HAY!!!

Hay Api Api Yang Membakar Tuanku Ibrahim
Katakan Padanya
Kalau Kau Tak Panas
Kalau Kau bisa Sejuk
Kalau Kau Tak Selalu Membakar
Tanpamupun Diriku Bisa Panas
Diriku Bisa Terbakar
Ketika Tubuh KekasihKu Terluka

Hay Pedang Pedang Yang Menebas Tuanku Ismail
Katakan Padanya
Kalau Kau tak Tajam
Tak punya Daya
Tak Bisa Buat Luka
Tanpamupun Diriku Dapat Terluka
Diriku Tak Berdaya
Ketika Jantungku Tertebas Asmara

Hay Kamu
IYYa Kamu!
Siapa Lagi Kalau Bukan Kamu!
Bakar dan Tebaslah Berhala

*****
Gambar:http://www.tutorial-survival-qishoh.co.cc/2009/06/membuat-api-pisau-dan-kampak.html

Pos ini dipublikasikan di Akal, Puisi, RABB-KU. Tandai permalink.

33 Balasan ke HAY!!!

  1. bhogey berkata:

    ijinkan saya menempatkan diri di posisi pertamaxxx..puisi yang bagus mas, terus berkarya

  2. Ali Mas'adi berkata:

    iya .. siap Boss..

  3. Aulawi Ahmad berkata:

    manusia memang mahluk lemah…

  4. Cinta memang bisa panas membara dan bisa tajam melebihi pedang, so….hati-hati..!!

  5. Kuda Perang berkata:

    Bagus puisinya… sebagai peringatan yang senang difahami, membangkit kesadaran…Salam persahabatan dari saya.

  6. Wel..wel….lagi kena panah asmara sama siapa? nyatakan aja. biar dia tahu dan kamu merasa lega apapun jawabannya. daripada merasa kepanasan melulu. hehehe

  7. Ocky Fajzar berkata:

    wih mantap😀

  8. Dhe berkata:

    Mantab..!!!tetapi dalam EYD ada kata2 hay jg yah?? wekekke, abisnya setahu dhe, cm HAI seh :"> [maklum cupu]btw.. benar2 keren dan membangun jiwa😀

  9. Hendriawanz berkata:

    Kita lahir dari Kebaikan, dan kita milik Kebaikan.

  10. Hdsence berkata:

    panah asmara kayak lebih berbahaya yaa,,,hahaaa..nice,,

  11. isti berkata:

    "Hay Kamu IYYa Kamu! Siapa Lagi Kalau Bukan Kamu!"bukan saya lo…hehe..

  12. Abi Sabila berkata:

    S..ss..saya? Baik, mari KITA bakar dan tebas berhala, karena berhala itu kini tlah bermacam bentuk dan rupa

  13. richo berkata:

    wah mantapss ne, btw yang di panggil aku yah????

  14. Yolizz berkata:

    kereenn mas ^^mas buwel, ada award dari aku yah, sok atuh dijemput🙂

  15. Kang Sugeng berkata:

    wow… puisimu kali ini luar biasa Kang, mantab..!

  16. wellsen berkata:

    mantap, mas🙂

  17. Bila jantung tertebas asmara, kemana obat hendak dicar? Selain adanya di belahan jiwa.

  18. Inuel^-^ berkata:

    wah, aku juag tak kuasa kalo asmara dah nebas aku hihihi, nice bang buwel🙂

  19. Cerita Inspirasi berkata:

    wow.. puisi yg berapi-api.. cocok banget ama gambarnya.. ^^ semoga bisa membakar.. ^^btw, tak tunggu puisi/artikel kompetisinya yah.. ^^ *ngerayu mode on* he.he..

  20. Dinoe berkata:

    Puisi yang penuh makna mas…keren….

  21. Devianty berkata:

    dalem banget maknanya…banyak yang bilang jangan main api kalo tidak mau terbakar…ga ada asap kalo ga ada api…dll, keren…sukses yah..

  22. anazkia berkata:

    Wel, Anaz mah ngetawain mbak Fanny yang ngeledek Buwel terus🙂

  23. Zippy berkata:

    Wah…kok jadi saya yah yang ditunjuk2, kan gak tau apa2, hehehehhe…Yukk…mari sama2 tebas berhala dari kehidupan kita…Jangan nyembah berhala🙂

  24. the others.... berkata:

    Hay… kamu…Tunggu apa lagi, ayo laksanakan tugasmu.

  25. catatan kecilku berkata:

    Wah.., puisinya beda dari sebelumnya nih. Keren juga..

  26. Cerita Tugu berkata:

    asmara lebih tajam dari pedang

  27. ckckckck… puisinya selalu indah dan penuh makna… salut mas…

  28. KucingTengil berkata:

    seperti biasa… puisimu kereeeeeen…. dapet ide darimana tuh T^T *terharu*

  29. Vamps berkata:

    yuk kita tebas dan bakar bareng2

  30. AISHALIFE-LINE berkata:

    wah,lagi terbakar asmara ni?

  31. rizky berkata:

    cerita tentang nabi Ibrahim yak?

  32. nuansa pena berkata:

    hick hick hick berhalanya muncul lagi!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s