wanita wanita(2) dan tag alrezamittariq

wanita wanita (2)

Dibarat Nun Jauh Disana, Kukenal dikau Duhai wanita, penuh pesona, imbangiku bicara di Aspek Apa Saja. Memang Agak Manja, idealis, Vegetariant, Sayang Ada Suaminya…
Apa Harus Ku Menunggu Dia Janda?

Di Barat, Agak Dekat, Cuma terpisah Dua Selat, Selat Jawa Dan Malaka, Ada Lagi Juga Sang wanita, pinter Bertutur Kata, Berbudi Halus Khas orang Jawa, Sederhana, Sayang Auranya tak Seperti putri raja, rewel ternyata, Bawel Luar Biasa…
Apa Sanggup Aku Menghadapinya?

Masih Di Barat, tak terpisah Selat, terjangkau Jalan Darat, 5 Jam saja tentu Ku Dapat, Ah tapi nggak ah, terlalu banyak beda….
Apa mungkin bisa seia sekata?

Beranjak Ke timur, embakku yang bijaksana, dihati a berkata a, jarang ketawa, meski tak benci bercanda, kalau marah memilih diam tanpa kata, melankolis,Sayang agak jauh dari romantis, terlalu teoritis…
Apa Aku Sanggup ngikutan Kritis?

Duh, wanita wanita…. Bingung saya!

**********
tag dari alreza mittariq

Barusan dapet tag persahabatan dari alreza mittariq, karena lagi cukup senggang jadi langsung dikerjakan sekarang… thanks tuk alreza tuk tagnya
dan langsung saja menjawab tag2 pertanyaan yang kira2 seperti ini:

1. Where is your cell phone
Seringnya disaku celana sebelah kanan.

2. Relationship
available…🙂

3. Your hair?
ikal..

4. Work?
pengguna internet

5. Your sisters?
kakaku 7, 5 pria 2 wanita

6. Your favorit thing?
Blogging, reading, fbying, chess,

7. Your dream last night
lupa, keknya nggak mimpi apa apa…

8. Your favorit drink?
teh manis anget

9. Your dream car?
duh!

10. Your shoes
seringnya pake sendal , jarang bersepatu, bikin sakit kaki ajah….😦

11. Your fears?
hati yang mati….

12. What do you want to be in 10 years?
kawin…🙂

13. Who did your hang out with last week?
keknya nggak kemana mana

14. What are you not good at?
berdandan…🙂

15. One of your wish list item?
nggak ada…

16. Where you grew up?
cendrawasih11, tegal…🙂

17. Last thing you did?
njawab pertanyaan tag

18. What are you wearing?
kaos dan celana

19. Your computer?
Komputer kantor

20. Your pet?
nggak ada

21. Your life?
alkhamdulillah, iyah beginilah…

22. Missing ? (hilang)
temen lagi pergi ke jakarta, katanya sih cuman sehari, untuk mengantar adiknya ngikutan test atau apalah disana.

23. What are you thinking right now?
korek api

24. Your car?
duh!

25. Your kitchen?
nggak punya , ada juga punya kakak…

26. Your favorit color?
ijo putih dan merah marun…

27. Last time you laugh?
sering tertawa neh saya, ehnnnnggg 3 jam yang lalu

28.Last time you cried?
kuingat yang terakhir waktu malam 27 syuro…

29. Love?
love

30. So who wants to share their ONEs? how about?
ada deh, nggak mau disebutin disini

31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada)
Nggak Ada, Nggak tega…

Pos ini dipublikasikan di puisi asal, Tag. Tandai permalink.

32 Balasan ke wanita wanita(2) dan tag alrezamittariq

  1. Ali Mas'adi berkata:

    ha..ha. kok bingung .. pilih saja yg kau cinta..

  2. Aulawi Ahmad berkata:

    wanita2mu sungguh mempesona, yg pertama tungguin jandanya, yg kedua tinggalkan saja krn terlalu "buwel" luarbiasa, yg ketiga yerlalu kritis tapi bagus buat dirimu yg ceriwis wkwkwkwkwbtw relationshipmu "available" maksudnya tersedia dimana2 ya bro (bener2 banyak wanita) wkwkwkwkwkw

  3. rizky berkata:

    terkadang itu sanagd membingungkan dan kita dituntut untuk memilih…btw dapet tag ginian juga.

