seperti cinta mentari

ajari aku mencintai seperti mentari
memberi dan hanya memberi
meski tak sempat kawini bumi

*sekedar ikut meramaikan ‘ekspresi cinta satu bait

Pos ini dipublikasikan di puisi asal. Tandai permalink.

27 Balasan ke seperti cinta mentari

  1. Seiri Hanako berkata:

    nice poem..kunjungan perdana

  2. Newsoul berkata:

    Puisi indah sobat. Hehe, bukannya matahari sudah mengawini bumi…? Becanda ya A-chen.

  3. munir ardi berkata:

    mantap sahabat ekspresi dan maknanya top bgt deh meski cuma sebait

  4. Hdsence berkata:

    meneyentuh sahabat,aku juga mau bikin yaaa,,tp cari kata yg bagus dulu,hehhee..salam, moga sukses..

  5. Elsa berkata:

    indahnya Cinta tanpa syarat…tak pamrih… tak terbalas.cukup mencintai saja

  6. Aulawi Ahmad berkata:

    @Elsa : cinta tanpa syarat? hmm ada nggak ya :)@achen : titik tapi menggelitik, sweet🙂

  7. EKA LIANAWATI berkata:

    simple and nice….

  8. Ritma berkata:

    nice poem…lam kenal ea.. ni kunjungan pertama kalinya…

  9. Rizky2009 berkata:

    kalau bisa jangan hanya ingin memberi tp juga ingin diberi, kalau cuma ingin memberi pasif donk, g akan tersa nikmatnya cintaRenungkan Wahai Sahabat Ku

  10. nuansa pena berkata:

    hahahah …. jangan kawini bumi nanti bunting! gawat!

  11. U-marr berkata:

    puisi yang singkat, tetapi luar biasa..smoga menang ya kontesnya dengan puisi ini. saya dukung.n' dapet award nih dari saya sob, mudah-mudahan sob dapat menerimanya.😀

  12. ckckckck.. kmentarnya juga singkat ya..🙂

  13. Irawan berkata:

    wah puisinya keren… mudah dimengerti tapi maknanya dalam… semoga sukses dengan kompetisinya

  14. richo berkata:

    weh bumi udah punya suami pakmi, jangan di kawini heheheh

  15. ajeng berkata:

    Tapi mentari kalo malam kan enggak ada. Ehm..pakek petromak kali ya kalo malam😀

  16. andrie callista berkata:

    1 bait penuh romantisme. he..

  17. anyin berkata:

    ngasih panas?

  18. hendro berkata:

    singkat sekali,,ini berarti mencintai apa adanya..

  19. Kang Sugeng berkata:

    Coba ikutan ah, KS k TKP dulu ya Chen…

  20. a-chen berkata:

    @5084595762303586955.0TY MbAK

  21. a-chen berkata:

    @7530627880608454672.0duh..-)

  22. a-chen berkata:

    @5867673411781347405.0TY BANG Munir..

  23. a-chen berkata:

    @8573118397407279481.0TY

  24. Dhe berkata:

    Duh..dhe merasa tersanjung, dibawa2 ke dalam puisi A..Secara dhe mentari, dhe akan terus mencintai A deh, tak terhenti, meski A telah menutup jendela penantian.. kwkwkwk…

  25. aliazblog berkata:

    Sudah masuk keranjang puisi. Terima kasih🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s