Muludan Dan SEO untuk mengoptimalkan Judul Postingan

Hehehehhe….
Buwel mohon Maaf bila judulnya agak aneh Yaitu “Muludan Dan sEO untuk mengoptimalkan judul postingan”. Dan Maaf lagi Yuks dibaca sekali lagi judulnya, Yaitu “Muludan Dan SEO untuk mengoptimalkan judul postingan”. Cukup! dan terimakasih untuk yang sudah membaca sekali lagi…🙂

Nah, berdasarkan judul “Muludan Dan SEO untuk mengoptimalkan judul postingan” , Tentu yang akan dibahas Yang pertama tentang kata “Muludan” dan Yang keduanya tentang “SEO untuk mengoptimalkan judul postingan”. kata ‘dan’ disini juga berarti memisahkan pertalian hubungan antara ‘Muludan’ dan ‘SEO untuk mengoptimalkan judul postingan’..LHO..Lha iYYa, soalnya kemarin waktu posting “Fii Hirrotin(karena kucing), Tag kucing tengil‘. Ada yang menanyakan hubungannya apa nahwu ama komik. xixixixxi,

Jadi untuk Mbak yang tanya kemarin dimohon jangan mencoba berpikir keras untuk menghubungkan hubungannya antara kata ‘Muludan’ dan kata ‘SEO untuk mengoptimalkan judul postingan’ karena memang dua bahasan yang berbeda dan dibedakan dengan ‘dan’. *nyengir,ntar dianya koment apa yak* atau basa medutennya itu don’t try this at home lah.. Kekekkekekek!!!

Dan tanpa pake lama lagi langsung kebahasan bahasan yang pertama. Yaitu Muludan…
Tentang muludan ini buwel jawane cuman ingin menyambut ajah datangnya bulan Maulud atawa Rabiul awwal ini di Blog Buwel cikrik de kick. Menyambutnyapun cuman dengan menuliskan dan melantunkan(semoga) Syairnya yang sayangnya buwel lupa atau malah nggak tahu ya. Mudah2an saja Yayanknya buwel tahu deh siapa penganggitnya syair atau qosidah ini. Yang jelas qosidahnya yang untuk menyambut bulan kelahirannya Manusia Termulia ini, itu seperti yang dibawah ini

Ya Khoiro mauluudin bi makkata qod ata 2X
dallat li haibatihi jamii’a khusumihi 2X
Ya Khoiro Maulud Ya Nabiyyina 3X
Ya Nabiyyina… ila akhirihi

Udah, keknya bahasan tentang muludannya seperti itu ajah. Buwel nggak ikut2an ah, mendebat yang katanya sih anti maulid…hihiiihih.. Emang ada yak *halah*. di samping bukan faqnya buwel, buwel kira juga keknya percuma ngladeninnya, meski untuk para ahli yang ikutan mendebat para anti maulid tersebut buwel acungin 2 jempol juga..Lhoooo…😉.

Kalo buwel boleh bersuara sih sudah jelas ya Kalo Yang Mencinta dan Yang dicinta tentu akan dikumpulkan ditempat yang sama.

yah, meski dihati agak kasihan juga ama yang anti, namun apadaya wong buwel tak punya kuasa apa2. buwel cuman menggugurkan kewajiban saja dengan hati untuk menolak orang2 anti maulid saja…*halah, katanya nggak ikut2an ndebat*

Hmmm kiranya begitu ajah tentang pembahasan Muludannya. Sekarang, mari melangkah ke topik yang kedua. Yaitu tentang SEO untuk mengoptimalkan judul postingan.

Upppppsssssssss!!!!

Keknya postingan ini kepanjangan deh menurut buwel. Trus sekarang juga lagi pengin baca maulid.*ngeless-mode-on*

Jadi apa boleh buat untuk pembahasan tentang SEO untuk mengoptimalkan judul postingannya besok besok ajah yak. Mohon maaf neh sebesar besarnya, Doain ya, Semoga postingan tentang SEO untuk mengoptimalkan judul postingannya bisa segera terbit.