  4. AISHALIFE-LINE berkata:

    Wah,ternyata susah juga ya memilih wanita😀 Btw selamat ya dah selesai tugas.Bro kenapa blog ini nggak kelihatan updatenya di bloglist saya?

  5. Hendriawanz berkata:

    ini ceritanya..wanita di mata pria..gitu ya..

  6. attayaya berkata:

    dooooooohhh… banyak banget wanitanyajadi pening milihnya

  7. anazkia berkata:

    Ko mbak Fanny belum kesini sih…???🙂 nunggu mbak Fanny ngeledek. Berarti, bener nih, yang di Jatim…?? suwit2…

  8. duoelly berkata:

    eh, tiu yang rewel dan bawel… ke siapa yah…??? ini gak nyentil diriku khan…?? ko ke Jawa dan selat Malaka…???*jiahahahha…* bener2 mau poligami nih anak😛

  9. Rumi berkata:

    btw, ada yang mimpiiin mbaknya dapet bayi. Kira2 apa tuh…???🙂

  10. Hdsence berkata:

    sipaakah wanita itu sebenar nya,,,pr TAG nya bagussss,,,hihii..salam…

  11. wah, achen bingung milih yg mana ya? cari yg seiman dan sebaya dong, chen. kayaknya ada tuh, yg rada bawel itu lho. yg inisialnya juga A. hehehe

  12. btw, mesti belajar pake sepatu dong. ntar kalo kamu married kan pake sepatu. hi hi hi…

  13. sodaranya banyak banget chen. anak bungsu ternyata.

  14. gak pinter dandan? ya iyalah, kan kamu cowok, chen. duh, gimana sih? btw, nyepam lagi deh. hi hi hi….

  15. Yolizz berkata:

    lagi binun gara2 wanita neehh?? hehehe… :p

  16. richo berkata:

    wah dah pengen kawin nh kliatane heheh

  17. wellsen berkata:

    wah..dari 4 wanita itu, pilih yg mana, mas?🙂

  18. dinoe berkata:

    pilih yang serasi di hati mas…btw selamat ya mas… tagnya udah selesai

  19. hendro berkata:

    banyak pertanyaanya ya ? saya ga ngerti

  20. catatan kecilku berkata:

    Ternyata orang Tegal to..? Setelah baca tag ini jadi lebih tahu beberapa hal tentang a-chen nih.

  21. the others.... berkata:

    Tag ini masih aku simpan di lemari nih. Sepertinya tinggal aku yg belum mengerjakan tag ini… Jadi malu…

  22. Sudino Dinoe berkata:

    Met malam mas…setiap 2 pilihan tersulit tersimpan satu kebahagian…mata dan hati serta pikiran yg jernih mampu menentukan pilihannya…namun emosional, perasaan dan pikiran sesaat tak mampu memilih satu yg bijak……Salam hangat dari jauh

  23. Cerita Tugu berkata:

    wanita susah diterka, apanya ya?

  24. Gravisware berkata:

    wanita memang sosok yg aneh dan membingungkan.. he.he..

  25. aha… siapa gerangan orangnya? kenalin dong….

  26. suryaden berkata:

    oh wanitaku.. hihihi

  27. sibaho way berkata:

    cendrawasih11 itu alamat tho ? baru tau dari tag di atas

  28. iya emang cewek susah ditebak ;D peer ini sudah nyebar ke pelosok negeri toh wwkwkwk

  29. Alrezamittariq berkata:

    btw malam 27 syuro mang ngapain?hehe

  30. Dhe berkata:

    ntu wanita2 puisi yah?? keren abizz.. kok poin pertama mirip seseorang yah.. wekekkekbtw, poin ini bwt ngakak guling :14. What are you not good at?berdandan… :-)klo pinter dandan bukan a-chen ato ali namnya,tp i-chen atau ila.. wekekekk

  31. a-chen berkata:

    @Dhe: hihihiihhi… dhe dhe… dikau lucu juga ya…

  32. Elsa berkata:

    hehehehee…gak tega ya?hehheheebagus bagus….:P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s