Puisi Asal: Yank, Dan Lirik Lirik Lagunya

Puisi Asal: Yank

Yank..
Jujur..
Jika Cinta Dia..
Bilang Saja..
Aku Rela..

Meski Di Dadaku Ada Kamu
Meski Kau Jantung Hati Ku

Kau Tetaplah Si Juwita Malam

Bukan, Bukan Separuh Nafas Ku

Tiada Lagi Larut Menangis Semalam Gara Gara Kamu

Dan Biarlah Gitar Tua ini Risau
rindui Sepanjang Jalan Kenangan Cinta Kita

Satu Janjiku
Kesempatan Kedua Hanya Mimpi Yang Terlupakan

Jika Cinta Kan Membawamu Kembali Disini

*****************

~Lirik lagu Yank – Wali Band :

yank coba kau jujur padaku
yank foto siapa di dompetmu
yank kok kamu diam membisu
sayang jawab atau aku pergi sayang

reff:
aku tak mau bicara
sebelum kau cerita semua
apa maumu, siapa dirinya
tak betah bila ada yang lain

jangan hubungi ku lagi
ini bisa jadi yang terakhir
aku ngerti kamu, kau tak ngerti aku
sekarang atau tak selamanya

yank jangan kira ku tak tahu
yank tak mudah kau bodohiku
yank tolong dengarkanlah aku
tapi sayang masih pantaskah kau ku panggil sayang

repeat reff:

saat kamu mau bicara
dan ku akan cerita semua
apa mauku, siapa dirinya
karna memang tak ada yang lain

terus hubungiku lagi
jangan bilang ini yang terakhir
aku ngerti kamu, kamu ngerti aku
aku sayang kamu selamanya

repeat reff:
******************
~Jujur- Raja

Duhai kekasih pujaan hatiku
Apakah kau memberiku satu arti
Sedikit rasa yang bisa kumengerti
Bukan sumpah atau janji

Buktikanlah bila ada cinta
Setulus hatimu bisa menerima
Sebatas kejujuran yang kau miliki
Bukan sekedar bersama

Jujurlah padaku bila kau tak lagi cinta
Tinggalkan aku
Bila tak mungkin bersama
Jauhi diriku lupakanlah aku
O… Ho… O… Ho…

Jujurlah padaku bila kau tak lagi cinta
Tinggalkan aku
Bila tak mungkin bersama
Jauhi diriku lupakanlah aku
Selamanya

***************
~Jika Cinta Dia- Geisha

Terlampau sering kau buat air mataku
Tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku
Tak banyak inginku jangan kau ulangi
Menyakiti aku sesuka kelakuanmu
Ku bukan manusia yang tidak berfikir
Berulang kali kau lakukan itu padaku

Reff:
Jika cinta dia jujurlah padaku
Tinggalkan aku di sini tanpa senyumanmu
Jika cinta dia ku coba mengerti

Teramat sering kau membuat patah hatiku
Kau datang padanya tak pernah kutahu
Kau tinggalkan aku disaat ku butuhkanmu
Cinta tak begini selama ku tahu
Tetapi ku lemah karena cintaku padamu

*
Jika cinta dia jujurlah padaku
Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu
Jika cinta dia ku coba mengerti
Mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku

Back to *
jika cinta dia ku coba mengerti….
mungkin kau bukan cinta sejati di hati ku

******************

~ Bilang Saja-Agnes Monica

Bilang saja bila kau mau
Bilang saja bila tak mau
Katakan sejujurnya
Kepada dirinya

Lelaki terkadang selalu ingin memaksakan
Apa yang mereka inginkan untuk memiliki
Sebelum semua menjadi semakin masalah
Kau pun harus memilih

Setiap wanita selalu ingin dicintai
Tetapi mereka hanya cinta pada seorang
Sebelum semua menjadi semakin masalah
Kau pun harus menjawab

Ketika cinta menjadi suatu dilema
(Bahagia) akan terasa pedih di hati

**************
~Aku Rela-Naif

Sejak kubertemu
Denganmu kekasih hatiku
Engkau selalu cemburu
Kau terus mencoba
untuk berkuasa
Tidakkah cukup bagimu
semua pengorbananku?
…Dan…

Aku rela meninggalkan pacarku
Demi ‘tuk dapatkan
Kau kekasihku

Aku tak menyangka
Kau hancurkan semua
Impian di depan mata
Kau terus mencoba
Untuk berkuasa
Tidakkah cukup bagimu
Semua pengorbananku?
…Dan…

