:

    DIA maha tau…..

  63. Yolizz berkata:

    iya.. Dia akan selalu melihat kita, bahkan di saat orang lain 'berpura-pura' tidak melihat kita, Dia akan terus melihat dan tidak akan pernah meninggalkan kita…

  64. richo berkata:

    Bismillah hirohmanirohim

  65. AISHALIFE-LINE berkata:

    datang lagi,menikmati puisi…

  66. Fauzan berkata:

    Dan aku juga melihatmu.😀

  67. Dialah "the eye" yang selalu mengawasi kita…….mirip dengan cerita klasik lord of the rings…hanya saja Dia yang di maksud adalah yang maha kuasa….!!!!

  68. Dek Yusron berkata:

    keren artikelnya sangat bermanfaat please komen balik ya…. diKegiatan Sholat Dhuha Di Sekolah Ku

  69. munir ardi berkata:

    Semoga Dia juga selalu memelihara kita dari mara bahaya

  70. anazkia berkata:

    :((Wel, keknya daku mau berundur nih…

  71. anazkia berkata:

    Ko komentarku gak muncul yah?😦

  72. bintang berkata:

    kita ini anehudah tau diliatin masih aja bandel

  73. ariesre berkata:

    puisi yg bagus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s