Antara Aku Kau Dan Jerawatmu

Kalau Kau Dan Aku Ditakdirkan Bersama
Tak Akan Bisa Orang Sedunia Pisahkan Kita
Apalagi Cuman Dia, Hanya Seorang Pria
Yang Sekarang Membuatmu Terpesona

Tak Apalah Sekarang Kau Mencintainya
Tak Masalah Proses Kecintaanmu Padaku Tertunda
Paling Toh Kecewa ini Terobati Segera
Ketika Kau Dan Aku Ditakdirkan Bersama

Bila Toh Takdir berkata Beda
Kecewa inipun Terobati Jua
Ketika Tuhan Ijinkan Kucium Jerawatmu Di Surga

Ah, Semoga Hari Itu Kan Tiba

Pos ini dipublikasikan di puisi asal, rumah lugu. Tandai permalink.

33 Balasan ke Antara Aku Kau Dan Jerawatmu

  1. Etha berkata:

    hmmmm … etha mah ga suka jerawat

  2. anazkia berkata:

    Ko pengen nangis baca puisi ini Chen :(Emang dia dah pindah ke lain hatikah…???

  3. Ocky Fajzar berkata:

    wah jerawat kok dicium, nanti infeksi tuh

  4. Cerita Tugu berkata:

    ikut bersedih nih, sidia pindah rumah ya

  5. Sudino Dinoe berkata:

    Keren puisinya mas…benar2 berisi makna cinta sejati..

  6. alamendah berkata:

    Emang sudah gak bisa bersatu lagi, ya?

  7. emang kalo dah mati jerawatnya si dia masih nangkring? he he he…kan dunia gak selebar daun jambu, chen. kalo dia suka sama cowok lain, ya kamu cari cewek lain dong.

  8. emang kalo dah mati jerawatnya si dia masih nangkring? he he he…kan dunia gak selebar daun jambu, chen. kalo dia suka sama cowok lain, ya kamu cari cewek lain dong.

  9. dasir berkata:

    Jerawatnya semoga lekas sembuh ya wel, salam

  10. ajeng berkata:

    Ehm.. (maaf,tidak berani komen untuk masalah pribadi)

  11. Aulawi Ahmad berkata:

    kalau takdir yg bicara…engkau hanya bisa menerima…tapi kalau cinta yang bicara…engkau masih bisa rubah…gunakan segala cara..agar dia kembali percaya…tak bisa juga…bunuh saja cinta…cari yg baru saja.

  12. Dhe berkata:

    Glek…!! Jerawatku yah..😀

  13. Dhe berkata:

    kwakakakakak…ngakak guling2 baca komennya fanni.. fanni..fanni..bener jg tuh chen…

  14. Yolizz berkata:

    waduuhh… si dia pindah ke lain hati toh?? sabaarr yaahh.. cari yang lain ajah napa siihh?!btw,, jerawat tuh diobatin jangan dicium,, makin banyak ntar😀

  15. oelil berkata:

    kalo jerawat di cium pacar pasti sembuh….kepengen diciumnya yg sembuh heehehe

  16. home berkata:

    hmmm…jerawat btw mampir balik ya

  17. richo berkata:

    ahhhh jagan ada jerawat di antara kita heheheh :0

  18. Hendriawanz berkata:

    bagaimana pun, menjalani puisi ini berat. tentulah ada rasa marah, kecewa, cemburu, namun benar: hanya Dia-lah yang akan memenangkan kita atas semua itu dan mendapat yang terbaik.

  19. Hdsence berkata:

    sedih tp lucu kr ada jerawat….haaaaa..nice lah…langitsenja menanti..hee;)

  20. Elsa berkata:

    aku benci jerawat!!!

  21. catatan kecilku berkata:

    Segitu sayangnya.., sampai yakin si dia akan kembali bersamamu.Semoga harapan itu kan terwujud…

  22. the others.... berkata:

    Lho…, emang dia jerawatan ya ?Mungkin itu jerawat muncul karna memikirkanmu… hehehe

  23. soewoeng berkata:

    lha disurga ada jerawat nggak ya?

  24. annosmile berkata:

    @suwungnggak ada (lmao)

  25. PRof berkata:

    Dan ketika dia pergi demi hati yang lain, maka tinggalkan….

  26. masih geli deh, chen.masa sih nyium jerawat. he hee

  27. anyin berkata:

    kenapa harus jerawaaat? huhu

  28. bhogey berkata:

    hari ini banyak nemu puisi, hidup terus penyair-penyair nasional :p

  29. Kang Sugeng berkata:

    hehe… koyo judul lagune Iwan fals.

  30. sewa mobil berkata:

    saddy ending yang lucuhehehsalam

  31. boleh kok ngopi link teman2ku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s