**************
~Di Dadaku Ada Kamu-Ratu

Di dadaku .. ada senyummu
Ada cintamu .. ada hasratmu
Ada kumismu .. ada kupingmu

Di dalam dadaku .. ada kamu

Di hatiku .. kusimpan wajahmu
Tersimpan marahmu
Dan juga tangismu
Semakin kutunggu .. semakin mengganggu
Ingin kumiliki semua yang ada didirimu

Oh kekasihku
Bimbinglah daku
Menuju cinta yang bahagia
Peluklah diriku
Hadirkan cinta
Jadikan hasratmu hasratku

****************
~Jantung Hati-Lyla

Tak mudah tuk akui
bahwa engkau begitu berarti
tak juga ku pungkiri
ternyata kaulah yang selalu di hati

kurasa ku sampai di ujung jalanku
tempat ku berhenti dan ber..nya..nyi

Reff: Jantung hatiku, kuletakan di jantung hatimu
ku rekatkan erat di nadimu, mengalir di darahmu
dan terbelenggu takkan pernah lekang oleh waktu
semakin melekat di pelukmu, hingga akhir aku…

************
~Juwita Malam-Slank
Engkau gemilang malam cemerlang
Bagaikan bintang timur sedang mengambang
Tak jemu-jemu mata memandang
Aku namakan dikau juwita malam

Sinar matamu menari-nari
Masuk menembus ke dalam jantung kalbu
Aku terpikat masuk perangkap
Apa daya asmara sudah melekat

Reff:
Juwita malam siapakah gerangan tuan
Juwita malam dari bulankah tuan

Kereta kita segera tiba
Di Jatinegara kita kan berpisah
Berilah nama alamat serta
Esok lusa boleh kita jumpa pula

****************
~Separuh Nafas-Dewa

Separuh nafas ku terbang
Bersama dirimu
Saat kau tinggalkanku
…salahkanku

Salahkah aku
Bila aku bukanlah
Seperti aku yang dahulu

Ada makna tergali… dari sini
dari pertikaian yang terjadi…

Kau hancurkan diriku…
Bila kau tinggalkan aku…
Kau Dewiku…
Kembalilah padaku
Bawa separuh nafasku
Kau Dewiku…

*************
~Tiada Lagi-Mayang Sari

Sia-sia sudah kita jalin cinta bila hati s’lalu berbeda
Sampai kapan lagi ‘ku harus menahan rasa kecewa di dalam dada
Seandainya kita masih bersatu, tak mungkin ‘kan menyatu
Walau masih ada sisa cinta, biarkan saja berakhir sampai di sini

Tiada lagi yang kuharapkan, tiada lagi yang kuimpikan
Biar aku sendiri tanpa dirimu
Tiada lagi kata cintaku, tak ‘kan lagi ‘ku bersamamu
Biar kusimpan semua kenanganku bersamamu

Sampai kapan lagi ‘ku harus menahan rasa kecewa di dalam dada
Seandainya kita masih bersatu, tak mungkin ‘kan menyatu
Walau masih ada sisa cinta, biarkan saja berakhir sampai di sini

Tiada lagi yang kuharapkan, tiada lagi yang kuimpikan
Biar aku sendiri tanpa dirimu…

***************
~Larut- Dewa

Mungkin aku pernah juga..
Merasakan cinta..
Tapi tak pernah..seindah ini..
Mungkin aku juga pernah
Merasakan rindu..
Tapi tak pernah
Sedalam ini

Mungkin kamu takkan pernah..percaya..
Bahwa sesungguhnya..aku telah terjatuh.

Chorus:
Kuakui aku telah larut
Larut ke dalam
Kamu yang kucintai

******************
~Menangis Semalam-Audy

kau sempat ucapkan pisah
saat kuberanjak pergi
tapi perasaanku
tak berpaling darimu

kau ucapkan jangan pergi
saat kudatang kembali
tapi luka ini
telah membeku tak mencair

tahukah kamu semalam tadi
aku menangis
mengingatmu mengenangmu
mungkin hatiku terluka dalam
atau selalu
terukirkan kenangan kita

kau telah hadirkan dia
untuk menggantikan aku
tanpa kau sadari
aku tak kan pernah terganti

kau ingin tinggalkan dia
dan menyandingku kembali
ini tak kan adil
untukku ataupun dirinya

*******************
~Gara Gara Kamu-Slank

Mengikuti kamu
Lama-lama malah pusing
Bisa buat aku sinting
Gara-gara kamu

Menuruti kamu
Cuma bikin aku tolol
Otak bisa tambah jebol
Gara-gara kamu

Kita memang beda
Gak bisa sama-sama (selamanya)
Kita memang lain
Jangan main-main… lagi!!!

