Di Makam Cikura, Malam 27 Syuro

Serasa Lepas Jiwa

Serasa Hilang Asa

Serasa Tak Bermakna

Hanya Air Mata yang bicara

‘Di hadapan mu, Teringat semua alpa

Janji ku pada mu, Belum terlaksana’

Duh Gusti, Ampuni Aku

Dengan Pangkat Tuan Yang Mulia Ini

Pos ini dipublikasikan di 27 Muharram, DOA, Puisi, Yang Mulia. Tandai permalink.

29 Balasan ke Di Makam Cikura, Malam 27 Syuro

  1. Sebuah introkpeksi di bulan muharram. Eniwei waktu doa apa emang di makam Wel.

  2. Ali Mas'adi berkata:

    tak pantas aku ke surgaMu.namun tak mampu aku ke nerakaMu.. Apunilah..Ampunkanlah… Bimbinglah aku dalam cahaya Mu..

  3. Elsa berkata:

    yah kalo ada janji, sebaiknya segera ditunaikan. siapa yang tau sisa waktu kita….semoga bisa segera menunaikannya

  4. paksuu berkata:

    dihadapan mu setelah solat tahajud

  5. nuansa pena berkata:

    Yaa Allah, berilah jalan untuk mewujudkan janjinya! Amin!

  6. Jadi yang kelima bang…….akhirnya di urutan teratas….walopun aq jarang bisa bewe…tapi semoga tetep terjalin silaturahim antara kita ya…..puisinya terlalu pendek bang hehehe tapi cukup mewakili isi hati yang sedang rindu dan gundah

  7. abdulloh berkata:

    halooo salam kenal?bagi2 ilmunya doonk?….

  8. partelon berkata:

    nisan2 tua memang selalu membisikkan banyak kata…🙂

  9. Ivan Kavalera berkata:

    Semoga janji mas Buwel di hadapan-Nya bisa terlaksana dalam waktu dekat ini. Amin ya Rabb.

  10. anyin berkata:

    amin… semoga Dia sudi mengampuni kita semua ya🙂

  11. ajeng berkata:

    Ehm..Sedikit mengerti,tapi juga sedikit tidak. 1 pertanyaan,kenapa harus dimakam?

  12. si Rusa Bawean berkata:

    mu nya ganti Mu donk!

  13. fanny berkata:

    pasti diampuni kok, Wel.

  14. fanda dan fanny berkata:

    selamat pagi, Wel. kami datang bawakan bubur ayam

  15. reni judhanto berkata:

    Semoga janjimu segera dapat dilaksanakan

  16. semoga apa yang dialpakan selalu teringat dan sesegera mungkin dilaksanakan

  17. RONY DANUARTA berkata:

    semga janji anta dapat dilaksanakn dengan baik….

  18. Kang Sugeng berkata:

    Lagi lagi puisi yg mantab Kang, saya paling gak bisa kalo disuruh berpuisi ria

  19. amin,, semoga jauh lbh baik lg mas🙂

  20. dinoe berkata:

    amin mas..semoga semuanya terlaksana..dan menjadi lebih baik lagi…

  21. Newsoul berkata:

    Puisi mantap di malam 27b Syuro. Apa kabar wel…..?

  22. munir ardi berkata:

    sebuah puisi yang mengingatkan akan banyaknya dosa yang telah saya perbuat bang Buwel

  23. Ya Allah ya Robbi Ampunkanlah Dosa hambamu yang banyak melakukan kekhilafan ini Amin Puisi yang membuat merenung bang

  24. simple world berkata:

    May Allah Bless Us Amin

  25. Aulawi Ahmad berkata:

    semoga Tuhan mengampuni semua dosamu, dan tak akan mengulangi lagi…amin🙂 btw tq link n followna🙂

  26. Anazkia berkata:

    Wel, kenapa Mu nya gak pake huruf besar…???

  27. Kompas Muda berkata:

    sangat religius pantunnya… keren abis…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s