Mbak, Aku Kangen….

Mbak…
Berapa Lamakah Kita Berkenalan
Betapa Hati Begitu Membutuhkan
Lewat Tutur Kata lalui Tegur Sapa
Meski kita Belum pernah Bersua
Dirimu membayang di pelupuk Mata

Mbak…
Terkadang aku jadi Malu
Saat Kau belum hadir di rumahku
Sering Kutekan refresh
Adakah namamu disitu
Ataukah cukup tersimpulkan
Mungkin Kau Masih disibukkan murid muridmu
Entahlah Aku Tak Tahu

Mbak…
‘Sekarang hari Minggu
Kemana saja sih
Kok belum juga Nongol
Aku Kangen!’

(puisi asal yang tercipta karena nungguin temen chat yang nggak nongol2)

Pos ini dipublikasikan di puisi asal, rumah lugu. Tandai permalink.

31 Balasan ke Mbak, Aku Kangen….

  1. Meskipun aku bukan MbakTapi seorang bapakini aku datang mendadakkerumah nan rancakntuk silaturahmi…Sajaknya unique sekali

  2. dinoe berkata:

    moga cepat ketemu ama mbaknya ya mas….puisi yg indah mas..met weekend…

  3. rony danaurta berkata:

    mbaknya ngumpet di mana sich, jadi nggak nongol nongol….hehehehe….

  4. fanny berkata:

    lho, yg koment cowok semua nih? aku cewek pertama. cieee..siapa mbaknya nih? hi hi hi…achen lagi kangen ya sama si mbak?

  5. sedang menyimak sajak..🙂

  6. SeNjA berkata:

    wahh,…wahh….siapakah mba nya achen yg dirindukan ini ^^hemm,…jagad blogosphere dan dunia maya terkadang menghadirkan kisah2 biru ya ^^

  7. catatan kecilku berkata:

    Semoga mbak yg ditunggu dan dikangeni segera meluncur kesini… hehehe

  8. the others.... berkata:

    Sering-2 aja menunggu si mbak, supaya bisa buat lagi puisi-2 seru.Salam buat mbak-nya ya… ?

  9. Kang Sugeng berkata:

    mantab… semoga mbaknya mbaca puisi ini, amin

  10. Yolizz berkata:

    hayooo!! siapa si mbak tiu?? hihihihi…😛

  11. ajeng berkata:

    Tumben sajaknya agak mudah dipahami. Sedang kangen ya? Semoga mbaknya membaca ini..

  12. Aulawi Ahmad berkata:

    mbak…tolong rasakan kerinduan saudaraku…jgn buat dia lama menunggu…kasihan dia mbak…:)

  13. Dhe berkata:

    teman chat??? chat di ym atao??? wah! ga nyangka achen suka chatting jg. wkeekkekesmoga temannya segera muncul deh :D*kirain nungguin dhe..

  14. Elsa berkata:

    :6wah nungguin bisa jadi positif juga yaa…trus akhirnya si Mbak tuh nongol gak?

  15. Anonymous berkata:

    Good day, sun shines!There have were times of troubles when I didn't know about opportunities of getting high yields on investments. I was a dump and downright pessimistic person. I have never thought that there weren't any need in big starting capital.Nowadays, I'm happy and lucky , I started to get real money. It's all about how to select a proper partner who utilizes your money in a right way – that is incorporate it in real deals, parts and divides the income with me.You can ask, if there are such firms? I'm obliged to answer the truth, YES, there are. Please be informed of one of them:http://theinvestblog.com [url=http://theinvestblog.com]Online Investment Blog[/url]

  16. nuansa pena berkata:

    wao……aku tahu siapa yang dimaksud, sebentar lagi pasti nongol dengan senyumannya! percayalah! wao……rindu itu gak enak ya! makanya mbak-mbak semuanya kesini…biar terpuaskan rindunya a-chen!wao…..kabuuuuur!

  17. Sudino Dinoe berkata:

    Met siang mas…nice puisi mas

  18. hryh77 berkata:

    ehm.. sabar aj gan.. mngkin lgi sbuk orngnya hehe..

  19. attayaya berkata:

    mbak yang mana neh???salam untuk mbasuit…suit….prikitiiiiewwwwwwww

  20. Ibnu Mas'ud berkata:

    mampir lagi chen setelah lama tak jumpa … hehehehe

  21. Fi berkata:

    tekan refresh ya? (CTRL+F)😀

  22. anyin berkata:

    kangen itu bikin gemeeesss ya :p

  23. bangjlimz berkata:

    Lumayan aja ach dari pada lu manyun… kwkwk,,jalan-jalan di tempatQ ya.. new bie nich

  24. kangen berarti sayang ^^

  25. Alrezamittariq berkata:

    oalah kirain apa…ternyata menunggu tmn chat to…tapi keren juga walopun diciptakan dengan iseng…hehe…

  26. kyknya aku tahu deh, mbaknya yg mana. yg jadi guru itu ya? hi hi hi…I know….yg blognya ijo itu kan?

  27. kyknya aku tahu deh, mbaknya yg mana. yg jadi guru itu ya? hi hi hi…I know….yg blognya ijo itu kan?

  28. zulhaq berkata:

    lah ini, mbak nya sapa sih?

  29. richo berkata:

    mbaknya lagi makan tuh di warung sebelah, di samperin gih heheh

  30. genial berkata:

    wew… sepertinga mba fanny mulai ngebuka buka nii… hueheheheheh… hayo atuh bang di buka sekalian biar jelas :p

  31. anazkia berkata:

    waduh, ko Anaz ketinggalan yah..??🙂 Buwel ma Mbak Ajeng yah…?? selamat2Tapi, Anaz mikirnya ko untuk Mbak Fanny

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s