Menggauli kamu
Duniaku jadi miring
Bikin ide makin kering
Gara-gara kamu

***************
~Gitar Tua- Rhoma Irama

Hanya gitar tua ini yang aku berikan
Sebagai kenang-kenangan untukmu sayang
Kauanggaplah benda ini pengganti diriku
Sebagai ganti diriku

‘Pabila kau rindu padaku
Petiklah dan menyanyilah
Semoga akan terobati
Rasa rindumu padaku
Walaupun sudah berpisah hati kita bersatu

Memang gitar tua ini menjadi kenangan
Juga gitar tua ini yang menjadi saksi
Saksi cintamu padaku, cintaku padamu
Yang tak akan pernah layu

*************
~Risau- Melly Goeslaw

Hingga malam semakin larut
Aku masih tak penat juga
Menegur jalan yang kita tempuh
sekedar menepis rasa gelisah

Walau diri berhias senyum
Namun Hati tak pernah tentram
Dan sering datang perasaan lain
Tentang kejujuranmu kepadaku

Setinggi apa kita mampu mendaki
Rasa cinta kasih dan kesungguhan
Namun bila hati jadi terpisah
Beri Kepastian agar ku tebus semua

Ku akui kesalahanku
aku selalu ingin memiliki
Dan engkau pun tak pernah terbuka
Untuk menghalang segala prasangka

***************
~Sepanjang Jalan Kenangan- Broery Marantika

Sengaja aku datang ke kotamu
Lama nian tidak bertemu
Ingin diriku mengulang kembali
Berjalan jalan bagai tahun lalu

Walau diriku kini tlah berdua
Dirimupun tiada berbeda
Namun kenangan spanjang jalan itu
Tak mungkin lepas dari ingatanku

Sepanjang jalan kenangan
Kita slalu bergandeng tangan
Sepanjang jalan kenangan
Kau peluk diriku mesra
Hujan yang rintik rintik
Di awal bulan itu
Menambah nikmatnya malam syahdu

****************
~Cinta- Melyy Goeslaw

Menatap jalan yang menjauh
Tentukan arah yangg ku mau
Tempatkan aku pada satu
Peristiwa yang membuat hati lara

Di dekat engkau aku tenang
Sendu matamu penuh tanya
Misteri hidup akan kah menghilang
Dan bahagia di akhir cerita

Cinta tegarkan hatiku
Tak mau sesuatu merenggut engkau
Naluriku berkata
Tak ingin terulang lagi
Kehilangan cinta hati
Bagai raga tak bernyawa

Aku junjung petuamu
Cintai dia yang mencintaiku
Hati yang dulu belayar
Kini telah menepi
Bukankah hidup kita
Akhirnya harus bahagia

Cinta
Biar saja ada
Yang terjadi biar saja terjadi
Bagai manapun hidup
Memang hanya cerita
Cerita tentang meninggalkan dengan ditinggalkan
Cinta…

**************
~Kita- SO7

Disaat kita bersama, diwaktu kita tertawa menangis merenung, oleh cinta
Kau coba hapuskan rasa, rasa dimana kau melayang jauh dari jiwaku, juga
Mimpiku
Biarlah biarlah, hariku dan harimu
Terbelenggu satu oleh ucapan manismu

Reff :
Dan kau bisikkan kata cinta
Kau telah percikkan, rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat, rasa hina

Sekilas kau tampak layu, jika kau rindukan gelak tawa yang warnai
Lembar jalan kita

Reguk dan reguklah, mimpiku dan mimpimu
Terbelenggu satu, oleh ucapan janjimu

Reff :
Dan kau bisikkan kata cinta
Kau telah percikkan, rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat, rasa hina

Reff :
Dan kau bisikkan kata cinta
Kau telah percikkan, rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat, rasa hina

Dan kau bisikkan kata cinta
Kau telah percikkan, rasa sayang
Akankah kita seirama
Saat terikat, rasa hina

******************
~Satu- Dewa

Aku ini adalah dirimu
Cinta ini adalah cintamu
Aku ini adalah dirimu
Jiwa ini adalah jiwamu
Rindu ini adalah rindumu
Darah ini adalah darahmu

