Syair Ceng Lu

Aku bersayap satu
sayap yang lain ada padamu
tentu ke langit biru
kita menuju

sayangnya ada satu sayap yang lain
yang malu malu
menungguku di situ

Ehm,bagaimana kalau kita
CENG LU?

*Ceng Lu: Mbonceng telu: berboncengan bertiga….😉

Pos ini dipublikasikan di puisi asal. Tandai permalink.

30 Balasan ke Syair Ceng Lu

  1. catatan kecilku berkata:

    Ternyata kenal juga to istilah Ceng-Lu..?Hehehe, lucu juga Ceng-Lu dijadikan kata dalam sebuah puisiBTW.., rasanya sayapnya tak cukup besar utk memuat lebih dari 2 orang.

  2. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!Betiga gak lebih baik

  3. Muhammad Rizal berkata:

    Kirain ceng lu itu bahasa mandarin..heheh :)thx infonya sobatTerbitnya matahari dari barat

  4. attayaya berkata:

    waaaah poligami ituhiahahahaha…

  5. PRO-TAL berkata:

    HEHEHE CENG LU TERNYATA BONCENGAN TIGA YA?

  6. Dinoe berkata:

    Wah..bisa kena tilang mas…ha..ha..ha..

  7. ivan kavalera berkata:

    Hihihihi…kirain Jacky Chen..

  8. nuansa pena berkata:

    Aku lagi makan sayap burung dara, mau tinggal sebelah!

  9. nuansa pena berkata:

    aku lagi makan sayap burung dara, kalau mau kukasih sebelahnya!

  10. richo berkata:

    heehheh tawaran yang susah di lewatkan bro…. (whuaduh…)

  11. ghostech berkata:

    puisi….oh….. puisi …harus sering2 singgah dengar puisi di sini lar ..

  12. Dimas berkata:

    ikut atu lg dunk ,jadinya ceng pat…

  13. kirain bahasa mandarin. gak taunya..hehhee..ceng lu…kalo berdua dibonceng, ceng ro ya? hi hi hi

  14. Aulawi Ahmad berkata:

    gonceng telu, wau gpp asal gak ono police hehehe

  15. Hendriawanz berkata:

    Ceng Lu..?sudah yakin..?

  16. Beranda Jiwa berkata:

    wakh asyik dong ada yang menunggu…tinggal nungguin penghulu aja…hehehehehe

  17. UMS EDUKASI RSBI berkata:

    Hati-hati bisa jatuh boncengtelu…hrs pakai helm he..he..

  18. Sigit Purwanto berkata:

    hehe..ceng lu..lucu juga, bagus..salam sobat

  19. sauskecap berkata:

    Wah ternyata terbang ke angkasa bisa CENG LU juga… ati2 ditilang…

  20. Cerita Tugu berkata:

    inyong cuma tertegun, ceng lu

  21. Irawan berkata:

    waduh, emang kuat tu sayapnya buat gendongan bertiga…

  22. AISHALIFE-LINE berkata:

    wah,bahaya itu bro.Jangan di lakukan deh.:D

  23. alimasadi berkata:

    ati ati njamping lho..

  24. Dhe berkata:

    wah!!! bonceng tiga ntu namanya selingkuhan. ga boleh!! ga diizinin ama penguasa langit dan bumi.apalagi boncengan motor bertiga, kasiah yg di tengah, gepeng! wkwkwkwkw

  25. ichaelmago berkata:

    Ceng Lu? hihihihi lucu bahasanya.

  26. U-marr berkata:

    wah, kalo bonceng tiga gak boleh sama polisi.tapi klo bonceng empat bisa. hehe😀

  27. Elsa berkata:

    gak romantis ah kalo CengLu

  28. richo berkata:

    sayap sekarang murah bro di pasar beli aja lg wkwkwk

  29. tools berkata:

    wahh, ati2 polisi mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s