Neng Yolizz Dan Tag Aulawi Ahmad

Bila buwel bicara nama neng Yolizz ini, teringat buwel ketika pertama kali mengenalnya. Waktu itu Dirimu berikan hadiah tuk yayang tercinta. Akibatnya Buwel pun ketiban pukulan sinar mataharinya Yayank. Akhirnya Ku Kenal Dirimu Neng….

Dan di postingannya yang kemarin Si eneng yolizz ini ngasih



Sebagai hadiah untuk buwel dalam rangka perayaan ultah blognya yang pertama. ehhmm, Boleh jadi si eneng ini sedang melakukan pengamalan “Jika kita bersyukur, Tuhan pasti akan menambah nikmat yang telah diberikan-Nya kepada kita” , Dimana dengan semakin banyak bersyukur justru semakin diberi jalan untuk bisa aktif ngeblog tentunya. Selamat ultah kesatu blognya,Semoga sukses selalu . Maaf hanya sedikit tulisannya…😦

Dan tag Aulawi ahmadnya segera dikerjakan. Dan tentang siapa2 atau bagaimana Aulawi ahmad mungkin nanti akan dibahas oleh a-chen. Keknya dia lagi suka tuh ama si Mas Aulawi ini… hihihi

1. Where is your cell phone
Sekarang nggeletak disebelah salon kompie

2. Relationship
sedang menunggu kepastian..😦

3. Your hair?
brintik atau ikal atau brindil tapi nggak kribo..🙂

4. Work?
pekerja serabutan, kalo ada berangkat kalo nggak ada sekarat..😀

5. Your sisters?
buwel 8 bersaudara, kakak wanitanya 2. yang tertua dan kakak no 6 tepatnya.

6. Your favorit thing?
mbaca,

7. Your dream last night
apa ya…. ehmmmm lupa.

8. Your favorit drink?
ngeteh

9. Your dream car?
nggak ada

10. Your shoes
nggak ada

11. Your fears?
menjadi pemalas dan lupa diri…

12. What do you want to be in 10 years?
menikah mungkin

13. Who did your hang out with last week?
wah, lupa

14. What are you not good at?
naik motornya tak selincah valentino rossi…🙂

15. One of your wish list item?
nggak ada…

16. Where you grew up?
cikrik, tegal…🙂

17. Last thing you did?
puisi ‘tuk befi

18. What are you wearing?
sama kayak kemarin

19. Your computer?
bukan alnect computer…🙂

20. Your pet?
belum punya

21. Your life?
puji syukur ke hadirat Tuhan yang Maha esa maha Beda sekarang tak kekurangan suatu apa…

22. Missing ? (hilang)
Alifiani..😀

23. What are you thinking right now?
mbalesin komentar

24. Your car?
belum punya

25. Your kitchen?
belum punya

26. Your favorit color?
sewarna denga templet cikrik de kick

27. Last time you laugh?
barusan

28.Last time you cried?
semalam waktu mo nulis puisi yang mungkin terbit nanti

29. Love?
Alifiani…😀

30. So who wants to share their ONEs? how about?
belum ada…

31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada)
Mbak Ajeng…😀

Pos ini dipublikasikan di Award Dari Sobat, PR. Tandai permalink.

37 Balasan ke Neng Yolizz Dan Tag Aulawi Ahmad

  1. Yolizz berkata:

    makasih udah dipajang yah mas… hehe.. iya tuh aku juga inget, kita kenalnya gara-gara kang partelon yah :Dbtw,, relationshipnya lagi nunggu kepastian neehh,, eheemm.. gud luck deh😉

  2. anazkia berkata:

    jadi inget award dari Yoliz..🙂 hehehe.. tumben, jadi raja tega, ke ratu tega :)Alfiani, (wage)🙂

  3. Alrezamittariq berkata:

    manakah puisi yang akan terbit itu?apakah akan membuat kita sebagai pembaca menangis juga?tunggu saja kelanjutannya di….deng..deng…to be continued…

  4. nyunz berkata:

    hihihihi, aku suka baca jawaban tag inio, jadi lebih banyak tau tentang pemilik blog😀, kalo njawabnya banyak ya tau banyak, kalo njawabnya dikit ya cuma sak iprit😀, jadi tau kan yang nikah ama yang belom, hahaha