Chorus:
Tak ada yang lain selain dirimu
Yang selalu ku puja
Ku sebut namamu di setiap hembusan nafasku
Ku sebut namamu, ku sebut namamu

Dengan tanganmu aku menyentuh
Dengan kakimu aku berjalan
Dengan matamu aku memandang
Dengan telingamu aku mendengar
Dengan lidahmu aku bicara
Dengan hatimu aku merasa

****************
~Janjiku- Glenn F

Kau memang terindah
Kau memang termanis
Kau membuai diriku
Dalam damba asmara… oo…

Sejutah harap kau beri
Semerbak wangi kau tebar
Oo…
Hembusan nafas cintamu
Telah kau lingkari

Aku lihat
au dengan yang lain
Mengharapkan kasih suci
Yang tak berarti

Kau memang terindah
Kau memang termanis
Kau membuai diriku
Dalam damba asmara… oo…

Sejuta harap kau beri
Semerbak wangi kau tebar
oo…
Hembuskan nafas cintamu
Telah kau ingkari

Kulihat
Kau dengan yang lain
Mengharap kasih suci
Yang tak berarti

Satu cintaku
Tetap dalam hatiku
Takkan kuingkari
Seperti dirimu

Oh nona manisku
Dengarlah seruanku
Jangan kau permainkan
Api cinta di hatimu

Sadarlah oh… sadarlah
Cintamu telah kau permainkan
Apa yag kau harapkan
Bila cinta tiada

Aku lihat
Kau dengan yang lain
Mengharapkan kasih suci
Yang tak berarti

*******************
~Mimpi- Anggun C Sasmi

Dalam hitam kelap malam
Ku berdiri melawan sepi
Di sini di pantai ini
Telah terkubur sejuta kenangan
Di hempas keras gelombang
Dan tertimbun batu karang
Yang tak kan mungkin dapat terulang

Wajah putih pucat pasi
Tergores luka di hati
Matamu membuka kisah
kasih asmara yang telah ternoda
Hapuskan semua khayalan
Lenyapkan satu harapan
Kemana lagi harus mencari

Kau sandarkan sejenak beban diri
Kau taburkan benih kasih
Hanyalah emosi

Melambung jauh terbang tinggi
Bersama mimpi
Terlelap dalam lautan emosi
Setelah aku sadar diri
Kau tlah jauh pergi
Tinggalkan mimpi yang tiada bertepi

Kini hanya rasa rindu
Merasuk di dada
Serasa sukma melayang pergi
Terbawa arus kasih membara

******************
~Yang Terlupakan- Iwan Fals

denting piano

kala -jemari menari

nada merambat pelan

di kesunyian malam

saat datang rintik hujan

bersama setiap bayang

yang pernah terlupakan

hati kecil berbisik

untuk kembali padanya

s’ribu kata menggoda

s’ribu sesal di depan mata

seperti menjelma

saat aku tertawa

kala memberimu dosa

ooo…maafkanlah

ooo…maafkanlah

reff: rasa sesal di dasar hati

diam tak mau pergi

haruskah aku lari dari

kenyataan ini

pernah kumencoba tuk sembunyi

namun senyummu

tetap mengikuti

*****************
~Jika- Melly

Jika teringat tentang dikau
Jauh di mata dekat di hati
Sempat terpikir tuk kembali
Walau beda akan kujalani
Tak ada niat untuk selamanya pergi

Jika teringat tentang dikau
Jauh di mata dekat di hati
Apakah sama yang kurasa
Ingin jumpa walau ada segan
Tak ada niat untuk berpisah denganmu

Chorus:
Jika memang masih bisa mulut ku berbicara
Santun kata yang ingin terucap
Kan ku dengar caci dan puji dirimu padaku
Kita masih muda dalam mencari keputusan
Maafkan daku ingin kembali
Seumpama ada jalan tuk kembali

Jika teringat tentang dikau
Jauh di mata dekat di hati
Tak ada niat untuk selamanya pergi

Jika teringat tentang dikau
Jauh di mata dekat di hati
Tak ada niat untuk berpisah denganmu

*******************
~Cinta Kan Membawamu Kembali Di Sini- Dewa 19

Tiba saat mengerti, jerit suara hati
Letih meski mencoba
Melabuhkan rasa yang ada

Mohon tinggal sejenak, lupakanlah waktu
Temani air mataku, teteskan lara
Merajut asa, menjalin mimpi, endapkan sepi-sepi

Reff:
Cinta ‘kan membawamu
kembali disini, menuai rindu
Membasuh perih
Bawa serta dirimu, dirimu yang dulu
Mencintaiku apa adanya

Saat dusta mengalir, jujurkanlah hati
Genangkan batin jiwamu, genangkan cinta
Seperti dulu, saat bersama, tak ada keraguan

Pos ini dipublikasikan di Lirik Lagu, puisi asal. Tandai permalink.