Akhir kata mohon maaf lagi bila ada salah2 kata dipostingan ini, dan terakhir seperti biasanya,

SALAM…🙂

Pos ini dipublikasikan di Muludan, SERBA SERBI, Yang Mulia, Yayank. Tandai permalink.

54 Balasan ke Muludan Dan SEO untuk mengoptimalkan Judul Postingan

  1. alamendah biru berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!Yup, tak terasa sdh malam kedua di bulan rabiul awal, ya?

  2. genial berkata:

    ini penuh dengan SEO9may) ini bang buw post nya😦 saiia ternyata masih lemah teramat sama yang satu ini😦

  3. genial berkata:

    kelebihan '9' bang itu seomaynya🙂 huehehehe… cabuuuuuuuuuuuuuuuttt

  4. zonabisnis berkata:

    wakakaka… muludan di campur SEO nih

  5. Hendriawanz berkata:

    katanya mengulang membaca judulnya cuma sekali..maswalah..endingnya nggak tuntas.

  6. Aulawi Ahmad berkata:

    ada pa nih bro, seru kayaknya sampe aku bingung bacanya…btw apapun itu soal pendapat boleh berbeda yg penting kita konsisten dgn apa yg kita yakini🙂

  7. marsudiyanto berkata:

    Selamat Muludan Mas Buwel…Saya Pro Maulid…

  8. Fi berkata:

    seo dan mengoptimalkan judul postingan sudah ku baca 15 kali disni, secara aku baca berulang2 tulisannya biar paham. hehe..met malem kang buwel,,

  9. narti berkata:

    pembaca bertanya-tanya…apa kelanjutannya??hehe…

  10. sda berkata:

    kalau dipendekkan judulnya jadi 'Muludan' gitu aja ya…padahal bacanya udah serius

  11. benar buwel,,keywordnya udah kuat judul ga penting seperti blog saya,,

  12. anyin berkata:

    mas buwel dulu anak pesantren ya? selalu seger posting bau religinya🙂

  13. AISHALIFE-LINE berkata:

    hehehe muludan kan emang cuma buat Jawa bro nggak salah lah,kalau yang non Jawa nggak ngerti :))

  14. Hdsence berkata:

    sejenak sobat ketika subuh daku berknjung,,,lama ga brknjung,,muludan ternyata maulud yaaajd keyword baru,,wkwkwk…sukses yaaa..

  15. Muludan sama SEO apa hubungannya ya ? mas Buwel bisa aja bikin penasaran, postingannya sepotong-sepotong he..he

  16. Newsoul berkata:

    Pokoknya saya doakan supaya Buwel sehat dan bahagia aja. Gak pake SEO2 an doanya, hehe.

  17. JengSri berkata:

    yang anti muludan itu sopo toh mas wel?aku disini aja muludan kok, heheheh

  18. quinie berkata:

    dakuh selalu suka deh kalo mampir dimarih, pasti selalu nemu hal2 yang ga dakuh tau tentang hari2 khusus. Makaaassssiii ya buwell…btw, kalo2 ada info tentang puasa sunnah yang harus dilakukan, jangan lupa diposting ya…

  19. nuansa pena berkata:

    hahahaha …. yang ditunggu malah lain kali!

  20. Anggi Zahriyan berkata:

    Okelah klo begitu…Saya tunggu postingannya tentang SEO. Awas klo nggak dibuat-buat ! hehehehe…salam kenal🙂

  21. Kang Sugeng berkata:

    kalo saya malah awam Kang, masalah ilmu Islam kayak gini… yg saya tau cuma jalani aja…

  22. ajeng berkata:

    *Nyengir* Udah ketebak duluan pertanyaannya..Ehm,cuma mau nembak keyword saja toh ternyata? Kayaknya 'besok'nya juga enggak jelas gitu (yakin deh pasti sedang nyari2 alasan buat ngeles untuk update besok-besoknya itu..)

