Entahlah…

Aku Tertawa
Saat Kuingat Kau Bertanya
“Sedang Apakah Dia Sekarang?”
Langsung Saja Kupukul Kau
Seraya Ku Katakan
Dia Sedang Memukulmu Sekarang”

Tapi Jawabku Tak Bisa Kau Dengar
Kau Terlanjur Pingsan

Aku Tertawa Lagi
Saat Kau Masih Bertanya
“Kuasakah DIA
Masukkan Dunia Ke Dalam
Cangkang Telur?”
‘Tanpa Dunia DiKecilkan
Atau Cangkang Dibesarkan’

Namun Sayang
Aku Bukan Sang Idris
Kaupun Bukan Iblis
Maka Aku Cuma Jawab
“Kau Hanya Cari Russia!
Pergi Saja!
Sebelum Kau Pingsan Lagi!”

Pos ini dipublikasikan di Akal, ENTAHLAH. Tandai permalink.

53 Balasan ke Entahlah…

  1. reni berkata:

    Entahlah… aku terlanjur pingsan sebelum bisa memahaminya.

  2. reni berkata:

    Wah… hebat, gak biasanya aku bia numero uno qiqiqi…

  3. Dhe berkata:

    aku juga terlanjur pingsan saat mencoba untuk memahami maknanya..bahasanya itu loh..!!!! wekkeke

  4. Fi berkata:

    pingsan kenapa emang? belum di timpuk dah pingsan duluan…huuuuuuuu

  5. Wahahahaha ….Aku ikut tertawaPada dikau yang selalu bertanyaseberapa hebatkah kuasaNYA

  6. pingsan juga deh krn gak ngerti artinya. hehehe

  7. Elsa berkata:

    gak ngerti…hiks…kok aku gak ngerti maksudnya ya??

  8. Kang Sugeng berkata:

    lagi lagi Puisi yg mantab Kang.Btw, Kang Buwel mau ndak saya ajak ikut lomba cipta puisi cinta?

  9. Anazkia berkata:

    Dan kadang aku hus mengecilkan hati, untuk memahami sebuah puisi😦

  10. duoelly berkata:

    🙂 kalau bikin puisi selalu mantap, endingnya dalem banget…

  11. nuansa pena berkata:

    Aku hanya mencintai DIA! Terserah dengan KEHENDAKNYA! Aku hanya berserah diri!

  12. ajeng berkata:

    Entahlah..biarkan DIA bekerja dg cara-NYA

  13. ivan kavalera berkata:

    Metaforanya membuatku berkali-kali harus membaca ulang puisi mas Buwel ini. Keren mas, diksinya. Maknanya dalam.

  14. nicepoem…😀 ntar kita nominasikan untuk cipta karya puisi cinta para blogger 2010…Setuju kawan-kawan…????ok…. ssiiip..🙂

  15. ireng_ajah berkata:

    di tunggu yang lainnya..

  16. marsudiyanto berkata:

    Entahlah…Tapi saya sangat menikmati…

  17. Jidat berkata:

    Entahlah itu rahasianya

  18. Ahmad Ramadani berkata:

    entahlah sob…saya lagi pusing nih. he..he..salam kenal yah..

  19. Dinoe berkata:

    Keren sekali makna puisi ini mas..jika disimak maknanya dalam benar..

  20. Aulawi Ahmad berkata:

    kayaknya ini obrolan dgn orang mabuk, mabuk vodka🙂 btw nice typical poem bro🙂

  21. Sudino Dinoe berkata:

    Dgn segala pengharapan..saya datang mas..memohon dukungan dan support link buat blog saya dalam mengikuti kontes seo "nowgoogle.com adalah multiple search engine terpopuler"..itu pun jikalau mas buwel setuju …please he..he..

  22. Ongki berkata:

    bingung memahami maknanya…

  23. paksuu berkata:

    macam gaduh suami isteri

  24. dinoe berkata:

    makasih ya mas..atas supportnya….

  25. sauskecap berkata:

    Waduh, bahasanya terlalu dalem, aku ga mudeng…

  26. Newsoul berkata:

    Puisi mantap, semakin sufis saja dirimu wel.

  27. anyin berkata:

    aduh jangan sampe pingsan lagi Kau-nya mas :O

  28. DuoElly berkata:

    Mampir mas Buwel……

  29. rio2000 berkata:

    ada kata2 rusia… mungkin ini pantun oarang amerika ^^

  30. Quinie berkata:

    hm… ga ngerti :|pakabar buwel? senangnya sudah aktip ngeblog lagi

  31. ocky berkata:

    buwel jahat banget, anak orang dipukul..

  32. aaSlamDunk berkata:

    ahhh pingsan ahhhhhhh*blegapa apa apa kok jadi amnesia gini ya gara2 dipukul hehehesupah kang aku gak ngerti artinya

  33. liudin berkata:

    waduh… bingung dan terkagum…. selalu sulit untuk nyari maknanya.

  34. Alrezamittariq berkata:

    banyak jalan menuju Russia..jangan saya yang diusir ya…

  35. buwel galak ya suka mukul nih. hehhee

  36. attayaya berkata:

    aku jadi pingsan membacanya

  37. mc berkata:

    ga terlalu ngerti maksudnya apa cuman ku ketawa aja pas baca dia pingsan dipukul dan hahahha bang,puisimu emnag manteb dehh

  38. PRof berkata:

    Banyak yang pingsan di sini BRo…Perlu ambulance..???😀

  39. Bisnis Online berkata:

    ehm ehm ehm… baru nih🙂

  40. Nampaknya sarat nuansa religius puisi di atas. Keren Bung Buwel

  41. met siang aja. cape nih abis kumpulin templates.

  42. ninneta berkata:

    Salam sobat, datang mempererat silaturahmi… maaf baru mampir lagi… kesehatan memburuk baru membaik… Semoga selalu dalam kebahagiaan…Ninneta

  43. attayaya berkata:

    siang ini aku laperentahlah…

  44. Hendriawanz berkata:

    Demkianlah, Dia memang berbeda…

  45. soewoeng berkata:

    entah nyerah kali ini kagak mudeng

  46. Devianty berkata:

    bagus…nice poem…sukses terus untuk anda..

  47. Rubiyanto berkata:

    wadeew maksudnya apa tuh….

  48. katakataku berkata:

    entahlah…… cangkang telur yang berada dalam duniaato malah dunia yang berada dalam cangkang telurentahlah….biarkan dia tersadar dahuluuntuk memberikan jawaban entahnya…..

  49. Kompas Muda berkata:

    kata2nya puitis banget..salam kenal yx…

  50. mencari bukti. hmm…si mbak ada disini gak ya?

Tinggalkan Balasan

