Entahlah (3)

di teratas gedung pencakar langit
terhembus kencang angin
terlihat semua kecil
terhinggap takut
ngeri!

bertarung kita sengit
kemenangan kita ingin
saling sambit kerikil
kita terjerembab
seri!

kita sama sama sulit
kita sama sama dingin
kita sama sama dekil
kita tergagap
jeri!

*
puisi buwel

Pos ini dipublikasikan di ENTAHLAH, Puisi. Tandai permalink.

45 Balasan ke Entahlah (3)

  1. Hdsence berkata:

    hadir kembali,.,,Entahlah simple dan touchy,,,,nice,,,sukses yaa…

  2. nuansa pena berkata:

    Hmm aku jadi gagap mengartikan puisi ini!

  3. Sudino Dinoe berkata:

    mantap puisinya mas…keren mas…

  4. richo berkata:

    masih bingung yah ….. kalo bingung nih ta kasi kado diambil yhttp://cozyeslife.blogspot.com/2010/02/kado-dari-sahabat.html

  5. Ali Mas'adi berkata:

    ya entahlah.. bingung.. ngantuk lagi..

  6. U-marr berkata:

    puisi yg bgus sob. n bikin terus puisi yg lebih bagus dari yg ini. :Ddapet award nih dari saya sob, saya mohon dapat menerimanya..😀

  7. tumben dapet 7 besar disini hore…! hehehe

  8. Travelinous berkata:

    kunjungan siang bro

  9. munir ardi berkata:

    entahlah otakku yang dodol tidak bisa memaknai puisi ini saking hebatnya

  10. Rock berkata:

    Puisi yang sangat indah sobat…

  11. Aulawi Ahmad berkata:

    ngeri, seri, dan jeri…hiiii entahlah🙂

  12. ini sepertinya kisah pertarungan anak jalanan..bener ga sob?

  13. Lifestyle berkata:

    entahlah, saya bingung mau komen apa…

  14. aku gak dekil kok. hehhee. met wiken

  15. Darin berkata:

    singkat, padat..mengenyangkan🙂

  16. ajeng berkata:

    Merasa diri lebih 'dekil'..

  17. PRof berkata:

    Seperti biasanya, puisi kang buwel bermakna dalam…

  18. Hendriawanz berkata:

    apa sajakah yg telah didapat ..?

  19. andrie callista berkata:

    psuisnya keren, kaya di film action? nh lo.. xixi..

  20. wawank berkata:

    kunjungan pertama kak!!blognya luar biasa, minta bantuannya spy blog sy bisa seperti ini!!low berkenan, follow balik ya!

  21. anyin berkata:

    jeri ap sih mas?

  22. Newsoul berkata:

    Bila di pencakar langit saja kita merasa kecil, apalagi di atas langit, dan di atas langit ada langit lagi. Entahlah kawan. Tapi puisi ini dalam sangat maknanya wel.

  23. bluethunderheart berkata:

    jadi ingin selalu belajar padamu kawankerensalam hangat dari blue

  24. Kristanto-Wds berkata:

    hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmm…………….mengartikanya berulang-ulang aku…apa aku emang bodo ya…

  25. fai_cong berkata:

    aku kok gak paham ea?*mikir*

  26. KucingTengil berkata:

    Dan kita sama-sama terlukaAkan tetapi, apakah kita akan menangisi hal yang sama?

  27. Lifestyle berkata:

    berkunjung, entahlah yg keberapa kali…

  28. Dhe berkata:

    Seperti sebuah pertarungan yang tiada henti, entahlah!Nb : Jeri itu apa seh B??

  29. ada amanat award,,dan saya memberinya untuk buwel,,silahkan di ambil pabila berkenan

  30. buwel berkata:

    Jeri : Kapok…🙂

  31. richo berkata:

    entah mengapa kau tak berdaya, gt katane bang wan fals

  32. Sigit Purwanto berkata:

    Entah bukan berarti pasrah dan tidak melakukan apa2 untuk merubah..

  33. Dinoe berkata:

    Puisi yang indah mas, penuh makna….met weekend ya mas..

  34. Lifestyle berkata:

    kunjungan rutin pada puisi ini…

  35. bintang berkata:

    entalah mas.. yang jelas saya ini suka miris kalo liat sambit2an cuma gara-gara hal yang penting banget. mas ada award d rumah saya, diambil ya mas….makasih sebelumnya

  36. munir ardi berkata:

    mari lepaskan semua jeritan dan kedekilan hati

  37. U-marr berkata:

    dapet award lagi nh sob dari saya, saya mohon dapat menerimanya.😀

  38. Kristanto Wds berkata:

    Entahlah aku juga tidak mengerti…. hehehehehehehe

  39. babeh berkata:

    yaaa… entahlah… kapan itu terjadi? entahlah… heheh

  40. weew.. dalem walau awalnya susah aq mengerti.. sampe baca 3x..😀

  41. Elsa berkata:

    jeri itu apa ya?

  42. anazkia berkata:

    Iki puisi opo meneh? akehe utange aku😦 maaf, baru mampir lagi *masih memikirkan untuk mundur*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s