Puisi Asal: ALIF

PUISI ASAL

ALIF

setiap kutatap bola matamu…
selalu ada sendu disitu…
sekarung haru,biru biru tempo dulu…
duh!,bukankah engkau alif…
jelas, terang, tegas…
sang penambah nafas…
pembunuh nafsu nafsu terpanas…
ganas, telengas…
engkau yang pertama…
akan selalu utama…
di sudut di sisi di jiwa di relung dada…
bangun!, gembirakan mataku ini…
mana ada para jejaka…
buatmu kecewa…

Pos ini dipublikasikan di Alif, puisi asal. Tandai permalink.

45 Balasan ke Puisi Asal: ALIF

  1. annosmile berkata:

    woi bangun..jangan mimpi melulu..hehehe..selamat pagi mas..dan selamat beraktivitas

  2. sii Wina berkata:

    alif itu cewe apa cowo??btw salam kenal🙂

  3. cinta lagi cinta lagi. hi hi hi..

  4. anyin berkata:

    lagi ngaji atau nama orang mas?

  5. Kristanto Wds berkata:

    Panas dan Ganas…………. hehehehe

  6. ranny berkata:

    engkau bukan yang pertama tapi pasti yang terakhir *gombal mode on wkwkwk

  7. Hendriawanz berkata:

    yah, memang bisa panas dan ganas..

  8. Sudino Dinoe berkata:

    Mas..puisi ini indah….tersimpan sebuah makna cinta yg tulus dari tiap2 rangkaian kata-kata itu….met mlm mas..met bobo

  9. Anas berkata:

    Ini puisi buat ngeyakinin ceweknya ya?? hehehe.. puisinya penuh makna nih..

  10. mas doyok berkata:

    wah kalau sama saya gak bakal kecewa, perjaka tangguh nih heehe

  11. Kang Sugeng berkata:

    Biar asal tapi mantab Chen…

  12. munir ardi berkata:

    selalu mantap semua puisi disini mas

  13. munir ardi berkata:

    inisih bukan asal maksudnya asal dari sesuatu ya mas?? sok tahuuu kaburr

  14. Hdsence berkata:

    met pagi sobat , hadir lagi disini rimahmu..puisi alif nya sendu,alif, ba, ta,,, hehehe…sukses ya sobat,,

  15. peri01 berkata:

    lagi jatuh cinta yah :l:salam peri

  16. Elsa berkata:

    aku gak ngerti puisinyacuman suka aja lihat font nya yang kuning. hehehehehehe maksa ya

  17. AISHALIFE-LINE berkata:

    tersentil saya bro.Banyak orang bilang mata saya juga sendu hihihi.Sendu dari sananya kali.bukan karena apa-apa.Salam buat dia ya…

  18. ajeng berkata:

    Hehehe..sedang terjangkit virus merah muda ya mas? Makanya sekarang jadi rajin update..

  19. Ali Mas'adi berkata:

    ALIF… anakku namanya Alif…

  20. Aulawi Ahmad berkata:

    buwel ama achen lagi barengan jatuh cinta nih hihihihi, moga cinta itu berakhir dan berawal indah🙂

  21. attayaya berkata:

    ya…alif harusnya tegas jelas terang tegar tak goyah

  22. nelli_l_yunara berkata:

    Waduhh..dia yg alif…kenapa matanya sendu??? Bukankah dia pembunuh nafsu??Salam

  23. Wawank berkata:

    hebat kak! puisinya mantap abiz!bisa berbagi tips, low mau nulis puisi?

  24. waroeng coffee berkata:

    cinta…semoga selalu indah🙂

  25. yang tegak memang sebuah permulaan yang baik seperti alif dan 1

  26. Kurotsuchi berkata:

    a-lif? bertalian saudara kah, dengan a-chen? :e:berhentilah menatap bola mataku…karena aku tak mau engkau menemu jawab dari keduanya…:c:

  27. Sudino Dinoe berkata:

    Puisi yang indah mas…met malam mas…met weekend..

  28. inuel berkata:

    alif, ba' ta'😀, alif oh alif😀

  29. richo berkata:

    waduh nafsu kebakaran yah… kok panas

  30. van berkata:

    wah…ckckck puisinya dalem banget sob…mantepppp

  31. Joddie berkata:

    ah.. terlalu besar untuk melukiskannya.. ^^ nice poem bang..^^

  32. RUANG RINDU berkata:

    Hehehe….pandai berpuisi juja ya…salut! nice poem… :e

  33. DUNIA POLAR berkata:

    puisinya terasa bangett. cinta cinta cinta😀

  34. hryh77 berkata:

    Alif nama orangnya ya????

  35. engkau yang pertama dan akan selalu utama..mantap banget… cinta sampai mati.

  36. soewoeng berkata:

    jadi pengen buat puisi juga

  37. Lifestyle berkata:

    wah, puisi yg menyentuh, tp ini buat teman apa pasangan nih …

  38. Darin berkata:

    Alif..the first and the winner🙂

  39. templatenya kyk template blog ayas nih.

  40. ا شين berkata:

    @7246142638003310087.0 :thanks , sekalian nyoba ngreply: :c:

  41. ا شين berkata:

    @ا شين : hihihihi

  42. phonank berkata:

    Tek..tekk..tekk… bangun-bangun..ahahahasalam hangat deh buat si alif

  43. Sudino Dinoe berkata:

    nice puisi mas….selamat pagi ya mas…salam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s