  5. BrenciA KerenS berkata:

    rambut brintik bukan kribo..apa doong??selamaat ya awrdnya…

  6. richo berkata:

    wah lagunya gigi dunk Kepastian yang ku tungu…… pastikan segera biar segera bisa pasti heheh

  7. Aulawi Ahmad berkata:

    setuju bro, kita harus banyak bersyukur agar diberkahi smua jalan… btw namaku disbut2 diatas hmmm ada yg mau ngisi paypalku nih kayaknya wkwkwkwkwkw…selama ewodnya bro n tq tag telah dikerjakan dan diwariskan heheheh, salam buat alifiani🙂

  8. jadi alfiani bukan A yg itu tuh? ehem, tapi diwariskan ke A juga.hi hi hi..brintik apa bintik?btw, sodaranya banyak ya. kyk achen. achen sodara ke berapa tuh? he hehee….

  9. ditunggu puisi yg bikin kamu nangis. btw, kepastian dari siapa nih? uhuii..suit..suit..biskuit….

  10. SeNjA berkata:

    mantap tag nya buwel ^^

  11. Ocky Fajzar berkata:

    wah selamat ya buwel🙂

  12. aaSlamDunk berkata:

    yah ane belon dappet tag yang ini*mupeng

  13. Henny Y.Wijaya berkata:

    hihihi..disini cuma mbak ajeng yang kebagian. saya malah nggak bagi-bagiin ke siapa-siapa

  14. dinoe berkata:

    selamat ya mas atas awardnya…..dan selamat juga tag nya udah selesai dengan jawaban yang mantap….

  15. anazkia berkata:

    Nyari orang yang lagi nyari orang…🙂

  16. Hdsence berkata:

    iya deh sobat,, maksih yaaa..klo mau pasangi ajha lagi linku langitsenja nya..OK…selamat yaa…list TAG about so nice…

  17. Newsoul berkata:

    Mantap. Award keren dan tag hebat, selamat ya wel.

  18. catatan kecilku berkata:

    Selamat utk awardnya ya…? Aku suka tuh ama awardnya Yolizz… keren.

  19. the others.... berkata:

    Awardnya belum sempat aku pajang… tag-nya belum sempat aku kerjakan.. jadi malu…

  20. Hendriawanz berkata:

    wah, menunggu kepastian..hehehe..

  21. Sudino Dinoe berkata:

    Met malam mas buwel…..nice award …

  22. Yoliz emang cantik kang hehe….btw masak hapenya di taroh nggletak gitu aja…..tak ambil lho ntar….aq juga lagi ngerjain tag yang sama….

  23. keren awardnya dan keren pula jawab-jawabannya…

  24. suryaden berkata:

    jiah.. timpukannya mantab amir…

  25. ngeenngggg… ada valentino buwel ne, heeheee..

  26. annosmile berkata:

    wah…selamat buat buwelldapet award di tahun 2010…xixixi..

  27. Dhe berkata:

    wah..!!! banyak ga ada nya neh.. hehehe

  28. Lilah berkata:

    Salam mas buwel…kunjungan pertamaku nih, kunjung balik, mks…

  29. ajeng berkata:

    Mampir untuk membaca, dan ternyata kebagian Tag. Terima kasih, walo belum tau kapan mau dikerjakan (sedang males berteman dg inet)..

  30. بوويل berkata:

    Duh! Nggak papa mbak….buwel tuh pengin ngetag mbak ajah… hehehehh

  31. Kang Sugeng berkata:

    hahaha… dapet tag ini juga rupanya

  32. Elsa berkata:

    nulis puisi aja pake nangis?hebat…menghayati nya dalem banget

  33. Program kasir berkata:

    ya apa yang kita dapatkan sekecil atau sedikit apapun itu, kita harus selalu bersyukur.

  34. met siang kang buwel…….met apa aja yah….

  35. Sewa Mobil Bali berkata:

    thanks to info ya,,,salam kawan,,,

  36. wah lagunya gigi dunk Kepastian yang ku tungu…… pastikan segera biar segera bisa pasti heheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s