Bila Nanti Ku Punya Anak

Yang Pertama Kunamai Adam
Yang Terakhir Kunamakan Ahmad

Adam Mungkin Agak Susah
Biasa, Hidup di Awal Mula
Begini Adanya
Aku Masih Belum Kaya

Beda Dengan Ahmad
Ahmadku Akan Aku Buat Sempurna

Dan Bila Nanti Semuanya Benar Terjadi
Yang Harus Selalu Ku Yakini dan Ku Patuhi
Aku Tak Akan Pernah Pilih Kasih
Anak Anakku Semuanya Terkasih
Semuanya Bersih Bersih
Tanpa Secuilpun Risih

Pos ini dipublikasikan di ADAB, Akal, Puisi. Tandai permalink.

42 Balasan ke Bila Nanti Ku Punya Anak

  1. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!Wah, sudah siap, nih.

  2. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!amien…

  3. emang anaknya pasti cowok semua, wel? kalo cewek? kok gak disiapin namanya? ayooo, gimana kalo cewek semua? buwel…wel..kyk dah mo married aja. hi hi hi

  4. yg penting tuh, wel. semua anak sehat. cowok dan cewek sama aja. lhoo? hi hihi..soalnya, dari puisimu keliatan nih kamu maunya punya anak cowok.

  5. Ocky Fajzar berkata:

    wah gamau dikasih nama ocky nih? biar keren kayak ocky huhuhuhu

  6. ateh75 berkata:

    Luar biasa persiapannya, sudah mantaf sekali .

  7. isti berkata:

    anak yang ditengah namanya siapa? kalo cewek siapa? hehe..borong nih nanyanya..

  8. Reni berkata:

    Kayaknya udah yakin dapat anak cowok semua ya ?

  9. Sigit Purwanto berkata:

    dan sifat mereka harus jauh lebih sempurna dari kemuliaan sekedarnya..

  10. Aulawi Ahmad berkata:

    makasih dah nyebut namaku he2… btw yang terakhir "kusempurnakan agamamu"🙂

  11. Munir Ardi berkata:

    moga moga tercapai yang dicita-citakan mas

  12. Susy Ella berkata:

    wahhhh mas buwel….apa kabaar??? dah lama aku tak kesini..mas buwel mau nikah yaah…dah siap2 nih nama anak….jangan nama cowok semua donk..gimana kalo dpat anak cewek…siapin juga namanya

  13. quinie berkata:

    apa ajah boleh kok, asal jangan dinamain quinie untuk anak lelakimu :p

  14. Sudino Dinoe berkata:

    Amin …moga-moga tercapai ya mas…..saya ikut mendoakan mas…

  15. PRof berkata:

    Mang pengen punya anak berapa BRo..???

  16. dinoe berkata:

    met malam mas buwel….wah banyak juga 25 mas (seperti mas menjawab pertanyaan prof..) tapi kata orang banyak anak banyak rezeki mas…he..he.. becanda mas..jgn marah ya…

  17. Mamah Aline berkata:

    mas buwel didoain dapat anak cowok biar bisa mewujudkan nama indah itu adam atau ahmad sama-sama nama yang memiliki arti mulia

  18. Penikmat Buku berkata:

    waaahhh…walaupun sya gak terlalu paham maksudnya, tapi koq suka yah😀

  19. Kang Sugeng berkata:

    qiqiqiqiqi…. anak yg terakhir memang sempurna ya MAs…

  20. ngawur berkata:

    mohon maaf sbelumnya…saya cuman mau ngucapin pertamax…!!!! heheh salam kenal to dari ngawur

  21. Rosi berkata:

    waduh kasian adam… yang hidupnya agak susah karena masih belum kaya hehe jadi ngeliat diri sendiri yang anak pertama ini …hehe

  22. Hendriawanz berkata:

    untk maksud yang baik ini, semoga terlaksana..

  23. Newsoul berkata:

    Amin. Semoga cita-cita dan rencananya tercapai.

  24. terlatih sekali bikin puisinya..!

  25. Ali Mas'adi berkata:

    klo anakku yg pertama Alifta… cewek gitu loh…

  26. Yolizz berkata:

    walaahh.. mas buwel mo punya anak 25 yah?? ntuh petama Adam terakhir Ahmad,, kesian istrinya entar,, huehehehehe… :p

  27. richo berkata:

    mantappp semoga terkabulll……. tapi istrine cukup satu apa tiap anak punya ibu sendiri heheheh

  28. Dhe berkata:

    inilah anakku apa adanyayang dengan belas kasihnyamengalungkan setiap doauntuk aku, kala aku tiada

  29. Abi Sabila berkata:

    Pertanyaannya:1. kapan kalian nikah?2. kapan kalian punya anak?3. kapan ya Adam punya adik?hehehehehe….gowo kelu karo iklan neng tipi

  30. Alrezamittariq berkata:

    Amin…btw cita2nya laki semua ya?hehe

  31. Henny Y.Wijaya berkata:

    amin…barakallah..

  32. nyunz berkata:

    bila ku nanti punya anak, senengnyaaaaaaaa……kapan yah😀

  33. Inuel^-^ berkata:

    aku jadi pengen punya anak, heheh

  34. setuju bang… tanpa pilih kasih dan semua harus menerima limpahan kasih yang sama…. salam untuk si Adam dan si Ahmad ya…

  35. AISHALIFE-LINE berkata:

    kalau kembar 2 cewek cowok di namain Adam Hawa ya hehehe

  36. pakde ngawur berkata:

    huahahahahahahaha…ngawur datang numpang ketawa,,!!!!

  37. hendro berkata:

    ahmad memang penutup yang sempurna,,mohon izin bolehkah saya menaruh link sobat di side bar saya

  38. pakde ngawur berkata:

    bukan apes lagi tapi mlah bikin kantong kepes mas..huahahahahah

  39. ajeng berkata:

    Kenapa saya nangkapnya bukan 'anak' ya,ini tentang Nabi Adam dan Rosululloh ya mas?

  40. anazkia berkata:

    Dari sekian komen yang ada hanya dua orang yang nyambung puisi ini. Aku tahu, kenapa Buwel, hendak menginginkan 25. Ku juga baru ngeh, kenapa kata2nya sekarang banyak hururf besarnya. Bagaimana dengan keturunan Ahmad seterusnya…???Btw, tadi Anaz dah sampein salamnya ke Aufa. Anaz bilang, "Aufa, ada salam dari kawan ka Eli." Dia tanya, "Apa tuh Ka li…? (sebutan untuk Anaz)""Salamlah… Aufa tahu tak salam tuh ape…???" buru2 Aufa mengambil tangan Anz, terud diciumnya. Jiahahaha..Ops, ketularan Bang Atta. ANak kecil, ada2 aja.

  41. buwel berkata:

    @Mbak Ajeng: duh, katanya sukar memahami puisi…hhehehe..nice commentnya mbak… aiy laik this… :-)@Anazkia: Iya sampai sekarang Naz.. :-)Dan maksih udah disampaikan salamnya tuk aufa Naz… TY ya… hihiihiih… ngajaknya salaman ya Kak.. :-)@All: Thanks Semua maaf mbalesnya terakhiran, ini pun senngang…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s