Tujuh tentangku dan Awrad, eh AWARD

Awal mula aku lahir ke dunia
lalu di asuh Ayah dan Ibunda
Aku adalah PRIA

yang kini punya selera
dengan ROKOK di bibirnya
meski tak seyogyanya
terkadang aku juga suka GULA GULA
yang manis tanpa DURIAN ataupun NANGKA

dan tentu layaknya PRIA biasa
aku penyayang WANITA
yang lembut anggun bersahaja
tanpa perlu ataupun dengan KACAMATA
apalagi bila dia pintar buat TERTAWA
tentu aku akan lebih suka

satu yang pasti
dari dulu sampai detik ini
aku tetap seekor PRIA
Sumpah!

*puisi tuk ‘award dan tag tentang 7 hal tentang diriku’ dari richo

Dan buwel sekalian majang award2 sahabat semua yak…🙂

Award dari AULAWI AHMAD

dari berita untuk negeri
dan mbak DWINA BINTANG AIR

Dari U marr


Pos ini dipublikasikan di Award Dari Sobat, Puisi. Tandai permalink.

45 Balasan ke Tujuh tentangku dan Awrad, eh AWARD

  1. anazkia berkata:

    eh, kamu dapet award bertuah banyak tuh ada dari diapa githu aku ngelihat

  2. anazkia berkata:

    aih, pertamanya :DItu suka sayur lodeh gak ditulis lagi?😀

  3. Lilah berkata:

    Aduh, endingnya kok seekor sih mas, romancenya jd berkurang deh..

  4. catatan kecilku berkata:

    Suka merokok to ternyata..? hehehe, jadi tahu nih.

  5. the others... berkata:

    Kenapa gak suka duren..? Enak lho..BTW, selamat ya utk awardnya.

  6. mantap dah dapat award

  7. ususpanjang berkata:

    wahh banyak award nyaa..mesti belajar ekstra nihh baut dapetin.salam kenal ya mas😀

  8. Darin berkata:

    hebat banget, tag diselesaikan dengan puisi!sip wel!😀

  9. andivan berkata:

    Aku.. seekor wanita dunk.. hehehe..salam kenal juga yaa..🙂

  10. salut,salut..saya benar2 salut,,bisa di buat puisi,,salut untuk buwel

  11. wawan berkata:

    Hebat ni awardnya!!ayo maju terus!!

  12. alamendah berkata:

    Selamat atas awardnya yang bejibun

  13. ivan kavalera berkata:

    Indah puisinya. Keren awardnya.

  14. PRO-TAL berkata:

    SAJAK CANTIIK..

  15. aviorclef berkata:

    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-Assalamualaikum,*******Salam ‘Blog’!!*******“Sajak yang asyik…gaul abis…DanAwardnya juga okey-okey…Tapi awardnya ga dibagi-bagi tuh..Hehehehe (ngarep mode ON)”-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

  16. richo berkata:

    wah cari ce pelawak aja bro hehehehhe

  17. Rock berkata:

    Selamat untuk awrad eh awardnya sobat… hahaha…

  18. Blog Inspirasi berkata:

    selamat buat AWRAD ny, mas🙂

  19. attayaya berkata:

    PRIA…bang minta rokonya sebatang dongsekalian ma korek apinya

  20. Dimas berkata:

    wuih tagnya dibikin jd puisi, mantap…

  21. Sudino Dinoe berkata:

    yup…benar sekali mas..kita adalah seorang lelaki, lelaki yang sangat bahagia ….amin…puisi yang indah mas…dan selamat ya mas..atas award-awardnya,…salam…..

  22. Hendriawanz berkata:

    percaya mas…..walau saya tak perlu bukti..heheh

  23. Aulawi Ahmad berkata:

    iya2 percaya pria memang punya selera wkwkwkw, tq dah dipajang🙂

  24. nuansa pena berkata:

    Selamat atas awardnya!

  25. UMS EDUKASI RSBI berkata:

    Mampir mas…Wah puisi bagus…asonansinya siip…

  26. kasih selamat atas awardnya dulu..🙂

  27. waduh aq ga pernah dapet tag ini padahal pengen ngerjakan juga nih…..hiks hiks….siapapun di luar sana tolong dong…kasih aq tugas ini…..

  28. annie berkata:

    Met malem … Sama dong, saya gak suka duren.Selamat awardnya yaaa

  29. Sigit Purwanto berkata:

    selamat awardnya..pastinya memacu untuk selalu menulis..bikin tangan gatel pengen nulis..hehe

  30. Newsoul berkata:

    Untunglah yang saya saksikan disini award-awardnya, bukan awradnya, hehe. Selamat atas award-awardnya sobat.

  31. sauskecap berkata:

    wah, selamat atas awardnya… semoga semakin rajin update…

  32. AISHALIFE-LINE berkata:

    Selamat awardnya ya bro.la emang ada yang bilang bukan pria bro? hehehe

  33. Dhe berkata:

    wekekkeek… seekor pria..

  34. U-marr berkata:

    wah, udah di pajang nih.makasih yah sob.😀

  35. Elsa berkata:

    hehehehehemang ada yang meragukan ke=pria=annya ya???

  36. richo berkata:

    wah ekormu panjang brarti bro lha dari dulu sampe sekarang heheh

  37. ajeng berkata:

    Wih,perokok njih? Berarti kalo mau berkunjung ke Blog saya harus dibuang dulu tuh rokoknya, blog saya kan kawasan bebas rokok..

  38. ghostech berkata:

    wah …banyak award nya …

  39. met siang. bawakan rujak

  40. weew.. dapet award ya.. semalat2,,.. moga tetap terus semangat.. terus berkarya gan.. hehe

  41. HAPIA Mesir berkata:

    assalamualaikum..wah award ada puisinya juga…mantaafff

  42. bintang berkata:

    makasih mas awardnya udah di pajang. hehheh masalah puisi mah saya masih mentah mas

  43. h35ti berkata:

    Ada award lagi nih untuk buwel, warisan award…hehehheeSilahkan di jemput ya sobat, terima kasihMaaf sudah merepotkan🙂

  44. meski g ngerti computer tetep di bookmark jaga2 kl compi hang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s