Masih Kangen

Masih Senja di jendela itu…

Sinarkan kelabu remang senja ini
Belenggukan dinding baheula sunyi
Terlintas semburat merah pipi, Pun
Bayangan Kita tercengkrama
Walau hanya sesaat lalu
Namun sisakan sendu haru

Kini jiwaku terbang ke senja kemarin
Gelitik roman tertanam dalam
dan andai kenang lalu datang menyentuh
Senyummu warnai sepanjang senja ini

Mbak, Kapan senja terulang?
Sayang bila selalu terbuang
Hatiku tak muat tampung
Ribuan dendang

Pos ini dipublikasikan di puisi asal, Rumah Baru. Tandai permalink.

48 Balasan ke Masih Kangen

  1. narti berkata:

    moga tersampaikan rasa kangennya…

  2. sda berkata:

    koq lagi pada romantis-romatisan yah postingannya?puisi bagus…nulis lagi ya.salam kenal.

  3. ا شين berkata:

    @Narti&sdanya: Salam kenal kembali, Thanks…🙂

  4. Hdsence berkata:

    Senja datang dan langitnya….moga kangennya lepas,happy valentines day sobat…

  5. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!Saya sudah gak kangen lagi, kok.hehehehe

  6. SELATAN SELATAN berkata:

    MAMPIR BACA PUISI KEREN

  7. Ivan Kavalera berkata:

    sisakan sendu haru, aku suka banget kalima ini.

  8. aku lagi kangen ama sesuatu halll

  9. anyin berkata:

    si mbak memang membius ya

  10. Alrezamittariq berkata:

    senja itu masih ngeblog kok?hehehe

  11. jiaah.si embak lagi..heheheh..perasaan kemarin si embak dah muncul di fb mu, Chen. masih kangen juga? hi hi hi….

  12. nuansa pena berkata:

    wualahhh jabang bayi, rindunya belum terobati juga!

  13. Aulawi Ahmad berkata:

    puisi yang manis, semanis si mbak hehehe

  14. Dhe berkata:

    berusaha udah, bwt puisi penyambung rindu udah, tinggal berdoa deh mas a-chen.. ^^

  15. Kurotsuchi berkata:

    senja akan terus berulang, kangmasdemikian juga hati ini yang berubah-ubah antara terang dan gelap oleh sudut dhiwangkara yang tenggelam di horizonrindu ini pun berubah-ubah bak pasang surutnya tepi pantai di batas kerinduanmu, kangmas:|: :e:

  16. NURA berkata:

    salam sobatmasih kangen sama siapa ?puisinya singkat banget.

  17. ajeng berkata:

    Mencurigakan..!! Sebenarnya ini rindu sama siapa tho mas? ^_^

  18. richo berkata:

    huwaaaaa dah kulakan kangen lagi yah….. ayo kejar…:o:

  19. annie berkata:

    duuuh yang lagi kangen …semoga lekas terobati

  20. Hendriawanz berkata:

    jangan sampai terbuangsegeralah datang

  21. 7 taman langit berkata:

    salam sejahterasemoga rasa kangennya cepat terobatisalam kenal

  22. Ocky Fajzar berkata:

    tenang, setiap hari akan ada senja yang indah yang menemani kita, hihihi

  23. Ali Mas'adi berkata:

    wuah.. masih kangen kangenan aja nih…

  24. phonank berkata:

    senja akan terulang bila tiba waktu sore telah habis, hehehe

  25. Ketika keindahan kata sangat nikmat untuk dirasakan. Dunia ini akan selalu menjadi media penuh warna yang saling berkoneksi.Salam mesra dari negeri bunga rawa belong.

  26. sauskecap berkata:

    hueee… jadi sedih… besok harus menginggalkan lagi kampung halaman tercinta…

  27. U-marr berkata:

    puisi yang bagus…walaupun asal tapi bagus.. okokok

  28. Hdsence berkata:

    langitsenja berkunjung menjumpai langit malam…selamat beristrirahat …^_*

  29. Fi berkata:

    amankan psosisi no.30-nya.lagi merindukan mbak senja ya, hohooo ke sana ahhh…

  30. hendro berkata:

    ada yang kangen nih….

  31. genial berkata:

    sesekali mbo' iia di ajak masuk tokh yg di kangeninnya bang.. huehehehe… biar kita semua juga jd makin gmnaaaaaaaaaa gtu.. hueheheh…

  32. nuansa pena berkata:

    hehehe … kangennya sampai banyak episode!

  33. Piet Puu berkata:

    Hatiku juga tak mampu mennyimpan ribuan perasaan kelam…hehehe :d:hi salam kenal.. blognya cute… :l:simple.. piet suka :h:SEMANGAD :o:

  34. AISHALIFE-LINE berkata:

    aduh mbaknya dimana sih bro?kasihan amat tuh ,sepertinya hati merana banget hehehe

  35. darahbiroe berkata:

    wah puisina keren kata2nya apikkberkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihhh😀

  36. fai_cong berkata:

    moga kangennya terobati.salam kenal ya..😀

  37. richo berkata:

    kejarrrrr :k: menuju kota impian……:j:

  38. aisyah muna berkata:

    ^___^salam kenal a-chen..anak cendrawasih…(^_^)

  39. munir ardi berkata:

    Meskipun saya menulis tentang CintaTetapi membuat tak berdaya;pena kering dan kertas pun menghilangdi tempat yang tak terlukiskanDimana pencinta, Mencintai dan dicintai semakin dekat.Puisi yang bagus mas

  40. mantap puisinya.. kalo orangnya mantap g ya?? hehe..

  41. Mamah Aline berkata:

    senja itu selalu terulang, biarpun menyisakan sendu haru..:g:

  42. Henny Y.Wijaya berkata:

    :e: emoticonnya cute.semoga kangennya terobati

  43. Anas berkata:

    Semoga kangennya terobati mas…

  44. richo berkata:

    ada tag buat kamu yah … silahkan di ambil otre di postinganku TAG FOOD FOR SOUL :o:

  45. U-marr berkata:

    mas, ada warisan tag buku nih dr sya,, sya harapkan berkenan untuk melanjutkannya..😀

  46. Elsa berkata:

    merana karena kangen ya…duh kasihannya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s