Sekedar Tentang Edgard Davids


Sebenernya pilihan pemain selanjutnya setelah 2 striker yaitu Ibrahimovic dan Batistuta, Terus Playmakernya Eric Cantona, dan Gelandang serang sekaligus bertahannya Marek Hamsik. Saya ingin menambahkan pemain idolanya temen saya yaitu Steve Mcmanaman. Namun maaf, saya tak begitu suka dengan si Shaggy ini. Karena dia pernah mengecewakan saya ketika memilih pindah ke Real Madrid dari Klub asalnya Yang Liverpool dulu itu. Terus dianya terlalu maskulin dan babyface babyface gituh. Jadi pilihannya jatuh ke Edgar Davids saja, yang lebih ngotot dan sangar… hehehehe

Si Edgard Davids ini yang menurut wikipedia bernama lengkap Edgard Steven Davids ini lahir di Parmaribo,suriname 13 maret 1973. Berasal dari Belanda dan sekarang membela Ajax Amsterdam. Pemain yang unik, karena berkacamata dan rambut ala brindil2 reggae dan dikuncir. Katanya sih, si Edgard Davids menderita galukoma(semacam penyakit mata).

Tangguh dalam bertahan dan semangat bermainnya sangat luar biasa, sangat pantas bila Edgard Davids ini dijuluki pitbull atau sapi gila.Tentu akan sangat menarik bila nanti berduet dengan Marek hamsik, Entah kapan bisa duetnya, mereka memang beda generasi sih,yang jelas saya berusaha memasangkan di blog cendrawasih ini menggenapi 11 pemain idaman saya tuk berkumpul dan bermain…🙂

Oiya senjata yang khas lainnya dari si Davids ini adalah tendangan kaki kirinya yang keras. Meski tergolong kecil untuk ukuran orang eropa, si Davids ini tergolong tahan banting malahan. Malah dia yang sering menjegal Lawan2 nya. Jadi kangen juga waktu si EDGARD DAVIDS ini berseragam JUVENTUS. Begitu ellegant dan bener2 footballers sejati..🙂

Selamat deh tuk EDGARD DAVIDS karena sudah ditampilkan disini… hihihiih

Tuk Penutup, biasa videonya Davids dari You Tube… Yuk Mariii…

http://www.youtube.com/v/rwLEqJu2n4Y&hl=en_US&fs=1&

gambar diambil dari sini

Pos ini dipublikasikan di Asal Nyepak. Tandai permalink.

29 Balasan ke Sekedar Tentang Edgard Davids

  1. aan berkata:

    EDGARD DAVIDS sang pekerja keras,

  2. Ivan Kavalera berkata:

    Dia salah satu gelandang terbaik yang susah dicari tandingannya. Bisa bertahan dan menyerang secara full selama 2×45 menit di lapangan hijau.

  3. Hendriawanz berkata:

    yang saya tau larinya kayak kuda

  4. Aulawi Ahmad berkata:

    wah kalau ini bukan idolaku bro…yg jelas dia dulu emang hebat tapi skrg dah loyo🙂

  5. angger berkata:

    kunjungan perdana nich sob,salam kenal yach??

  6. Ali Mas'adi berkata:

    wah.. no comment… soalnya bukan penggemar bola..

  7. darahbiroe berkata:

    nice posttberkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasih

  8. reni berkata:

    Edgard Davids..? Semula aku tak tahu siapa dia, maklum gak hobby ngikutin bola sih… tapi sekarang sedikit banyak aku mulai dta

  9. the others.... berkata:

    Maen bola pakai kacamata ? Ya cuma dia satu-2nya yg melakukannya…😀

  10. reni judhanto berkata:

    Caranya : klik tulisan shout di pojok kiri kotak shoutcamp. Ntar muncul deh kotak pesannya.Buruan dicoba tinggalin pesan utkku.

  11. biru selalu berkata:

    Ciri khas kacamatanya yang kuning itu gak ada duanya.

  12. hendro berkata:

    ini memang,pemain tengah yang menerapkan total football,dari belanda

  13. Lingga Permadi berkata:

    hahahah, bentar , semula saya berniat komen tentang artikelnya, tapi setelah sampe ke kotak komen & baca tulisan kaw diatas kotak komentar ini.. jadi bikin ngakak… :Djadi lupa tadi mau komen apa…. keren deh… sepak bolanya pake fashion…😄

  14. waroeng coffee berkata:

    hi chen hehehehe, om edgar davids mah bukan idolaku jadi komennya biasa aja wkwkwkwkw, yg jelas dia sempet jadi pemain hebat, apalagi dengan ciri khas pake kacamata🙂

  15. anazkia berkata:

    Yang aku tahu, aku gak tahu apa2 tentang bola. Cukup terkejut, ketika mengetahui puisi sebelumnya sudah tiada. Padahal, sedang menyiapkan amunisi balasan

  16. ngototnya itu mas… nggak ada yang bisa ngalahin…

  17. anazkia berkata:

    Kemari dah dapet judulya. Tapi, ko lupa yah…?? gara2 dikau nanya tadi :(Kalau gak salah, ada A dan B ya githu. Semoga ketemu lagi judulnya

  18. Anas berkata:

    Thanks infonya…Tendangannya emang mantab…

  19. Elsa berkata:

    wah si edgar davids nih, aku suka lihat dia waktu jaman masih SMA dulu… waktu dia masih di juventus. hehehehe jadul banget tuh…

  20. Dhe berkata:

    glek.. dhe ga suka bola, sepak bola.. pokoknya bola T_T

  21. Wah..bener tuh ! saya juga ngefans sama si pitbull tapi sekarang dia main dimana ya ? sudah lama nga pernah liahat lagi..

  22. Badruz berkata:

    gambarnya berat nih…kunjungan pertama, salam kenal…terima kasih.

  23. richo berkata:

    bagusnya kalo ketemu gattuso…. sama2 sangar mainnya..

  24. Sudino Dinoe berkata:

    Nice informasi mas….pemain dunia memang punya kehebatan tersendiri

  25. liudin berkata:

    edgar davids tuch ga' kenal lelah, ini yang menurut saya menjadi kekuatannya, beda ama makalele yang lebih kuat dalam inteligence bermain atau fabregas yang punya visi dalam bermain

  26. attayaya berkata:

    kartunnya kereeeeeeeeeeen abissssssss

  27. Hdsence berkata:

    pertama, fotonya edgar emang lucu yaaa,,,hahahaaa…o yaaa,, edgard orang jawa ya kan sobat,,,jadi pandai dia maen kr tinggal di belanda……nice..

  28. soewoeng berkata:

    suriname? jangan jangan keturunan indonesia

  29. gambarnya keren. bibirnya super dower ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s