37 Balasan ke Puisi Asal: Yank, Dan Lirik Lirik Lagunya

  1. Aulawi Ahmad berkata:

    iki lagune sopo ae melebu rek hehehehe, tinggal dikasih kunci c gminor ke d. ke c lagi dminor ke g ke c lagi…terus lupa!lupa!lupa!

  2. MATA HATI berkata:

    puisi medley ya..heuheu

  3. ا شين berkata:

    @Mata Hati: kekkekekekek!! mete lebi enak.. he

  4. ا شين berkata:

    Wekekekekekke!!! maaf mbak fanny pinknya ditempletmu ngikut… hihihiih

  5. a-chen berkata:

    Testing….:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

  6. Anas berkata:

    Bisa-bisa aja nih.. mantab..

  7. Ali Mas'adi berkata:

    lhah.. akeh men lagune… jiplak aah… matur nuwun…

  8. ckckckck… emang betul-betul keren….

  9. aduuh, masih soal cinta? ck..ck..ck…btw, komentarnya dah scroll. kereen.

  10. anazkia berkata:

    lah jadi inget aku pernah bikin puisi denga judul2 lagu :h:Gi jatuh cinta yah…??? Idem ma Buwel, katanya apa tadi..??? hehehe.. :h:

  11. waroeng coffee berkata:

    @aulawi…kurang kunci f hehehehe@achen…cinta mbak'e akan membawamu kembali hihihi

  12. hryh77 berkata:

    wew.. lagi jatuh cintakah???

  13. NURA berkata:

    salam sobatwaduh puisinya mengagungkan cinta nich,,saya suka ,,lirik lagunya sudah saya simak loh,,

  14. Yolizz berkata:

    wuidiihh… itu dari judul lagu semua yaahh?? aiihh.. kayaknya beneran lagi kangen neehh,, hihihihi…. :e:eh, btw.. ni emotnya aku juga comot dari blognya mbak ebong lho….🙂

  15. richo berkata:

    wah gitare udah mati sekarang, udah tua soale hehhe

  16. ninneta berkata:

    hehehehe…. bisa aja…..

  17. PRof berkata:

    Ck..ck…ck…Puisi berbasis lirik lagu…T O P

  18. Joddie berkata:

    ah.. semoga dia mendengarnya.. ^^

  19. attayaya berkata:

    banyak amat judul lagunyacoba nyampur dari Megadeth, powermetalhehehehe

  20. Kristanto WDS berkata:

    tak kira lagungya wali yang Yang :c:

  21. wow mixing niye wkwkwk. tp kreatip kok😀

  22. Hendriawanz berkata:

    wah kalau untuk yg ini nggak kompeten untuk comment..hehe

  23. anyin berkata:

    lama gak jenguk eh rumah jadi ngepink gini

  24. the others.... berkata:

    Walah.., gak sempat komen banyak-2 nih, keasyikan nyanyi-2 sendiri nih… :p

  25. catatan kecilku berkata:

    Idenya unik banget…!

  26. angger berkata:

    manteb sob,soal cinta pokoknya siip dech^_^

  27. AISHALIFE-LINE berkata:

    Juwita malam itu apa ya?Pernah saya lihat ada seseorang yang pakai ID Yahoo juwita,jangan-jangan dia nih😀

  28. AISHALIFE-LINE berkata:

    Bro,updatenya itu di benerin dong…

  29. KucingTengil berkata:

    hahahahaah beenr2 ngasal tapi nyambung juga

  30. Vamps berkata:

    wew…. ngasal tapi kreatifffffffff

  31. Dhe berkata:

    kiwkikikiki..keren!!!btw.. ajari dhe buat emoticon di kotak komentar gt dunk, tp dengan smile kita sendiri..😀

  32. ya ampun puanjang bgt….salam knal yah bang…..thanks bgt

  33. Dinoe berkata:

    Puisinya keren mas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s