  23. ShiddiqBlog.com berkata:

    ditunggu nih…, artikel SEO nya…

  24. waroeng coffee berkata:

    mauludan atau nggak, terserah yg ngelakoni toh, yg pro ayo yg gak ya udah, masalah gitu gak usah diperdebatkan🙂 ayo bahas seo ae itu lebih bermanfaat hehehe

  25. hryh77 berkata:

    saya justru baru tau istilah muludan mas..

  26. Dhe berkata:

    SEO dibumbuin muludan yah?? wkwkkwk…duh.. kangen maulid di kampung halaman, Aceh T_T

  27. Ali Mas'adi berkata:

    wua..ha..ha..ha.. udah ketahuan tuh keywordnya…

  28. fai_cong berkata:

    selamat ciang..salam kenal kang…😀

  29. richo berkata:

    di tambah sekatenan biar kumplit heheh

  30. indonesiaHAI berkata:

    bungung, ngertiin hubungan konten sama judul-nya🙂

  31. si Gen berkata:

    Wah, ada2 ada aja nih,..jangan2 nanti ada nasi tumpeng campur SEO :Dpeaceeeee!

  32. eliana berkata:

    waahh jadi banyak belajar ni,,,tengkyu informasi nyaa..

  33. munir ardi berkata:

    kreatif sekali mas menarik hubungan antara keduanya. Rindu kami padamu ya Rasul

  34. bisa aja nembaknya mas buwel🙂

  35. sauskecap berkata:

    kalau di jogja acara muludan(maulud nabi) dirayakan dengan acara sekaten…

  36. saya sampai baca Judulnya tiga kali…Muludan? ternyata maulid yah Well?ditunggu Postingann tentang SEO…Salam Taksim.

  37. catatan kecilku berkata:

    Lho… jadi SEO untuk mengoptimalkan judul postingannya belum jadi dibahas to..?Walah….

  38. NURA berkata:

    salam sobatmengenai muludan sudah dibahas,,tapi sayang SEO malah ditunda besok ,,ok deh dimaafin kok,

  39. U-marr berkata:

    siapp, di tunggu postingan tentang SEO nya..!!!😀

  40. nuansa pena berkata:

    balik lagi untuk baca lanjutannya, seoseoseoseosoesoesoesoeoseosoeosoeoseooeoesoe! kog jadi soe!

  41. Itik Bali berkata:

    wes campuran yang aneh tapi mantep mas Buwelha..ha

  42. Ivan Kavalera berkata:

    Wah, harus bersabar menunggu nih..

  43. Jidat berkata:

    Yah. . . bisa di katakan cangkeman (bahasa jawane muludan)

  44. attayaya berkata:

    sedang mencari hubungan Muludan dan SEOapakah masih bersahabat baik?

  45. Anas berkata:

    Ditempatku biasanya ada diba'an mas… baik di masjid atau di musholah..

  46. richo berkata:

    apa pas muludan ada kontes seo yah

  47. aisyah muna berkata:

    kwkwkww..pas liat judulnya..penasaran..mang apa hubungannya ya muludan ma seo?kirain beneran ada..heeeee..ternyata..salam serta solawat buat junjungan besar kita nabi Muhammad saw..^____^

  48. sewa mobil berkata:

    wah kalo gitu mesti ikut lomba ceriwis donk supaya menang kontesnya

  49. Elsa berkata:

    hehehehee…numpang lewat aja deh…Assalamualaikuuuuum… i'm back!!!

  50. dinoe berkata:

    oh..tentang maulid ya mas…btw ditunggu nih postingan tentang pengoptimalan judul blog atau tentang seonya mas…….salam persahabatan…

  51. jurug berkata:

    gak mudeng seo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s